7 Hero Support Top Pick Playoffs MPL ID Season 6

Kali ini Esportsku akan membahas mengenai hero support top pick Playoffs MPL ID season 6 Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui siapa saja hero support yang sering digunakan pada MPL ID season 6 ini, Yuk simak langsung penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends baru saja mengakhiri turnamen MPL ID season 6 nya dengan hasil RRQ keluar sebagai juara, back to back Champion di MPL ID Season 6 ini. Saat sendiri perlu kalian ketahui bahwa ada beberapa hero support top pick di MPL ID Season 6. Hero support ini sangat berguna sekali dalam suatu gameplay.

Bermain hero support sebenarnya cukup mengandalkan skill mekanik karena selain kalian harus memberikan cover dengan baik, penggunaan skill serangan kalian juga harus on point kepada target. Hal itu akan menghasilkan jumlah damage yang cukup besar dan memudahkan kalian untuk memenangkan setiap war yang terjadi.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai hero support top pick Playoffs MPL ID season 6 Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui siapa saja hero support yang sering digunakan pada MPL ID season 6 ini, Yuk simak langsung penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Ada beberapa hero support yang sering digunakan oleh setiap tim di MPL ID season 6, khusus nya pada saat babak playoffs. Esportsku telah membuatkan list hero support top pick nya, Silahkan simak dan baca di bawah ini!

  • Selena
  • Pharsa
  • Chang’e
  • Valir
  • Eudora
  • Kadita
  • Vale

Nah itulah beberapa hero support top pick di babak playoffs MPL ID season 6 ini. Untuk penjelasan detail mengenai setiap hero di atas, bisa kalian simak ya di bawh ini!

Selena

Event Big Sale ML Dapatkan Skin Mobile Legends Murah!

Selena menjadi hero mage support yang sangat berguna dalam suatu gameplay. Hero satu ini bisa membuka map dengan mudah menggunakan skill satu nya sekaligus dapat menembakan arrow untuk mengganggu pergerakan lawan. Damage yang dihasilkan pun sangat besar.

Pharsa

Kelemahan Pharsa Sebagai Mage Di Mobile Legends

Pharsa sendiri selain memiliki damage yang besar, hero mage support satu ini pun memiliki mobilitas yang baik. Range attack yang dimiliki nya juga cukup jauh. Hal ini bisa dimanfaatkan untuk melakukan zoning kepada lawan.

Chang’e

Chang'e NERF ML dan Vale BUFF NEXT Mobile Legends

Chang’e sendiri menjadi hero mage support yang dapat kalian manfaatkan untuk memberikan burst damage kepada hero lawan sekaligus dapat membersihkan lane dengan mudah. Chang’e akan membuat high ground tim kalian kuat.

Valir

Valir menjadi hero support yang sering digunakan oleh Udil dari tim ONIC Esports. Valir bisa memberikan poke damage sekaligus burst damage kepada musuh menggunakan skill satu nya. Hero ini bisa sangat merepotkan dalam sebuah gameplay.

Eudora

Eudora Tidak Berubah Dari Tier Bawah

Eudora menjadi hero top pick dari RRQ Lemon dan saat menggunakan hero ini dia bisa bermain sangat baik. Damage yang besar bisa membuat musuh nya terkalahkan dengan sekali kombo saja.

Kadita

Kadita pun menjadi hero andalan RRQ Lemon saat babak Playoffs MPL ID season 6 ini. Kadita juga bisa memberikan burst damage yang besar sehingga bisa melakukan instant kill terhadap musuh nya.

Vale

Vale merupakan hero support yang bisa memberikan burst damage besar sekaligus efek crowd control yang baik kepada lawan nya. Udil biasa menggunakan hero ini di babak Playoffs MPL ID season 6.

Nah itulah penjealasan mengenai 7 hero support top pick playoffs MPL ID Season 6 yang telah Esportsku bahas. Ketujuh hero di atas juga masih cukup kuat di meta Mobile Legends saat ini!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!