6 Perbedaan Groza dan MK14 di PUBG Mobile

Kali ini kami akan berikan info mengenai 6 perbedaan antara Geoza dan MK14 yang keduanya merupakan senjata 7.62 di PUBG Mobile.

Skyegrid

Terdapat berbagai jenis senjata di game PUBG Mobile dengan dihadirkan secara detail. Hal itu membuat setiap senjata memiliki stats masing-masing. Kali ini kami akan berikan info mengenai 6 perbedaan Groza dan MK14 yang merupakan dua senjata keluarga 7.62 di PUBG Mobile pada tulisan berikut.

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang dikenal dengan gameplay yang kompleks. Bahkan senjata yang dihadirkan di game ini tersedia lengkap dengan detail dan spesifikasinya. Pemain yang baik haruslah memahami bagaimana kriteria senjata yang cocok dengna gaya permainan yang akan ia mainkan di match.

Dengan stats yang berbeda-beda, pemain PUBG Mobile harus mampu membandingkan dengan melihat persamaan dan perbedaan dari setiap senjata. Dengan begitu kita bisa mengetahui manakah senjata yang terbaik dan cocok dengan gaya permainan kita.

Baca juga: Tips Senjata MK14 PUBG Mobile, DMR Paling Sakit!

6 Perbedaan Groza dan MK14

Groza dan MK14 merupakan dua senjata dari keluarga yang sama, yakni peluru 7.62mm. Maka dari itu ada beberapa poin stats dari keduanya yang masih serupa. Berikut ini kami akan uraikan 6 poin untuk melihat perbedaan dari Groza dan MK14.

1. Damage

Poin pertama yang akan dibandingkan di antara kedua senjata tersebut ialah damage. Untuk poin ini, MK14 lebih unggul karena memiliki damage awal yang lebih besar ketimbang Groza. Perbandingannya yakni Mk14 sebesar 60 sedangkan Groza sebesar 48.

2. Rate of Fire dan Recoil

Poin berikutnya ialah soal rate of fire sekaligus tingkat recoil senjata. Senjata 7.62 memang dikenal dengan tembakan yang kurang stabil, artinya memiliki recoil yang cukup tinggi. Ditambah lagi dengan rate of fire yang tinggi. Di poin ini MK14 lagi-lagi unggul dibandingkan Groza.

MK14 memiliki rate of fire yang lebih tinggi ketimbang Groza. Ditambah dengan damage besar membuat senjata MK14 memiliki damage per second (DPS) yang lebih besar. Dengan begitu pula tingkat recoil dari MK14 jadi lebih tinggi ketimbang dengan Groza.

3. Range Tembakan

Poin selanjutnya yang tidak kalah penting ialah soal jangkauan atau range tembakan keduanya. Di poin ini MK14 memiliki jarak tembak yang lebih jauh daripada Groza. Oleh sebab itu MK14 baik digunakan untuk serangan jarak menengah-jauh sedangkan Groza baik digunakan untuk serangan jarak dekat-menengah.

4. Magazine

Seperti yang telah disinggung sebelumnya kalau Groza dan MK14 merupakan dua senjata dari keluarga yang sama, yakni peluru 7.62. Namun untuk kapasitas peluru yang bisa dimuat, keduanya memiliki perbedaan. Magazine awal Groza ialah sebesar 30 sedangkan magazine awal MK14 hanyalah 10. Tentu ini kemenangan untuk Groza.

Jika menggunakan magazine tambahan maka selisih jarak kedua senjata tersebut pun tetap sama. Dengan tambahan magazine, Groza mampu menampung sebanyak 40 peluru sedangkan MK14 hanya mampu menampung 20 peluru saja.

5. Reload Speed

Dengan jumlah magazine dan rate of fire yang telah diuraikan sebelumnya, poin berikutnya yang berhubungan dengan itu ialah tentang reload speed kedua senjata tersebut. Di poin ini Groza lebih unggul karena hanya membutuhkan waktu selama 3 detik saja untuk melakukan reload. Sedangkan MK14 membutuhkan waktu selama 3.863 detik.

Tentu jadi hal yang merepotkan ketika menggunakan MK14 yang meski memiliki DPS yang besar namun hanya memiliki jumlah peluru yang sedikit dan reload speed yang cukup lama. Di poin ini Groza lebih unggul.

6. Attachment

Poin terakhir untuk bisa memperbaiki kelemahan kedua senjata tersebut ialah dengan menggunakan item attachment. Melihat kelemahan kedua senjata tersebut, direkomendasikan untuk menggunakan attachmnet muzzle jenis supressor untuk Groza sedangkan attachment muzzle compensator untuk MK14.

Baca juga: 4 Senjata Tersakit PUBG Mobile Damage Besar!

Itulah 6 perbedaan antara Groza dan MK14 di PUBG Mobile. Bagaiaman apakah kamu sudah bisa menentukan yang manakah dari kedua senjata 7.62 tersebut yang terbaik?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!