7 Strategi Teamfight Menggunakan Harith Mobile Legends

Disini kami akan memberikan 7 strategi dan tips menggunakan Harith di Mobile Legends. Hero mage yang satu ini akan menjadi sumber damage kalian nantinya di mid dan late game.Harith adalah hero mage yang pastinya tidak bisa menyerap banyak damage walaupun dirinya adalah kiter yang mumpuni. Ketika teamfight datang jangan masuk terlebih dahulu. Kalian harus biarkan tanker/initiator dan juga fighter kalian yang membuka dan memulai teamfight. Tugas Harith adalah melakukan followup selanjutnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Harith adalah role mobile legends mage yang cukup unik karena dirinya harus terus berada di lini depan. Masalahnya Harith tidak memiliki HP yang begitu tebal dan mudah sekali diburst, hal yang membuat Harith kuat di lini depan adalah shield, dash, dan juga resistances yang tinggi.

Dirinya harus terus bergerak sembari memberikan damage tinggi kepada musuh dan menghindari serangan yang datang. Damage Harith mobile legends yang cukup tinggi ini juga sangat menakutkan di late game sebab dirinya mampu melawan banyak hero sekaligus nantinya.

Disini kami akan memberikan 7 strategi dan tips menggunakan Harith di Mobile Legends. Hero mage yang satu ini akan menjadi sumber damage kalian nantinya di mid dan late game.

FOLLOWUP SETELAH TANKER/INITIATOR MASUK

Harith adalah hero mage yang pastinya tidak bisa menyerap banyak damage walaupun dirinya adalah kiter yang mumpuni. Ketika teamfight datang jangan masuk terlebih dahulu. Kalian harus biarkan tanker/initiator dan juga fighter kalian yang membuka dan memulai teamfight. Tugas Harith adalah melakukan followup selanjutnya.

KALIAN ADALAH MAGE CARRY, JANGAN DIPAKSAKAN

Sebagai mage carry, ketika bermain sebagai Harith di teamfight kalian jangan terlalu memaksakan diri karena keselamatan adalah hal yang utama. Jika kalian terlihat kalah di teamfight awal, jangan dipaksakan. Lebih baik farming ketimbang mati percuma karena lategame kalian akan bersinar.

MANFAATKAN KOMBO DAN SKILLSET HARITH

Yang membuat Harith kuat ketika teamfight adalah kombo mematikan miliknya yang memiliki CD sangat rendah. Harith dapat terus-menerus mengeluarkan damage tinggi tanpa masalah dan ketika teamfight Harith harus terus melakukan spam.

JAGA JARAK, TETAP AGRESIF DI TEAMFIGHT

Ketika teamfight besar nanti di mid dan late game kalian harus terus bermain sangat agresif tetapi tetap pantau jarak kalian. Harith harus bermain di pinggiran teamfight dengan memberikan kombo miliknya tanpa ditarget dan dikunci oleh musuh.

JANGAN TERLALU MAJU KEDALAM

Kesalahan terbesar dan paling sering dilakukan oleh pemula adalah bermain menggunakan Harith tetapi terlalu jauh masuk kedalam. Harith tidak bisa dimainkan seperti itu karena kalian hanya memberikan gold gratis ke musuh dengan kematian kalian. walau bermain agresif harus tetap hati-hati.

KITE TERUS MUSUH KALIAN

Satu hal yang membuat Harith sangat kuat adalah kiting. Degnan kiting, Harith dapat memainkan musuh terus-menerus dan membuat mereka kesulitan menangkap Harith yang lincah berkat S2 dengan CD sangat rendah.

SPAM TERUS DAN JANGAN MELESET

Jangan sekali-sekali meleset menggunakan skill Harith, terutama S2 Harith. Jika Harith menggunakan S2 tanpa memukul musuh makan CD miliknya tidak akan turun begitu jauh.

Itulah 7 strategi dan tips bermain menggunakan Harith di Mobile Legends. Hero mage yang satu ini memang sangat mematikan dan mengganggu ketika dimainkan dengan sangat benar.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!