6 Kombinasi Karakter FF Laura Terbaik Mematikan Free Fire

Untuk sekarang ini juga, kita telah mempunyai banyak karakter dan salah satunya Laura. Kemampuan Laura ini akan memberikan Akurasi tinggi, jika menyerang menggunakan Scope.

Free Fire merupakan salah satu game Battle Royale yang cukup terkenal sekarang ini, bahkan game ini juga telah mempunyai total player yang sangat banyak. Bahkan telah mencapai lebih dari 150 Juta player, game free fire ini telah terkenal diseluruh penjuru dunia. Alasan game ini ramai, karena memang telah ada banyak update baru dan menarik yang bisa kalian coba. Kali ini ada 6 Kombinasi Karakter FF Laura Terbaik Mematikan Free Fire yang bisa kalian gunakan.

Untuk saat ini juga, Free Fire masih terus dikembangkan dengan baik oleh Garena. Jadi tentu saja update dan perkembangan yang diberikan, semuanya cukup bagus serta terjaga. Untuk sekarang ini juga, Free Fire akan benar – benar dikembangkan lebih baik lagi.

Bahkan telah hadir yang namanya Fitur Karakter Free Fire, dimana sebelum bertanding kalian harus milih karakter dulu. Setiap karakter yang ada didalam game ini, mempunyai berbagai kemampuan dan Skill berbeda – beda.

Baca Juga: Combo Karakter Free Fire Tercepat Lari Dari Musuh ML Auto Ngacir

Bahkan untuk sekarang juga, ada beberapa karakter yang memang cocok menggunakan Senjata SMG Terbaik didalam game tersebut. Sehingga nantinya, senjata itu bisa digunakan dengan baik lagi.

Ketika kalian bertanding juga, pasti akan menemukan yang namanya fitur Launchpad. Nah dengan menggunakan ini, kalian bisa Booyah Menggunakan Launchpad Free Fire yang tersedia dibeberapa bagian map.

Baca Juga: 7 Alasan Kena Banned FF Sementara Hingga Device Free Fire 2020

Untuk sekarang ini juga, kita telah mempunyai banyak karakter dan salah satunya Laura. Kemampuan Laura ini akan memberikan Akurasi tinggi, jika menyerang menggunakan Scope.

Laura adalah seorang penembak jitu yang mengerikan. Dengan skill nya diriyna bisa meningkatkan akurasi dengan sangat mudah. Bisa buat lawan kalian kesulitan dan memberikan keunggulan tinggi.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan kombinasi karakternya kepada kalian semua.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Skin Senjata FF Terbaru XM8 Tuba Legendaris Free Fire,Keren Banget!

 

Kombinasi Terbaik Karakter Laura Free Fire

  1. Moco

Moco merupakan salah satu karakter Hacker yang ada didalam game Free Fire ini, bahkan kemampuan miliknya hampir mirip seperti Cheat. Ketika kalian memberikan Hit kepada musuh, nantinya dia akan terlihat untuk beberapa detik. Tentu saja Moco, sangat cocok jika Skillnya dikombinasikan dengan Laura.

  1. Rafael

Karakter ini merupakan salah satu Silent Killer Terbaik Free Fire yang mematikan, bahkan Rafael sangat bahaya loh. Ketika dia menembak, suara senjata tidak akan terdengar. Bahkan jika di kombinasikan dengan Laura, maka hal ini tentu saja akan menjadi sangat mematikan lagi.

Baca Juga: Skin Senjata FF Gratis Monster Keren Free Fire, Segera di Indonesia!

  1. Miguel

Kemampuan dari karakter ini, jika kita berhasil membunuh musuh secara otomatis akan langsung mendapatkan EP. Tentu dengan begini, cocok apabila Skill Miguel dikombinasikan dengan Laura. Jika serangan sering masuk kemusuh pakai Scope, otomatis melakukan Kill lebih cepat lagi nantinya.

  1. Andrew

Andrew merupakan salah satu anggota dari kepolisian yang ada didalam game Free Fire ini, kemampuannya juga cukup unik. Dia bisa membuat Armor lebih kuat dan sulit dihancurkan, tentu saja cocok sekali dengan karakter Laura. Dengan pertahanan tinggi, kalian nantinya tidak akan mudah terkena Damage oleh musuh tersebut. Serta bisa memberikan damage lebih banyak, karena akurasi lebih tinggi milik Laura.

  1. Shani

Sekarang ini karakter Shani memang cukup bagus, karena kemampuan memperbaiki Armornya. Bahkan Shani juga cocok ketika digunakan bersama Laura. Kalian yang menggunakan Laura juga, tidak selamanya akan dia bukan.

Jadi tentu saja harus berani maju, menyerang pake Scope dan tidak perlu khawatir jika armor rusak. Karena nanti, bisa benar lagi. Bahkan Shani merupakan salah satu Karakter Combo Pet Poring Terbaik, sehingga jadi lebih kuat.

  1. Hayato

Terakhir adalah Hayato, dia mempunyai kemampuan memberikan Armor Penetration lebih tinggi jika HP Sekarat. Tentu saja ketika kalian menggunakan Laura dalam kedaan Rush juga, tentu peran Hayato cukup bagus. Kalian nanti, bisa bertahan lebih lama lagi.

Baca Juga: 8 Karakter Lemah FF Mei 2020 Susah Bersaing di Free Fire

Dengan karakter-karakter diatas memang Laura bisa jadi sangat kuat. Dirinya memang cukup manja jika tidak dilindungi. Jadi kalian memiliki dua pilihan, bermain pasif atau agresif dengan karakter yang cocok.

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Bahkan ada juga beberapa Senjata Headshot Terbaik yang bisa kalian gunakan didalam pertandingan.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

BERITA TERBARU FREE FIREff