siapa

7 Karakter Free Fire Punya Fakta Unik FF Terbaru 2020

Karakter yang hadir didalam game ini, memang mempunyai beragam kemampuan dan kemampuan masing – masing. Tentu saja dengan begini, para player game Free Fire bisa memilih salah satu karakter yang unik sebelum melakukan pertandingan nantinya.

Jika kalian bermain game battle royale seperti Free Fire, tentu saja ada banyak hal menarik yang bisa ditemukan dalam game ini. Bahkan untuk selanjutnya juga, Garena selaku pengembang game ini masih mempunyai banyak sekali rencana untuk membuat Free Fire menjadi lebih baik dari sebelumnya. Kali ini akan kami bahas tentang 7 Karakter Free Fire punya fakta unik ff terbaru yang ada di update terbaru sejak mei 2020 ini.

Garena telah membuka sebuah Advanced Server yang sangat ramai, bahkan telah dimainkan oleh banyak player untuk sekarang. Update yang dihadirkan kedalam server ini juga, semuanya cukup bagus dan kalian akan kehadiran Karakter Baru Bernama Wolrahh.

Selain hal tersebut nantinya juga, kita semua akan mempunyai total update yang lebih banyak lagi untuk bulan Juni 2020 mendatang. Bahkan kehadiran Wolfrahh ini, akhirnya menambah daftar Karakter Free Fire untuk sekarang dan selanjutnya.

Untuk sekarang ini juga game Free Fire telah mempunyai total hingga 250 juta player dari seluruh penjuru dunia. Dengan begitu memang wajar, apabila game ini sangat ramai untuk dimainkan. Kedepannya, Prediksi Mainteance Free Fire sudah diberitakan meskipun Prediksi dulu.

Karakter yang hadir didalam game ini, memang mempunyai beragam kemampuan dan kemampuan masing – masing. Tentu saja dengan begini, para player game Free Fire bisa memilih salah satu karakter yang unik sebelum melakukan pertandingan nantinya.

Bahkan pada kesempatan kali ini juga, kami akan memberikan beberapa Fakta Unik karakter Free Fire yang harus kalian ketahui. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

 

Fakta Unik Karakter Free Fire 2020

  1. Kapella

Karakter Baru Kappela Cantik Free Fire

Kapella merupakan salah satu karakter baru yang hadir pada bulan April 2020 kemarin, kemampuan miliknya ini sangat bagus dan menjadi support terbaik karena Kemampuan uniknya. Kapella mampu meningkatkan Heal, sehingga hal inilah yang membuatnya menjadi karakter yang sangat bagus.

Selain itu fakta unik dari karakter ini adalah Dia seorang penyanyi didalam game Free Fire, Kapella juga sangat suka bernyanyi dengan keahliannya tersebut. Bahkan dia sendiri, memang suka dengan hal – hal yang berunsur dari Negara Korea Selatan.

  1. Jota

Cara Menggunakan Jota FF Jadi Killer Terbaik Free Fire!

Kemampuan dari karakter Jota ini memang tidak boleh kalian remehkan, karena dia menjadi salah satu karakter Rush terbaik didalam game Free Fire sekarang ini. Jadi tentu saja kalian semua yang menggunakan Jota, pasti akan lebih mudah untuk memenangkan pertandingan kalau Rush.

Fakta unik dari karakter ini adalah Dia merupakan salah satu karakter Spesial yang berasal dari Negara Indonesia. Hal ini dikarenakan, Joe Taslim resmi menajdi Brand Ambasador dari game Free Fire tersebut. Sehingga Garena akhirnya, menciptakan karakter baru bernama Jota.

  1. DJ Alok

Karakter DJ Alok FF Digunakan Pro Player, Kenapa ya?

Selanjutnya adalah DJ Alok, karakter ini memang menjadi salah satu Meta terbaik yang ada didalam game Free Fire. Hal tersebut dikarenakan, kemampuan yang dimiliki oleh DJ Alok sangat bagus dan kuat sekali. Jadi kalian tentu saja kalau sudah mempunyai karakter ini, pasti akan terus digunakan kedalam pertandingan.

Fakta Unik dari karakter ini adalah dia menjadi seorang DJ Terkenal di dunia nyata. Bahkan dia ini hampir sama seperti Jota, tapi kalau untuk jadwal RIlis tentu saja DJ Alok yang duluan hadir. Kemampuan karakter ini cukup Spesial dan sama seperti dirinya di Dunia nyata. Bahkan DJ Alok sendiri, berhasil menjadi salah DJ Terbaik peringkat ke 11 di Dunia.

  1. Steffie

Karakter FF Terkuat dan Sulit Mati Free Fire

Berikutnya kita kehadiran Steffie, karakter ini memang masih terbilang sangat baru didalam game Free Fire. Karena rilisnya saja ada pada tahun 2020 sekarang, kemampuan miliknya ini cukup mematikan. Karena Damage yang diberikan musuh, nantinya akan berkurang cukup Drastis. Sehingga membuat karakter ini, sulit untuk dibunuh nantinya.

Fakta Unik dari Steffie adalah Dia merupakan seorang pembuat Graffity yang sangat handal sekali, bahkan bakal kemampuan miliknya ini sudah muncul dari dia Anak – Anak. Tapi setelah menjadi karakter didalam pertandingan, kemampuan miliknya ini menjadi pertahanan tinggi ketika melawan musuh nantinya.

  1. Antonio

Kode Redeem Free Fire Terbaru Akhir Tahun 2019

Karakter yang bernama Antonio ini, masih sangat sering digunakan kemampuannya. Karena kemampuan milik Antonio tersebut adalah dia akan memberikan HP Tambahan dalam jumlah Besar, ketika kalian baru turun dari pesawat. Tentu saja dengan begini, kalian pastinya tidak akan pernah takut untuk bertempur diawal pertandingan.

Fakta Unik dari karakter Antonio ini adalah dia merupakan Seorang kepala Gengster yang ada didalam game Free Fire. Bahkan sebelum menjadi salah satu Kepala Gengster, dulu dia merupakan Yatim Piatu yang dirawat oleh seorang Gengster yang baik hati. Setelah beranjak dewasa, akhirnya dia membuat Kelompoknya sendiri dan menjadi yang terkuat.

  1. A124

Berikutnya adalah Karakter yang bernama A124, dia merupakan sebuah Android yang ada didalam game Free Fire ini. Bahkan kemampuan miliknya ini, akan mengubah Energy Point menjadi sebuah HP dalam beberapa detik saja. Sehingga hal inilah yang membuat karakter A124, menjadi cukup mematikan.

Fakta Unik dari karakter ini adalah Dia merupakan Robot dengan tampilan seperti gadis pada Umur 18 tahun. Bahkan untuk bagian pada dirinya sendiri itu, merupakan sebuah komponen yang ada di masa modern sekarang ini. Jadi untuk kemampuan yang diberikan pada karakter ini juga, tidak boleh sampai kalian remehkan tentunya.

 

  1. Shani

Pet Panda FF Gratis Event Jelajahi Map Free Fire 2020

Karakter terakhir yang memang unik didalam game Free Fire ini adalah Shani, dia merupakan Montir yang handal didalam game tersebut. Kemampuan miliknya ini adalah Shani bisa memperbaiki HP dari Vest yang sudah Rusak. Tentu saja dengan mempunyai kemampuan seperti ini, tidak jarang player Free Fire menggunakan kemampuan ataupun karakter ini.

Fakta unik dari karakter Shani ini adalah Dia merupakan Montir yang handal sekali didalam game Free Fire. Bahkan keahlian miliknya ini juga, berasal dari pembalajarannya secara Otodidak. Jadi ketika dia sedang melihat Video tentang seorang Teknisi atau Montir yang bekerja, dia mengingat dan mempelajarinya. Sehingga akhirnya, Shani berhasil menjadi montir paling handal didalam game Free Fire.

 

Untuk semua karakter yang ada didalam game Free Fire ini, memang mempunyai kemampuan dari fakta uniknya masing – masing. Tapi kalau dilihat dari semua itu, ternyata memang hanya ada 7 karakter dengan fakta unik yang terbilang cukup unik untuk dibahas.

Kemampuan dari karakter – karakter ini juga, semuanya cukup mematikan dan bagus sekali ketika digunakan. Jadi tentu saja kalau kalian penasaran, bisa langsung mencoba kemampuan dari karakter ini didalam pertandingan. Tapi sebelum itu, kalian harus membeli karakter ini sebelum menggunakannya didalam pertandingan.

Jika sudah membelinya, kalian jangan lupa untuk memberikan Kombinasi skill yang cukup bagus. Supaya nantinya ketika bertanding dalam Mode ranked, tentu saja kemenangan yang akan kalian dapatkan menjadi lebih mudah dibandingkan musuh lainnya didalam situ.

Karakter-karakter yang ada di Free Fire memang diberikan latar belakang yang menarik. Tentunya para pemain FF bisa jadi tidak bosan lagi melihat interaksi satu sama lain dan latar belakang yang unik dan menarik.

Nah hanya itu saja informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.
Jangan Lupa Ikuti dan Like Fanspage Kami Di Facebook , supaya tidak ketinggalan informasi lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie