7 Karakter Free Fire Yang Sulit Terdeteksi Player FF

Pada kesempatan kali ini juga, kami akan memberikan informasi tersebut untuk kalian semua. Pastinya kalian juga sudah penasaran, dengan hal seperti ini bukan? Sudah dijamin kalian nanti akan coba langsung, karakter ini didalam pertandingan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

ada beberapa Karakter free fire yang sulit terdeteksi oleh kita saat bermain FF sekarang ini didalam game. Tentu saja maksud dari hal seperti ini ialah nantinya karakter tersebut, tidak mudah untuk kita ketahui lokasi dia itu sedang berada. Mungkin saja player ini akan menjadi lebih agresif pada saat dia, benar – benar memunculkan diri atau flank musuh dari belakang.

Memang benar kalau misalnya kita main secara diam – diam, pasti akan jadi lebih mudah untuk sulit di prediksi lagi. Tapi memang kalian juga harus tau Karakter Free Fire yang ada sekarang, karena bisa kalian manfaatkan juga kemampuan dari karakter itu. Pada saat ini memang ada beberapa karakter, dimana mereka cukup sulit untuk kita ketahui lokasinya saat bertanding.

Pada kesempatan kali ini juga, kami akan memberikan informasi tersebut untuk kalian semua. Pastinya kalian juga sudah penasaran, dengan hal seperti ini bukan? Sudah dijamin kalian nanti akan coba langsung, karakter ini didalam pertandingan. Penasaran? Simak langsung saja pada artikel yang ada dibawah ini ya.

Berikut ini daftar karakter free fire yang sulit terdeksi oleh para pemain saat ini

  1. Clu

Meskipun dia merupakan karakter baru didalam game ini, tapi dia juga cukup pandai untuk menghilangkan jejak. Clu ini adalah salah satu karakter yang mempunyai pekerjaan sebagai Detektif, kemampuan miliknya juga cukup bagus dan mematikan sekali. Bukan berarti mematikan dari bagian Damage, tapi Clu mempunyai kemampuan jauh lebih bagus daripada itu.

Clu akan memberikan penglihatan kepada musuh, dimana itu akan bantu kita jadi lebih mudah untuk membunuhnya. Ketika musuh tersebut sudah ketahuan, pasti kita nantinya akan jadi lebih mudah dalam mengalahkan musuh tersebut. Apalagi kalau misalnya serangan dari belakang, tentu saja target yang kalian hadapi tidak akan mengetahui keberadaan kalian nanti.

Jadi memang kemampuan dari karakter Clu ini, mudah sekali untuk buat musuh tidak mengetahui keberadaan kalian. Tentu saja dengan hal seperti ini kalian yang pakai Clu, pasti ga akan mudah untuk dikalahkan. Tapi yang pakai karakter ini juga harus selalu berhati – hati, mungkin saja musuh bisa juga mengetahui keberdaan kalian kalau misalnya pakai karakter Clu juga.

  1. Wukong

Alasan Free Fire Tetap Populer Di Indonesia!

Berikutnya adalah karakter Wukong yang ada didalam game ini, sampai saat ini juga Wukong masih menjadi karakter yang cukup jarang dipakai oleh banyak player. Katanya sih kemampuan dari karakter Wukong ini juga cukup jelek dan susah sekali, untuk bertempur pada era Free Fire saat ini. Kalau dulu memang, Wukong masih cukup kuat dan menjadi Meta kuat.

Meskipun begitu kemampuan milik karakter ini adalah Kamuflase, dia bisa berubah menjadi Semak – Semak untuk mengelabui musuh. Tentu saja ini akan membuat karkater tersebut, menjadi sulit untuk ketahuan oleh musuh yang ada didalam pertandingan. Kemampuan dari karakter ini cukup bagus dan keren sekali, jadi kalian semua pasti tidak akan bosan pakai Wukong.

Kamuflase dari karakter ini bisa membuat kalian, jadi lebih mudah dalam menyergap musuh. Jika kalian menggunakan karakter ini, usahakan untuk bisa pakai skillnya dengan baik dan benar. Tidak boleh pakai kemampuan karakter ini, ketika berada didalam rumah atau melawan musuh. Kalian juga harus hati – hati sama Clu, karena itu Counter Wukong sekarang.

  1. Rafael

Attachment Free Fire Wajib

Berikutnya adalah Rafael, dia merupakan mata – mata dan agent yang tidak memberi Ampun pada targetnya. Rafael ini merupakan salah satu agent yang cukup professional dan pastinya, bisa juga kita manfaatkan kemampuan dia dalam bertanding. Dia juga cukup sulit untuk diketahui lokasinya, karena itulah Rafael menjadi agent yang cukup berbahaya.

Kemampuan yang diberikan oleh karakter Rafael ini adalah Silencer, dia akan membuat tembakan menjadi senyap dan tidak bersuara. Tentu saja dengan begini kalian, pasti ga akan mudah untuk ketahuan oleh musuh saat bertanding. Rafael memang menjadi karakter yang cukup berguna sekali, untuk menyerang dari jarak yang jauh sekali dari pertempuran itu.

Dengan menggunakan kemampuan dari karakter ini, kita pasti akan jadi lebih mudah lagi membunuh musuh. Tapi kalian harus ingat juga, untuk selalu bermain aman pakai Rafael. Karena pasti kalau kalian terlalu fokus sama musuh yang ada, kalian pasti akan lalai untuk melihat posisi sendir. Oleh karena itu kalian yang pakai Rafael, harus bisa jaga diri dari musuh.

  1. Jota

Untuk kalian yang suka bermain dengan cara Rush, tentu saja Jota adalah pilihan terbaik untuk hal tersebut. Jota merupakan salah satu karakter yang berasal dari Indonesia, dia juga hadir dan rilis kedalam game dalam event khusus yang keren. Jadi dulu juga karakter ini bisa kita dapatkan, secara gratis pada event yang sedang berlangsung itu dan mudah sekali.

Dia akan memberikan Heal besar, kalau misalnya kita berhasil membunuh musuh pakai SMG atau Shotgun. Tentu saja ini akan membantu para Rush yang dari dulu, selalu takut kalau Kill ga dapat HP. Jota memang bagus dalam hal tersebut, tapi kalian juga harus tau kalau dia ini sulit untuk kita atau musuh deteksi. Jadi itu adalah keuntungan, jika kita memakai dia.

Kemampuan dari karakter ini memang Heal dan khusus Rush, jadi kalian pasti ga akan menyesal pakai karakter ini. Apalagi kalau misalnya ingin langsung Rush, musuh mungkin akan sulit mencari posisi kalian akan datang. Tidak mungkin kalau misalnya dari depan akan menyerang, jika kalian pakai karakter ini dengan benar maka itu akan jadi keuntungan baik.

  1. Kelly Awakening

Karakter Wanita FF Mematikan Di Free Fire Tahun 2020

Kecepatan dalam berlari memang diperlukan sekali, kalau misalnya kita bermain game Free Fire ini. Dengan begitu kalian nantinya bisa melawan musuh dengan mudah, lalu bisa berpindah tempat juga dengan sangat cepat dari biasanya. Tapi kalau misalnya kalian ingin punya karakter yang kecepatan lari cukup tinggi, usahakan untuk bisa pakai Karakter Kelly saat ini.

Dari bagian kemampuan yang diberikan oleh karakter ini juga, kita bisa tau kalau misalnya kecepatan lari Kelly memang kencang sekali. Selain hal itu system awakening juga, sudah dimiliki oleh Kelly. Baik awakening ataupun tidak, kemampuan karakter ini sangat bagus dan sulit untuk terdeteksi musuh yang sedang kalian incar nantinya juga.

Memang karakter ini cukup cepat dalam berlari, tapi kalau misal kalian ingin menyergap musuh harus berhenti lagi dulu. Karena kalau kita terus berlari, secara otomatis suara langkah kaki ini nanti akan terdengar. Oleh karena itu kalian semua nantinya, bisa dengan mudah lagi untuk bisa tidak diketahui oleh musuh yang sedang kalian incar nantinya juga.

 

  1. Laura

Kemampuan yang dimiliki oleh Laura ini, bisa kita manfaatkan untuk lawan musuh dari jarak jauh. Tentu saja itulah yang membuat karakter ini juga, cukup sulit untuk diketahui oleh musuh. Oleh karena itu kalian semua nanti tidak boleh lupa, agar bisa memanfaatkan kemampuan dari karakter ini dengan baik dan benar. Karena dia bermain dari jarak jauh, usahakan bisa pakai senjata jarak yang jauh juga nantinya.

Laura merupakan karakter free fire yang bisa meningkatkan Akurasi pada saat menyerang musuh, pakai scope yang ada sekarang ini. Scope tersebut bisa saja bebas untuk kalian gunakan, jadi dengan begitu usahakan untuk memanfaatkan kemampuan ini. Karena semua hal tersebut juga pastinya keren, serta juga cukup menarik sekali untuk kita gunakan nantinya ya.

Kemampuan dari karakter ini memang cukup overpower, dimana akurasi yang kita dapat juga cukup tinggi sekali. Jadi dengan begitu kalian tidak boleh sampai lupa, pakai karakter ini dengan benar. Karena kemampuan miliknya itu, cukup mematikan musuh dari jarak yang jauh. Apalagi kalau kita pakai senjata berjenis Sniper, pasti akan jadi lebih mematikan dan cukup membantu tim dari jarak yang cukup jauh sekali.

  1. Hayato Awakening

Karakter terakhir yang memang cukup sulit untuk diketahui saat bertanding adalah Hayato dalam versi awakening. Setiap system awakening yang ada pada karakter terpilih, memang cukup bagus dan menarik untuk kita coba nantinya. Oleh karena itu Hayato yang sudah dapat versi awakening baru itu, akhirnya bisa menjadi salah satu karakter yang cukup mematikan saat ini.

Untuk bagian kemampuan dari karakter ini, kita bisa jadi lebih barbar dan tidak perlu takut melawan musuh nantinya. Jadi Awakening dari Hayato ini akan meningkatkan pertahanan, pada saat kalian rush melawan musuh. Tentu saja dengan begitu kalian semua, pasti akan jauh lebih unggul lagi saat bertanding. Apalagi kalau awalannya juga, kalian tidak terdeteksi oleh musuh yang sedang kalian incar tersebut nantinya juga.

Kemampuan yang diberikan oleh awakening karakter ini adalah hayato akan berikan pertahanan 50% jika di serang musuh. Kalau misalnya kalian rush dan tidak ketahuan target kalian, maka peluang untuk jadi menang akan lebih tinggi lagi. Oleh karena itu kalian yang sampai sekarang masih pakai karakter Hayato, usahakan untuk selalu bisa pakai karakter itu. Dia mungkin akan menjadi salah satu Assassin terbaik, didalam game Free Fire ini.

Kemampuan yang diberikan pada setiap karakter ini, memang bagus dan pasti keren sekali. Jadi kalian semua jangan sampai lupa untuk bisa pakai setiap karakter tersebut, agar nantinya bisa jadi lebih kuat dan tidak mudah untuk terdeteksi lagi. Oleh karena itu kalian jangan sampai lupa dengan hal ini, karena setiap karakter yang lainnya juga pasti bisa menggunakan taktik yang sama juga nantinya.

Untuk sekarang dan kedepannya pasti kita semua akan kehadiran karakter baru, dimana itu akan membuat kita juga jadi lebih senang main game Free Fire. Kalau misalnya sering update beragam hal baru seperti karakter atau fitur baru, pastinya kita juga akan menjadi lebih mudah untuk melawan musuh ataupun naik rank didalam game Free Fire ini dengan cepat juga.

Tapi kalian juga harus tau kalau misalnya karakter yang sulit di deteksi ini menjadi lawan kalian, berarti kalian harus bisa menjaga jarak dan selalu bisa untuk melihat sekeliling. Kalau misalnya kalian memang sudah paham soal ini, tidak bersiap saja melawan musuh itu dari pertempuran jarak dekat nanti. Kalau misalnya kalian menang, berarti selamat telah aman dari hal itu.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!