7 Hero Tank Top Pick Playoffs MPL ID Season 6

Kali ini Esportsku akan membahas 7 hero tank top pick playoffs MPL ID season 6 Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran siapa saja hero tank yang masuk ke dalam kategori top pick di MPL ID season 6, Yuk simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Tank menjadi salah satu role yang penting dalam Mobile Legends. Tank diperlukan untuk memberikan cover dan menjadi tameng dari damage serangan lawan. Perlu kalian ketahui bahwa ada beberapa hero tank top pick playoffs MPL ID season 6 yang menjadi andalan para tim yang berlaga karena dianggap sangat kuat dan sulit untuk dikalahkan.

Bermain sebagai Tanker di Mobile Legends kalian harus memperhatikan hero musuh terlebih dahulu. Hal ini dimaksudkan untuk pemilihan emblem yang tepat agar hero tank kalian semakin kuat. Selain itu kalian juga harus pandai dalam mengkalkulasikan damage dari serangan lawan yang sanggup kalian agar dapat melindungi rekan setim kalian.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas 7 hero tank top pick playoffs MPL ID season 6 Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran siapa saja hero tank yang masuk ke dalam kategori top pick di MPL ID season 6, Yuk simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Esportsku telah membuatkan list hero tank yang masuk ke dalam kategori top pick di MPL ID season 6 ini. Berikut list hero tank di mpl id season 6 :

  • Baxia
  • Hilda
  • Khufra
  • Jawhead
  • Khaleed
  • Tigreal
  • Barats

Nah itulah beberapa list hero tank yang menjadi top pick di babak playoffs MPL ID season 6 Mobile Legends. Untuk penjelasan lengkap nya bisa kalian simak di bawah ini ya!

Baxia

Hero Tank ML Baxia Mobile Legends Terbaru

Baxia menjadi hero tank yang selain memiliki tingkat durability tinggi juga memiliki skill anti regen HP. Skill ini cocok digunakan untuk mengcounter hero Lifesteal lawan . Selain itu mobilitas nya sendiri pun sangat baik.

Hilda

Build Hilda Mobile Legends Hyper-Fighter, Mematikan!

Hilda sendiri juga sangat cocok dijadikan hero di meta saat ini. Selain memiliki mobilitas yang tinggi dan tingkat durability yang baik, Hilda pun memiliki damage yang besar di skill ultimate nya berkat pasif skill nya. Hero ini bisa melakukan zoning dengan baik dalam suatu gameplay.

Khufra

Khufra selain menjadi hero top pick juga menjadi hero top ban di MPL ID season 6 ini. Khufra memiliki efek crowd control yang sangat baik dan bisa menjadi initiator yang baik dalam membuka war dalam suatu gameplay.

Jawhead

Walau role aslinya adalah fighter namun hero ini cocok sekali dijadikan sebagai tank berkat skill ejector nya yang bisa memberikan shield tambahan. Jawhead jika dijadikan sebagai tank sangat efektif dan cukup sulit untuk dikalahkan.

Khaleed

Khaleed pun menjadi pilihan hero yang sering digunakan sebagai tank di meta saat ini. RRQ VYNNN lah yang sering menggunakan ini sebagai tank. Performa nya sangat apik dan ketika VYNNN menggunakan Khaleed dapat membuat lawan nya kewalahan.

Tigreal

Tigreal setelah direvamp menjadi lebih kuat lagi dan menjadi pilihan di playoff mpl id season 6. Hero ini memiliki skill crowd control area yang sangat merepotkan lawan nya. Tigreal sendiri pun bisa menjadi initiator yang baik dalam suatu gameplay.

Barats

Barats juga sangat efektif dijadikan sebagai tank karena melalui stack yang dikumpulkan nya dia bisa mendapatkan peningkatan defense. Skill crowd control nya pun sangat baik serta damage nya sendiri juga cukup besar.

Nah itulah penjelasan mengenai 7 hero tank top pick Playoffs MPL ID Season 6 Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Gunakan hero tank di atas dalam suatu gameplay dan menangkan pertandingan dengan mudah!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!