7 Hero ML Jadi OP Karena Auto Aim Mobile Legends

Pada kesempatan kali ini daftar hero Mobile Legends yang bakalan OP jika kalian menggunakan fitur Auto Aim pada game Mobile Legends. Nah penasaran hero apa saja? Berikut ini Esports berikut daftarnya.

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA yang saat ini banyak difavoritkan oleh gamer Indonesia. Game ini menghadirkan sederet hero OP di dalamnya, terlebih dengan hadirnya fitur terbaru Auto Aim pada game Mobile Legends membuat deretan hero berikut ini semakin OP di Mobile Legends.

Auto Aim merupakan salah satu fitur yang baru saja dihadirkan di Mobile Legends, fitur tersebut memberikan hero di bawah ini dapat lebih mudah digunakan serta dapat mengincar target secara otomatis. Nah bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends wajib simak deretan berikut ini.

Pada kesempatan kali ini daftar hero Mobile Legends yang bakalan OP jika kalian menggunakan fitur Auto Aim pada game Mobile Legends. Nah penasaran hero apa saja? Berikut ini Esports berikut daftarnya.

Franco

Pertama adalah hero Franco yang merupakan hero tank yang sangat baik di Mobile Legends. Franco sendiri terbilang hero yang sulit digunakan lantaran kalian harus bisa mengincar lawan dengan sangat tepat. Dengan adanya Auto Aim, Franco akan sangat mudah untuk digunakan dan dapat mengincar lawannya secara otomatis.

Franco memang sudah menjadi isu yang menyebar dikalangan komunitas mobile legends itu sendiri. Hooknya akan membuat kalian tidak bisa kemana-mana

Selena

Berikutnya ada hero Selena yang merupakan hero assasin mage yang memiliki akurasi yang sangat tinggi. Ketika menggunakan Selena kalian harus menggunakan lele yang dimilikinya untuk mengincar lawan. Memiliki akurasi yang cukup baik, kalian dapat dengan mudah untuk menggunakan kemampuan tersebut dengan auto aim di Mobile Legends.

Minshittar

Berikutnya ada hero Minshittar yang merupakan hero fighter dengan kemampuan hook yang mirip seperti franco. Kemampuan Minshitar yakni mencari lawan dengan tombak yang digunakannya. ketika mengarahkan skill ke arah lawan, kalian akan terbantu dengan hadirnya fitur auto aim di Mobile Legends.

Gusion

Berikutnya ada hero Gusion yang merupakan hero assassin yang memiliki kelincahan yang tinggi. Kemampuan Gusion yang mendai lawan dengan menggunakan skill pertamanya. Nah dengan hadirnya fitur auto aim akan membuat Gusion lebih mudah untuk menandai lawan.

Layla

Berikutnya ada hero Layla yang merupakan hero marksman yang baru saja mendapatkan revamp. Kemampuan Layla cukup simple, hero ini hanya dapat menembak namun jarak serangan jauh. Fitur auto aim dapat membantu Lyla untuk menguasai lawan dengan mudah ketika menggunakan ultimatenya.

Argus

Berikutnya ada Argus yang merupakan hero fighter yang terbuang underrated, Argus sendiri jarang dimainkan, namun dengan hadirnya fitur auto aim ini Argus dapat dengan mudah untuk mengincar lawan dengan menggunakan skill pertamanya.

Lancelot

Terakhir ada hero Lancelot yang merupakan hero assassin di Mobile Legends. Lancelot memiliki skill pertama dan skill kedua dengan jarak yang cukup jauh, kedua skill tersebut akan semakin baik ketika kalian menggunakan fitur auto aim di Mobile Legends.

Nah itu saja deretan hero Mobile Legends yang bakalan makin OP jika menggunakan fitur auto aim di Mobile Legends. Semoga ulasan diatas dapat membantu kalian khususnya yang merupakan gamer Mobile Legends. Sampai jumpa!

Comments (0)
Add Comment