7 Assassins Sakit LoL Mobile Wild Rift Berdasarkan Champions League Of Legends

Wild Rift yang akan keluar sebentar lagi juga akan dipastikan memiliki meta yang hampir sama. Dengan assassin kuat ini yang cocok untuk pemula pastinya akan mudah untuk kalian mainkan setidaknya untuk belajar.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Di League of Legends pastinya sama dengan moba umumnya yang memiliki role assassin. Para assassin lol mobile ini pastinya sangat mematikan karena memiliki damage tinggi yang mematikan. Tetapi uniknya adalah para assassin ini tidak wajib ke jungle karena beberapa assassin bahkan dapat mengisi sidelane atau mid.

Wild Rift yang akan keluar sebentar lagi juga akan dipastikan memiliki meta yang hampir sama. Dengan assassin kuat ini yang cocok untuk pemula pastinya akan mudah untuk kalian mainkan setidaknya untuk belajar.

Disini kami akan memberikan 7 assassin yang mudah dimainkan oleh para pemula, khususnya pemain yang memiliki pengalaman bermain moba lainnya.

TALON

Talon adalah assassin burst yang sangat mematikan. Bahkan sempat ada meta assassin mid yang mana Talon sangat mendominasi karena dirinya mampu membunuh musuh dan rotasi dengan efektif. Burst, mobility tinggi, dan juga efektif dalam membunuh membuat hero ini menjadi banyak favorit.

EVELYNN

Evelynn adala assassin yang tidak terlalu sulit digunakan karena semua skill miliknya tidak membutuhkan skillshot tinggi dan mudah digunakan. Evelynn bahkan dapat membunuh banyak target sekaligus berkat ultinya membuatnya sebagai assassin yang kuat dalam teamfight.

MASTER YI

Master Yi adalah champions yang dapat mengisi sidelane atau jungle, keduanya sama-sama kuat. Yi memiliki banyak sekali alat dalam skill nya yang membuat Yi sangat serbaguna. Tetapi kekuatan utamanya adalah bagaimana Yi dapat memberikan burst tinggi tanpa kesulitan. Damage yang tinggi ini sangat mematikan.

AKALI

Akali mirip dengan Yi dimana bisa mengisi banyak lane. Dirinya memiliki mobility tinggi, reap, burst, dan kuat ketika 1v1. Sebagai assassin dirinya juga dapat digunakan dengan gaya bermain fighter yang mana tetap efektif jika digunakan dengan benar.

RENGAR

Rengar adalah assassin yang bermain sangat agresif dan bahkan dapat dimainkan seperti fighter. Dirinya sangat mematikan jika dapat memanfaatkan bush dan Ferocity miliknya karena semua skillnya akan ditingkatkan. Ulti yang mematikan untuk berburu champions juga tidak bisa dianggap remeh.

KASSADIN

Kassadin adalah assassin magic yang mematikan berkat pasif dan skill 2 nya karena dirinya dapat memberikan damage yang sangat tinggi dari auto attack. Sulit sekali dibunuh karena anti magic dan tidak ada collisionm Kassadin juga bisa terus-menerus teleportasi berkat ulti miliknya. Burst yang tinggi juga cukup mematikan di S1 dan S3 nya.

EKKO

Ekko adalah assassin yang memiliki burst tinggi dan efeknya bahkan AoE. Damage miliknya yang tinggi dari selfbuff ditambah skill damage tinggi AoE, membuatnya sangat mematikan jika digunakan dengan benar.

Assassin di Wild Rift bukan selalu jungle ya. Perlu kalian ingat bahwa berbeda jauh dengan ML atau AoV dimana assassin di LoL lebih fleksibel. Mereka bisa jadi top laner, midlaner, ADC, bahkan beberapa support.

Itulah 7 assassin yang direkomendasikan kepada pemula di LoL yang kemungkinan besar akan datan ke Wild Rift. Champ ini wajib kalian gunakan jika kalian berencana bermain sebagai assassin yang efektif.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!