7 Hero Marksman Meta Season 18 Mobile Legends (ML)

Kali ini Esportsku akan membahas mengenai 7 hero marksman meta Season 18 Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dengan siapa saja hero dari role marksman yang masuk ke dalam meta season 18, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Marksman menjadi salah satu hero yang cocok digunakan dalam meta season 18 ini. Marksman sendiri bisa dijadikan sebagai mid laner jika bermain hyper carry ataupun dijadikan sebagai core di side laner. Perlu kalian ketahui bahwa ada beberapa hero marksman meta season 18 Mobile Legends yang sering digunakan oleh para player.

Bermain Marksman diperlukan skill penempatan posisi yang baik karena akan memudahkan kalian dalam menyerang lawan. Jika posisi kalian offside sudah bisa dipastikan tidak akan bisa membantu tim saat sedang war. malah tim kalian akan mendapatkan kerugian karena tidak ada damage dealer yang besar. Pastikan untuk selalu menggunakan set build item yang tepat ya!

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai 7 hero marksman meta Season 18 Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dengan siapa saja hero dari role marksman yang masuk ke dalam meta season 18, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Esportsku telah membuatkan list mengenai hero marksman yang meta di season 18 Mobile Legends. Untuk list hero nya sendiri bisa kalian simak di bawah ini ya!

  • Claude
  • Miya
  • Wanwan
  • Roger
  • Yi Sun-Shin
  • Moskov
  • Brody

Nah itulah 7 hero marksman yang sedang meta di season 18 Mobile Legends. Untuk penjelasan detail dari setiap hero di atas bisa kalian simak di bawah ini ya!

Claude

7 Hero Marksman Meta Season 18 Mobile Legends

Claude merupakan marksman tipikal stack dan burst damage di Mobile Legends. Claude memiliki burst damage area yang besar dari skill ultimate nya. Selain itu dari stack yang dikumpulkan nya pun akan membuat pergerakan dan attack speed nya semakin tinggi. Hero ini cukup meta di season 18 Mobile Legends.

Miya

7 Hero Marksman Meta Season 18 Mobile Legends

 

Miya setelah mendapatkan revamp menjadi salah satu hero marksman yang diminati oleh banyak player Mobile Legends. Miya menjadi lebih kuat dan bisa menyesuaikan meta season 18 ini dengan baik. Skill ultimate nya pun bisa menghapus semua debuff yang ada.

Wanwan

7 Hero Marksman Meta Season 18 Mobile Legends

Wanwan pun menjadi hero marksman stack yang juga cukup populer di meta season 18 ini. RRQ Alberttt sebelum nya menggunakan Wanwan dengan sangat baik sehingga berhasil membawa RRQ menjadi Pemenang dari MPL ID season 6 kemarin.

Roger

Apa Itu Clutch Di Mobile Legends

Roger sering kali dijadikan sebagai hyper carry karena memiliki damage yang besar. Hero ini pun memiliki mobilitas yang baik serta tingkat durability nya pun cukup tinggi. Roger banyak dimainkan di meta season 18 ini.

Yi Sun-Shin

Yi Sun-Shin menjadi hero marksman yang cocok digunakan di meta season 18 ini karena bisa dijadikan sebagai core tambahan. Dengan adanya Yi Sun-Shin kalian akan mendapatkan keuntungan lebih untuk membuka map dengan mudah melalui skill ultimate nya.

Moskov

Moskov pun masih cukup over power dan masih bisa menyesuaikan meta season 18 dengan baik. Hero ini memiliki attack speed yang tinggi serta bisa memberikan efek stun dari skill dua nya ketika lawan terbentur ke dinding atau ke rekan tim lainnya.

Brody

Brody merupakan hero baru di Mobile Legends yang juga masuk ke dalam meta season 18. Brody memiliki burst damage yang besar. Dia merupakan marksman dengan tipikal charge sehingga bisa membunuh musuh nya dengan sekali kombo saja.

Nah itulah penjelasan mengenai 7 hero marksman meta season 18 Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Dengan menggunakan salah satu hero marksman di atas akan memudahkan kalian dalam memenangkan pertandingan!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!