7 Game Pencetak Uang yang Bisa Kamu Mainkan Dari Rumah

Jaman berganti, internet makin tersebar ke mana-mana, game saat ini ternyata bisa ngasih keuntungan buat pemainnya. Paling gampang adalah ngelihat keuntungan yang dicetak para atlet e-sports.

Jaman dulu main game itu udah kayak pekerjaan yang unfaedah. Apalagi jaman dulu belum ada internet. Main game emang bener-bener cuma buat main-main dan menghilangkan stres doang. Nah kali ini ada 7 Game Pencetak Uang yang Bisa Kamu Mainkan Dari Rumah yang harus kalian tau.

Jaman berganti, internet makin tersebar ke mana-mana, game saat ini ternyata bisa ngasih keuntungan buat pemainnya. Paling gampang adalah ngelihat keuntungan yang dicetak para atlet e-sports.

Padahal selain jadi atlet, masih ada banyak cara buat mencetak uang dari game. Makanya, kali ini kamu mesti tahu 7 game pencetak uang yang bisa kamu mainkan dari rumah. Biar matamu terbuka dan sadar ternyata selama ini game yang kamu mainkan bisa ngasih uang saat krisis begini.

DOTA

Game pertama dan utama dari 7 game pencetak uang adalah DOTA. Player game ini jumlahnya bejibun. Karena itu pasar game ini jelas dan banyak. Kamu bisa main DOTA sambil masang iklan jual beli item atau hero. Atau cari info kompetisi. Uang hasil jual-beli dan kompetisi itu lumayan juga.

Lineage 2 Revolution

Seperti DOTA, game ini menuntut player buat menyelesaikan banyak misi sambil mengumpulkan item. Kamu bisa mencetak uang dari game ini dengan cara jual beli item. Pasar game ini kebanyakan dari luar negeri. Jadi ya lumayan dong, bayarnya pakai dollar.

 Entropia Universe
Game ini bener-bener pencetak uang. Karena kalau kamu main game ini dan berhasil menyelesaikan misi, kamu bakal dapet reward berupa mata uang virtual. Kumpulkan reward itu. Akumulasi reward bisa kamu tukar dengan uang yang siap menuju rekeningmu.

 Oh Crop

Game ini adalah pencetak bitcoin, bukan uang. Tapi kamu tahu sendiri kan kalau bitcoin itu berarti uang. Main game ini sebenernya gampang-gampang susah. Karena kamu mesti menjaga performa permainan selama seminggu. Tiap minggu akan ada peringkat tiap player. Kalau kamu masuk 15 besar, kamu berhak dapet reward berupa bitcoin.

EVE Online

Kamu bisa banget main game ini karena genre game ini adalah RPG. Visual game ini nggak bisa diajak becanda, enak banget dilihat. EVE Online termasuk game pencetak uang karena para player bisa melakukan jual beli item. Atau kalau kamu mau, kamu bisa jual akun yang udah lebel pro.

Exodus 3000

Sama kayak EVE Online, genre Exodus 3000 adalah RPG. Temanya pun sama-sama luar angkasa. Tugas player adalah menjelajah Mars demi ngumpulin mineral dan Mars dolar (mata uang virtualnya). Akumulasi Mars dolar sebesar 300.000 bernilai $ 20. Main sehari bisa dapet $20. Oke juga kan?!

7. Clash Royale
Game terakhir dari 7 game pencetak uang adalah Clash Royale. Game ini sempet populer beberapa tahun lalu. Walaupun peminat game ini turun tapi game ini masih bisa jadi pencetak uang buat kamu. Caranya dengan ikut kompetisi atau transaksi jual-beli akun.

Jadi gimana? Apa kamu nggak mau nih, aktivitas diam di rumah aja ternyata masih bisa dipakai main game. Dan ternyata game yang kamu mainkan jadi pencetak uang. Kurang asik model gimana, tuh? Kuy mabar…

game pencetak uanggame uangjual akunjual beli itemuang dari game