siapa

7 Alasan Animal Crossing Menarik Bagi Para Gamer

Animal Crossing: New Horizons udah jadi fenomena di dua bulan terkahir. Game ini udah jadi perhatian dan disedot banyak orang. Nintendo menjadikan game ini sebagai andalan mereka buat meraup profit di tengah pandemi Covid-19 begini.

Sensasi Nintendo Switch dan Animal Crossing emang jadi magnet baru di tahun 2020. Walaupun ada kasus hacking akun Nintendo, Animal Crossing masih dimainkan banyak orang.

Dari pengamatan Esportsku, ada sekitar 7 alasan Animal Crossing menarik bagi para gamer. Sebagai game simulator, Animal Crossing punya beberapa hal unik dan beda dengan yang lain. Ini dia alasan Animal Crossing jadi menarik.

1. Pulau yang bisa dipilih sendiri
Animal Crossing ngasih banyak kebebasan gamer buat milih lokasi permainan. Terserah deh mau di daerah bumi bagian mana mau main. Belum lagi pilihan peta kota yang juga bebas dipilih gamer. Aneka opsi ini jadi menarik gamer untuk lebih banyak eksplorasi dan bertualang di opsi-opsi itu.

2. Membangun karakter sejak pertama main
Animal Crossing: New Horizons ngasih sesuatu menarik banget dari pendahulunya. Pas main game sejak pertama kali, gamer bisa langsung membangun karakter tokoh yang mau dimainkan. Jadi, sejak pertama, gamer udah bisa langsung bersimulasi beneran. Nggak kayak sebelumnya.

3. Multiplayer sampai 8 gamer
Adanya sistem online di Animal Crossing jadi alasan makin menarik. Dengan begitu, semua gamer bisa melakukan banyak hal secara kolektif. Ya, gotong royong gitulah ya. Jadi permainan akan makin baik dan makin membuka eksplorasi hal-hal baru.

4. Punya kekuasaan mindahin rumah tetangga
Gamer punya keistemawaan menarik di Animal Crossing: New Horizons buat mindahin rumah tetangga. Jadi kalau rumah si tetangga dirasa menganggu atau si tetangga ini annoying, tinggal pindahin deh tu rumahnya. Bedain dengan game sebelumnya. Fitur ini lucu sekaligus iseng banget.

5. Bikin alat survival sebebasnya
Fitur menarik dari Animal Crossing: New Horizons adalah fitur bikin alat-alat. Dengan fitur ini, gamer bisa bikin banyak alat semai dirinya sendiri. Kayak bikin pancing, balok, atau pensil. Semuanya bisa. Apalagi kalau cuma sekedar alat-alat survival hidup.

6. Navigasi menu yang lebih user friendly
Dibandingkan game Animal Crossing yang lama, Animal Crossing: New Horizons punya navigasi menu yang lebih dikontrol. Jadinya lebih user-friendly buat gamer. Dengan begitu, opsi-opsi permainan jadi lebih cepat didapat.

7. Lebih banyak update, lebih banyak yang baru
Nintendo bakalan lebih sering ngasih update di Animal Crossing: New Horizons. Tindakan ini jadi salah satu cara Nintendo biar game-nya tetap menarik di mata gamer. Kalau udah gitu, gamer bakal makin betah sama Animal Crossing: New Horizons.

Mungkin Nintendo bikin proyeksi game ini bakal jadi pesaing berat game The Sims.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie