esportsku
Media Esports Indonesia

7 Strategi Grock Teamfight Mobile Legends, Tumpuan Kemenangan ML 2020

Disini kami akan memberikan 7 tips dan strategi yang bisa kalian pelajari ketika menggunakan Grock di teamfight. Dirinya adalah hero yang cukup kuat ketika mengatur jalannya teamfight.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Menggunakan Grock di meta ini lebih cocok bermain di sidelane dibanding support roam karena damage nya yang sangat tinggi bahkan sebagai tanker. Grock adalah hero role mobile legends tank yang dapat memberikan damage tidak masuk akal berkat S1 nya dan juga seorang initiator yang terbaik karena skill set nya.

Grock adalah hero mobile legends yang perlu banyak pengalaman bermain karena dirinya harus kuat dalam membaca map dan situasi ketika bermain. Rajanya gnak dan initiator berkat damage, CC, dan anti escape nya Grock wajib kalian pelajari.

Disini kami akan memberikan 7 tips dan strategi yang bisa kalian pelajari ketika menggunakan Grock di teamfight. Dirinya adalah hero yang cukup kuat ketika mengatur jalannya teamfight.

JANGAN TERBURU-BURU

Bermain sebagai Grock kalian tidak boleh sama sekali terburu-buru masuk atau membuka teamfight. Selalu buat perhitungan dan jangan sampai kalian melakukan kesalahan yang sangat fatal. Perhitungkan posisi dan hero musuh sebelum melakukan teamfight.

PASTIKAN TEAM KALIAN SIAP

Percuma sekali jika kalian masuk dan membukan teamfight tanpa anggota team yang siap. Selalu perhitungkan posisi team kalian dan ajak komunikasi. Hal ini sangat penting karena anggota team kalian yang akan memberikan damage juga kontribusi tinggi, bukan hanya Grock sendiri.

KUNCI HERO PENTING MEREKA

Hal penting yang perlu kalian ketahui adalah Grock sangat mematikan karena dirinya mampu mengunci musuh dengan efektif. Skill 2 dan ulti miliknya sangat mematikan di teamfight dan kalian harus memanfaatkan hal ini.

PISAHKAN POSISI TEAM MUSUH

Agar team kalian lebih diunggulkan ketika teamfight hal yang harus kalian lakukan adalah pisahkan musuh dengan sesamanya. Gunakan S2 untuk memotong laju lini depan dan belakang musuh agar mereka terjebak dan tidak bisa menolong satu sama lain.

BURST HERO CORE MEREKA

Walau dirinya seorang tanker, tetapi Grock memiliki damage yang tidak main-main. Ketika teamfight maju dan langsung coba burst hero core mereka dengan kombo kalian. Pastikan mereka mati dengan cepat.

SERAP DAMAGE DAN CC MUSUH

Tentang Role Crowd Control Mobile Legends

Hal yang membuatnya kuat adalah faktanya Grock mampu menyerap CC tanpa terkena efeknya. Hal ini dapat kalian manfaatkan dari pasif milik Grock yang membuatnya CC immune ketika menahan S1 di dekat tembok.

JANGAN BIARKAN MUSUH MENEMBUS KE BELAKANG

Sebagai lini depan kalian tidak boleh membiarkan musuh masuk melewati kalian, terutama hero damage mereka. Hal ini dapat kalian lakukan dengan memotong laju dengan S2 atau mengunci mereka dengan kombo Grock.

Itulah 7 tips dan strategi yang bisa kalian lakukan ketika menggunakan Grock di teamfight. Grock adalah hero tanker lini depan yang sangat kuat di meta kali ini karena banyak sekali potensi yang bisa diraih olehnya.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!