7 Player Most Deaths MDL ID Season 2 Mobile Legends (ML)

Kali ini deretan player Most Deaths dalam pertandingan MDL ID Season 2 yang digelar dalam beberapa terakhir? Berikut Esportsku rangkum ulasan lengkapnya.

Mobile Legends Development League Indonesia Season 2 berlangsung sangat seru, tak hanya memiliki deretan pemain yang mendapatkan top kill terbaik, ada juga player dengan mati terbanyak, atau most deaths sepanjang MDL ID Season 2. Siapa saja pemain tersebut?

MDL ID Season 2 terlebih dahulu selesai dari MPL ID Season 6, pada laga ini menghadirkan Siren Esports sebagai juara pertama. Sepanjang babak regular hingga playoffs di MDL ID Season 2 pastinya terdapat berbagai pertarungan sangat sangat sulit untuk dihadapi, tak heran jika para pemain akan mendapatkan deaths dalam sebuah pertandingan. Tak hanya top kill, berikut ini deretan player Most Deaths di MDL ID Season 2.

Pada kesempatan kali ini deretan player Most Deaths dalam pertandingan MDL ID Season 2 yang digelar dalam beberapa terakhir. Penasaran siapa saja pemain yang mendapatkan julukan feeder dalam turnamen tersebut? Berikut kami rangkum ulasan lengkapnya.

Pemain most deaths berikut ini merupakan para pemain role tank, tugas utama mereka adalah menjaga sang core, oleh karena itu, mereka banyak mendapatkan mati selama MDL ID Season 2.

  1. SaanJi
  2. Rupture
  3. Zunz
  4. Panser
  5. YoxX
  6. JackLee
  7. Razeboy

Nah berikut ini Esportsku berikan penjelasan statistik dari masing-masing pemain pada MDL season 2 kali ini

SaanJi

7 Player Most Deaths MDL ID Season 2 Mobile Legends (ML)

Pertama kalian ad SaanJi yang merupakan pemain dari Victim Esports. Sepanjang MDL ID Season 2, SaanJi sudah bermain 24 pertandingan dengan raihan 109 deaths, 24 kill dan 169 assists. Dengan begitu, SaanJi menjadi pemain Most Deaths pertama di MDL ID Season 2.

Rupture

7 Player Most Deaths MDL ID Season 2 Mobile Legends (ML)

Berikutnya ada Rupture yang merupakan pemain tank untuk tim Aura Fire. Sepanjang MDL ID Season 2, Rupture sudah bermain sebanyak 23 kali dengan statistik 97 deaths, 31 kil dan 176 assists.

Zunz.

7 Player Most Deaths MDL ID Season 2 Mobile Legends (ML)

Zunz merupakan pemain dari Geek Fam Jr. Dirinya merupakan pemain role tank yang siap mati kapan saja. Sepanjang MDL ID Season 2, Zunz. sudah bermain 23 kali dengan 94 deaths, 31 kill dan 153 assists.

Panser

Panser merupakan pemain dari EVOS Esports, sepanjang permainannya MDL ID Season 2, Panser memiliki statistik 90 deaths, 27 kill, dan 194 assists dalam 27 pertandingan.

Yah, meskipun lumayan banyak sih matinya tapi assistnya juga banyak dari pemain yang satu ini. Dibandingkan pemain lainnya, panser memiliki peran yang vital saat membaca alur pemainan

YoxX

Pada daftar kelima ada YoxX yang merupakan pemain dari Alter Ego X. YoxX memiliki statistik 86 deaths dengan 27 kill dan 131 assists, dalam 22 pertandingan di MDL ID Season 2.

JackLee

Di posisi keenam ada JackLee yang merupakan roster dari tim Genflix Aerowolf Jr. JackLee bermain sebanyak 27 kali dengan raihan 85 deaths, 67 kills, dan 131 assist.

Genflix jacklee ini memerankan peranan yang cukup baik dalam membaca alur permainan. Sayangnya, jacklee harus menerima akibatnya dari pengorbanan saat permainan tersebut.

Razeboy

Dalam daftar terakhir ada  Razeboy yang merupakan pemain dari Bigetron Bravo. Dalam permainan bersama BTR Bravo, Razeboy memiliki statistik dengan 89 deaths, 27 kill dan 190 assists dalam 21 pertandingan.

Nah itu saja deretan pemain dengan most deaths pada laga MDL ID Season 2. Dengan raihan tersebut bisa kita maklumi karena posisi role dari masing-masing merupakan tank yang memiliki tugas rela mati untuk menyelamatkan core dan lainnya. Jangan lupa untuk kunjungi terus Esportsku untuk informasi seputar MDL ID Season 2 lainnya. Sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie