7 Hero Mobile Legends Performa Meningkat di Season 17 ML

Disini kami akan memberikan 7 hero dengan performa yang meningkat dibandingkan season awal dimulai dan sebelumnya. Dengan menghitung dari meta dan gaya bermain yang semakin populer tentunya 7 hero ini sangat bersinar dan efektif untuk digunakan. Hero-hero ini juga seringkali digunakan untuk counter pick hero meta saat ini di rank ataupun pro match.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Meta di Mobile Legends memang tidak begitu mudah untuk di spekulasi. Pastinya ada saja hero yang tiba tiba turun popularitas dan performa mereka di game dan pastinya ada juga yang meningkat naik. Hal ini diikuti dengan adanya perbedaan dan pergantian meta dan juga gaya bermain. Tentunya hal ini juga karena disebabkan dengan adanya strategi yang seringkali bermunculan dan berganti arah. Kali ini ada Hero Mobile Legends Performa Meningkat yang harus kalian tau di season 17 ML.

Tolak ukur performa yang baik bukan berarti mereka seringkali dipick. Bahkan hero yang seringkali dipick malah memiliki performa yang biasa saja karena semakin tinggi pick rate bisa mempengaruhi win rate. Hero yang jarak sekali dipick tetapi memiliki pick rate tinggi seringkali disebut sleeper hero. Oleh sebab itu performa biasanya dikaitkan oleh efektifitas hero tersebut.

Disini kami akan memberikan 7 hero dengan performa yang meningkat dibandingkan season awal dimulai dan sebelumnya. Dengan menghitung dari meta dan gaya bermain yang semakin populer tentunya 7 hero ini sangat bersinar dan efektif untuk digunakan. Hero-hero ini juga seringkali digunakan untuk counter pick hero meta saat ini di rank ataupun pro match.

CLAUDE

Claude adalah hero marksman yang sebenarnya sejak dulu memang sangat kuat dan berbahaya. Hanya saja di role marksman dirinya selalu berada di bayang-bayang tiga raksasa marksman yaitu Granger, Karrie, dan Bruno. Tetapi bagusnya dengan adanya metashift yang terjadi akhir-akhir ini Claude menjadi hero marksman terbaik yang bisa kalian gunakan saat ini.

Hal ini disebabkan karena metashift yang dulunya banyak menggunakan marksman late game sudah mudah untuk diatasi. Claude yang memiliki powerspike di mid game bisa mengakhiri game lebih cepat dan efektif. Dengan menggunakan Claude pastinya kalian tidak perlu pusing memikirkan late game karena tujuan kalian adalah menyelesaikan game secepatnya.

HANZO

Hero ML Sering Banned Season 16 Mobile Legends Mendatang

Hanzo adalah hero yang sangat mengejutkan karena hanya beberapa bulan ini dia termasuk kedalam hero assassin terlemah, sekarang menjadi salah satu yang terbaik. Hal ini rupanya karena banyak orang sudah menemukan gaya bermain terbaik untuk Hanzo karena dirinya adalah assassin yang cukup berbeda dibanding assassin lainnya.

Dibanding assassin lainnya yang fokus dimainkan sebagai hero burst cepat dan tempo play, Hanzo lebih cocok dimainkan di sidelane sebagai hero hypercarry. Hal ini karena Hanzo memiliki kecepatan farming yang sangat cepat dan powerspike yang sangat tinggi di late game. Hampir mirip gaya bermainnya dengan Hayabusa, Hanzo adalah salah satu kontender assassin hypercarry terbaik saat ini.

KAJA

Kaja akhir-akhir ini mulai meningkat performa nya sangat tajam. Bahkan dirinya langsung lompat menjadi role mobile legends support terbaik bersama Diggie di echelon support teratas. Hal ini kurang dimengerti mengapa dirinya bisa meningkat pesat sebagai support. Tetapi beberapa spekulasi adalah karena meta shift yang berganti ke game yang lebih cepat. Kaja bisa digunakan sebagai hero culik shutdown yang bisa mematikan musuh dengan sangat cepat.

Menariknya Kaja sekarang lebih cocok dimainkan di offlane yang mana dirinya memiliki poke dan harass yang sangat berbahaya. Karena ini dirinya bisa mematikan safelane musuh dengan sangat efisien, terutama jika dibantu oleh para support roamer atau assassin team. Sangat berbahaya dengan team yang kompak, Kaja adalah hero yang patut ditakuti karena dirinya bisa membuat teamfighte menjadi 4v5 karena mudah menculik lawan.

HYLOS

Hero Tersakit Season 15 Mobile Legends 2020

Dibanding dengan duo tanker terbaik di game Khufra dan Grock memang Hylos selalu berada dibawah bayang-bayang mereka. Tetapi kali ini performa miliknya mulai meningkat karena Grock dan Khufra yang seringkali digunakan di offlane dan Hylos bisa menempati support tank dengan mudah. Di lini depan Hylos adalah hero yang tidak bisa diremehkan karena dirinya sulit sekali dibunuh.

Hal yang membuatnya mulai populer lagi adalah karena hero dengan damage %HP mulai tergeser dengan meningkatnya hero burst di Mobile Legends. Tetapi kemungkinan besar hal ini tidak akan lama karena hero counter terkuat dirinya Claude, mulai populer lagi di Mobile Legends. Walau kuat menahan damage tinggi dan brust, Hylos memang sangat rentan terkena damage %HP yang mana bisa membunuhnya dengan sangat cepat.

THAMUZ

Thamuz kali ini mulai meningkat performa nya, khususnya karena Thamuz adalah salah satu hero offlane yang sangat kuat jika dimainkan sangat agresif di offlane. Hal ini karena mulai meningkatnya permainan counter aggro yang mulai populer semenjak adanya hypercarry, Thamuz bisa melawan balik ataupun melawan aggro lawan di lane. Di offlane bahkan dirinya bisa membunuh safelane lawan dengan mudah.

Kombo Thamuz memang tidak bisa dianggap remeh karena dirinya bisa menggunakan metode hit and run yang efektif. Thamuz juga memiliki sustain yang sangat tinggi dan memang sulit dibunuh, oleh sebab itu dirinya populer dan performanya meningkat di offlane. Tetapi sayangnya dirinya jatuh di late game dimana para hyper carry mulai menunjukan kekuatan mereka.

X-BORG

Skin Gratis Mobile Legends September 2019

Sama seperti Thamuz dimana hero aggresif di offlane mulai meningkat performanya, X-Borg adalah salah satu hero fighter offlane yang memiliki daya sustain tinggi dan juga poke harass yang berbahaya. Dirinya bahkan dapat dengan mudah membuat hero lawan sering pulang dan mengganggu tempo farming mereka. Oleh sebab itu di offlane dirinya sering digunakan sebagai counter pick.

X-Borg memiliki keunggulan jarak dan skill yang bisa dispam olehnya. Di offlane dirinya juga memiliki clear wave yang sangat efektif, membuatnya sangat kuat dan tidak bisa dianggap remeh.

ESMERALDA

Sepertinya hero sustain seperti Esmeralda mulai meningkat berkat meta yang memang mempopulerkan hero damage raw tinggi. Esmeralda adalah hero yang memang bisa sangat mandiri dan juga memiliki swing yang sangat baik. Shield tinggi dan tetap bisa memberikan damage konsisten menjadi alasan utama.

Memang kalah jauh dengan hero sustain layaknya Uranus, tetapi Esmeralda memiliki keunggulan dari shield miliknya yang memang sulit sekali diatasi. Di mid game dirinya adalah hero yang sulit sekali mati karena dirinya hanya bisa dicounter oleh damage pure ataupun %HP. Tentunya keduanya cukup jarang di meta ini, oleh sebab itu performanya meningkat akhir-akhir ini.

Tidak hanya menuai sukses di pertandingan pro seperti MPL atau MDL. hero-hero ini juga sangat kuat dimainkan di rank. Alasannya karena mereka memiliki skillset yang terbilang tetap diuntungkan walau bahkan bermain solo. Gunakan hero-hero ini untuk naik rank!

Itulah 7 hero Mobile Legends yang mulai meningkat pesat performa mereka. Hero-hero ini merupakan pilihan terbaik untuk kalian yang ingin bermain anti meta ataupun bersiap untuk meta shift di season depan dimana hero kuat sekarang pastinya akan terkena nerf.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!