7 Champion LoL Wild Rift Mirip Hero Mage Mobile Legends

Hero mage di ML dan LoL memiliki kesamaan sebagai sumber damage di early dan mid game. Power spike mereka yang dapat diraih dengan cepat dapat memberikan damage tinggi tanpa kesulitan. Mereka juga cukup rentan dan relatif mudah dibunuh dibanding role lainnya, harus ekstra hati-hati.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Sebelumnya kita telah membicarakan banyak mengenai hero fighter Mobile Legends yang mirip dengan beberapa champions di LoL Wild Rift, sekarang kita akan membicarakan mage. Hero-hero lol mobile yang akan disebutkan ini akan memiliki skill yang cukup mirip, hal ini agar mempermudah permainan kalian yang berencana pindah atau transisi ke Wild Rift nanti.

Hero mage di ML dan LoL memiliki kesamaan sebagai sumber damage di early dan mid game. Power spike mereka yang dapat diraih dengan cepat dapat memberikan damage tinggi tanpa kesulitan. Mereka juga cukup rentan dan relatif mudah dibunuh dibanding role lainnya, harus ekstra hati-hati.

Disini kami akan memberikan 7 hero mage yang memiliki skill mirip dengan champs di LoL Wild Rift yang akan datang nantinya. Hero-hero ini akan cukup mirip dan setidaknya akan membuat masa pembelajaran kalian lebih mudah dan tenang nantinya.

Berikut ini merupakan hero mage mobile legends yang mirip dengan champion LoL Wild Rift meskipun ini masih berupa prediksi :

1. AURORA – ANNIE/ZIGGS

Lima Hero Mage Terbaik Mobile Legends

Aurora memiliki kemiripan dari segi skill dengan dua hero yaitu Annie dan Ziggs. Pasif milik Aurora mirip dengan pasif Annie dan ultimate nya mirip dengan Ziggs. Pasif yang akan menyala setiap beberapa kali menggunakan skill sama seperti dengan Annie dan juga ultimate burst AoE tinggi juga mirip dengan Ziggs.

2. GORD – VEL’KOZ

Cara Counter Ultimate hero Kaja Mobile Legends

God dan Vel’koz memiliki satu kesamaan dari skill mereka dan gaya bermain yang tidak jauh. Ulti damage tinggi milik Gord sama dengan Vel’koz yang juga memberikan damage tinggi.

Walau skill lainnya tidak begitu sama atau mirip, tetapi gaya bermain agresif mereka sama dan tidak begitu berbeda.

3. KAGURA – ORIANNA

Hero Counter Khufra Di Mobile Legends

Kagura dan Orianna adalah hero yang sama, bahkan semua skillnya pun mirip hampir 80%. Perbedaan mereka hanya ada di pasif saja.

Kagura yang bermain dengan mengontrol payung miliknya sama persis dengan Orianna yang mengontrol bola besi yang juga dapat dikombo dengan skill lainnya.

4. LYLIA – SYNDRA/EKKO

Skill milik Lylia mirip sekali dengan Syndra. Mereka berdua adalah hero/champs mage burst/trap dan memiliki skill yang cukup mirip.

Lylia juga memiliki ulti yang sama dengan Ekko dan secara kasar dapat dibilang memanipulasi waktu dan tempat.

5. ZHASK – HEIRMENDIGER

Mobile Legends X Bleach Hero Mobile Legends Skin Bleach

Zhask adalah seorang hero yang memiliki skill “tower”. Dirinya dapat membuat sebuah unit yang nantinya dapat dikontrol dan dimainkan dengan beberapa skill miliknya.

Sama dengan Heirmendiger, keduanya juga memiliki skill turret yang dapat dibuat di digunakan sebagai sumber damage.

6. PHARSA – XERATH

Keduanya memiliki ulti yang sama. Pharsa dengan ulti zoning burst damage miliknya mirip sekali dengan skill milik Xerath.

Kegunaan kedua skill ini juga sama yaitu sebagai sumber damage di teamfight ataupun sebagai alat zoning.

7. VALE – ANIVIA

Buff Hero Vale ML Bikin Sekali Kombo Mati Mobile Legends!

Vale memiliki ulti yang sama dengan Anivia. Ulti mereka adalah AoE damage slow yang sama persis dan kegunaan yang sama juga ketika digunakan.

Namun beberapa perbedaannya di antaranya pada skill 1 dan 2 dari hero vale dengan champion wild rift kali ini

Anivia, the Cryophoenix - League of Legends

Itulah 7 hero mage yang memiliki kesamaan dan kemiripan dari segi skill masing-masing hero dan champions. Hero-hero ini berguna jika kalian berencana untuk bermain Wild Rift dan berlatih menggunakan mereka di LoL. Bisa jadi champion pilihan kalian bagi yang ingin mencoba Wild Rift nanti. Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!