6 Skin Senjata Terseram di Free Fire, Kamu Harus Tahu di FF!

Banyaknya skin di dalam permainan FF membuat para pemain dapat memilih skin sesuai dengan seleranya. Tema yang diangkat pun beragam. Kali ini saya akan berikan info soal 6 skin terseram di Free Fire.

Free Fire memberikan banyak sekali inovasi dalam permainannya. Di setiap update-an dan event FF ada saja yang hal-hal baru yang hadir. Mulai dari karakter, senjata, sampai dengan skin senjata. Saking banyaknya skin senjata, kita bisa menemukan skin-skin yang mewakili sesuatu. Nah kali ini esportsku akan berikan info soal 6 skin senjata terseram di Free Fire.

Skin senjata di dalam permainan Free Fire mungkin sudah tak terhitung jumlahnya. Selalu ada Gun Skin Box baru yang dihadirkan dalam Free Fire. Mungkin pihak Garena FF pun melihat kalau player FF semakin bertambah dan sudah suatu keharusan agar menjaga tingkat keseruan permainan ini.

Salah satu cara agar permainan FF tidak membosankan adalah dengan menghadirkan skin senjata. Banyaknya skin senjata yang tersedia membuat para pemain FF dapat memilih skin mana yang tercocok untuk mereka. Nah untuk kamu yang menyukai film horror, tempat yang angker, dan segala hal yang menyeramkan, apakah kamu tahu bahwa Free Fire menghadirkan skin dengan tema seram? Kali ini saya berhasil merangkum 6 skin terseram Free Fire. Ada apa saja ya? Ikuti artikel berikut.

Baca juga: 8 Karakter Mode Rampage 2.0 Terbaik Free Fire, Booyah FF Di Hari Ini!

Gun Skin Box Black Skull

Skin terseram pertama ialah skin Black Skull. Seperti namanya skin ini ingin membawa tema tengkorak ke dalam permainan FF. Namun jangan berpikir bahwa skin ini menghadirkan tengkorak berwarna hitam karena nyatanya skin ini menghadirkan tengkorak berwarna putih dengan corak ungu.

Skin ini tersedia untuk 4 senjata dan semuanya memiliki tema yang serupa. Performa yang diberikan pun sama. Skin tengkorak seram ini meningkatkan damage dan rate of fire senjata. Skin ini tidak mengurangi performa senjata pada poin apa pun.

Gun Skin Box Halloween Bat

Skin terseram berikutnya ialah skin Halloween Bat. Memang perayaan Halloween identik dengan suasana yang menyeramkan dan seru. Namun yang difokuskan pada skin ini ialah suasana Halloween yang meneyramkan saja tanpa ada kesan seru dan menyenangkan.

Di tengah malam Halloween yang sunyi dan mematikan, cahaya bulan pun sebagai satu-satunya cahaya yang menyinari malam itu. Di tengah terang redupnya cahaya bulan purnama itu, lewatlah sekumpulan kelelawar yangmembuat suasana semakin seram. Itulah yang ingin dihadirkan dalam skin ini.

Tampilan ski ini berwarna putih redup seperti cahaya bulan. Dan terdapat gambar kelelawar pada body senjata. Skin yang tersedia untuk 4 senjata ini meningkatkan akurasi dan damage senjata tapi mengurangi range senjata.

Gun Skin Box Flaming Wolf

Malam yang hening biasanya terdengar suara hewan-hewan malam ya. Dan hewan yang paling dikenal karena aumannya ketika malam ialah serigala. Di tengah bulan purnama serigala akan mengaum keras dan mengagetkan seluruh makhluk di sekitarnya.

Skin ini hadir di Free Fire dengan membawa serigala ganas yang suka memangsa di saat malam. Digambarkan saat itu bulan menjadi merah karena penuh dengan darah. Serigala dalam skin ini pun disimbolkan dengan serigala api.

Dari penampilan pun ada corak serigala hitam yang seram dengan warna oranye bagakan api yang membara di baliknya. Skin yang tersedia untuk 4 senjata ini meningkatkan damage dan akurasi senjata. Sangat pas dengan serangan serigala ya.

Baca juga: 5 Lokasi Map Kalahari FF Berbahaya Untuk Pemula Free Fire

Gun Skin Box Skull Hunter

Sama seperti skin Black Skull, skin yang ini juga meghadirkan tema tengkorak ke dalam pertandingan. Namun tidak seperti skin seram lainnya, skin ini masih memadukan tengkorak dengan warna-warni yang membuat skin ini nampak seram sekaligus keren.

Skin ini hadir untuk senjata AK47 dan meningkatkan damage senjata sebesar dua poin. Selain itu reload speed senjata pun ditambahkan. Kekurangan skin ini ialah mengurangi range senjata.

Gun Skin Box Blood Moon SCAR

Berikutnya saya akan berikan skin yang memiliki kesan horror karena darah. Iya skin ini dikenal dengan suasana malam yang penuh darah karena pembantaian. Skin ini mengangkat tema pembunuh bertopeng yang suka berkeliaran di tengah malam dan siap membunuh siapa pun yang ditemui. Saking banyaknya orang yang dibunuh membuat suasana malam tersebut penuh dengan kekelaman sampai-sampai membuat cahaya bulan nampak merah seperti darah.

Dengan tema itu skin ini hadir dengan tampilan berwarna merah dengan kombinasi putih dan kuning. Ditambah dengan gambar topeng si pembunuh pada body senjata lengkap dengan mata dan taring mematikannya.

Skin yang hadir untuk SCAR ini meningkatkan damage senjata sebesar dua poin. Selain itu range senjata pun meningkat sedangkan akurasi senjata dikurangkan.

6. Gun Skin Box Clown MP40

Yang terakhir adalah yang terseram menurut saya. Jika seram diidentikkan dengan sesuatu yang horror dan mistis maka yang terakhir ini justru menghadirkan seram dengan badut psikopat. Dipenuhi dengan warna hitam membuat suasana permainan FF nampak gelap.

Terdapat wajah badut pembunuh dengan senyuman jahatnya pada body senjata MP40. Skin yang hadir untuk MP40 ini meningkatkan magazine senjata sebesar dua poin. Selain itu rate of fire senjata pun meningkat. Kekurangan skin ini ialah mengurangi range senjata.

Baca juga: 3 Skin Berwarna Hitam Elegan Terbaik Free Fire, Menyakitkan FF

Itulah 6 skin dengan tampilan paling seram di Free Fire. Seram tidak selalu diidentikkan dengan kesan horror dan mistis. Keenam skin ini menampilkan kesan seram yang khas. Terima kasih dan booyah!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie