15 Hero Counter Estes Mobile Legends (ML)

Kali ini Esportsku akan memberikan deretan hero counter terbaik yang bisa kalian gunakan untuk mengalahkan Estes pada game Mobile Legends. Nah bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends, sebaiknya simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Mobile Legends merupakan salah satu game yang memiliki berbagai hero di dalamnya. Tercatat ada sekitar 100 hero yang bisa kalian di original server saat ini. Nah diantara hero tersebut ada Estes yang merupakan hero dengan regen HP yang tinggi, ini deretan hero counter Estes terbaik di Mobile Legends.

Estes merupakan hero pure support yang memiliki kemampuan yang dapat mengisis mana dengan cepat. Kemampuan ini tentunya sangat dibutuhkan terutama ketika melakukan teamfight di Mobile Legends. Oleh karena itulah cukup banyak pemain yang kesal dengan Estes, untuk itu, kalian bisa menggunakan deretan hero counter berikut ini.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan deretan hero counter terbaik yang bisa kalian gunakan untuk mengalahkan Estes pada game Mobile Legends. Nah bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends, sebaiknya simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Daftar Hero Counter Estes Mobile Legends

Cukup banyak hero yang mampu melakukan counter pada Estes khususnya setelah patch notes terbaru Mobile Legends kalian bisa menggunakan deretan hero berikut ini. Jangan sampai kalian lewatkan nantinya.

  1. Zilong
  2. Jawhead
  3. Chou
  4. Kaja
  5. Kadita
  6. Natalia
  7. Ling
  8. Saber
  9. Benedetta
  10. Guinevere
  11. Franco
  12. Baxia
  13. Helcurt
  14. Gloo
  15. Sun

Sebagai catatan sebelum kalian akan menyerang Estes, kalian wajib menggunakan item Deadly Blade atau Necklace of Durance yang bisa mengurangi efek regen sebanyak 50% dalam 3 detik menggunakan basic attack.

Zilong

Hero pertama adalah Zilong yang merupakan hero fighter yang dapat mengincar satu hero target dengan mudah. Dengan kemampuan skill keduanya, Zilong dapat dengan mudah mengincar Estes dan menyerangnya. dengan tambahan item deadly blade akan mudah untuk counter Estes di Mobile Legends.

Jadi kalau mau pastikan serangan Zilong ini memang mengarah langsung pada Estes yang tidak dalam pengawasan. Karena memang dengan hal tersebut membuatnya akan menjadi semakin kuat dan tentu memiliki kemudahan untuk menghadapi Estes dengan cepat.

estesMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment