7 Tank Support Lol Mobile Wild Rift Terbaik Yang Mungkin Akan Keluar !

Tank support ini dapat menelan banyak damage dan juga memberikan kontribusi yang tinggi. Dengan bermain tank support  lol mobile kalian akan sangat membantu team kalian masing-masing. Wajib di pick di team apapun.

Tank support adalah role yang cukup jarang dipick karena banyak yang bependapat bermain mereka sangat membosankan. Role ini sebenarnya sangat penting karena tanpa mereka kalian akan cukup kesulitan menelan banyak damage tanpa tank.

Tank support ini dapat menelan banyak damage dan juga memberikan kontribusi yang tinggi. Dengan bermain tank support  lol mobile kalian akan sangat membantu team kalian masing-masing. Wajib di pick di team apapun.

Disini kami akan memberikan 7 support tank yang sangat kuat di LoL dan ada kemungkinan muncul kembali di Wild Rift. Champ ini harus kalian ingat dan perhatikan karena mereka sangat wajib dibeli dan digunakan.

BRAUM

Braum adalah tanker lini depan yang sangat kuat dan membantu seluruh team yang ada dibelakang. Bahkan Braum dengan skill shield miliknya dapat melindungi team dari banyak jenis serangan, terutama ulti musuh. Seorang lini depan yang sangat kuat.

TARIC

Taric adalah seorang tank yang sangat kuat berkat skill set miliknya yang mengutamakan kekuatan pasif. Taric dapat memberikan banyak sekali buff dan heal, bahkan ultinya sangat kuat untuk melindungi team untuk menghindari kematian. Sangat kuat di team yang kompak.

ALISTAR

Alistar adalah champions yang sangat tebal dan sulit dibunuh. Alistar adalah tank yang memiliki segudang CC, oleh sebab itu dirinya sangat berbahaya jika dibiarkan dipick oleh musuh. Selain itu Alistar memiliki ulti yang membuatnya sangat sulit dibunuh.

SHEN

Shen adalah champions tank yang sebenarnya memang lebih menjorok ke support. Alasannya adalah karena Shen merupakan seorang buffer. Dirinya dapat memberikan banyak sekali shield kepada anggota team, membuat mereka sulit sekali dibunuh. Selain itu Shen juga memiliki beberapa CC yang baik.

NAUTILUS

Nautilus adalah tank yang sangat kuat berkat CC yang dimilikinya. Nautilus dapat menarik musuh ke arah tengah mereka, damage tinggi, dan knock. Selain itu Nautilis juga memili ketahanan yang tinggi berkat selfbuff miliknya.

TAHM KENCH

TK adalah tank yang cukup menarik. Dirinya memiliki banyak sekali CC, tetapi CC terkuatnya adalah dirinya dapat menelan hero lawan dan memuntahkan ke arah yang diinginkan. TK juga memiliki teleportasi global yang dapat membawa anggota team.

LEONA

Leona adalah tank yang sebenarnya lebih dikatakan sebagai fighter dari gaya bermainnya. Dengan adanya Leona kalian akan memiliki tank yang dapat memberikan damage tinggi berkat skillset miliknya. Sangat kuat untuk bermain agresif.

Itulah 7 champ tank support yang sangat kuat dan mungkin akan keluat di Wild Rift. Champions ini merupakan 7 tank terbaik dan seringkali di pick bahkan di rank tinggi dan pro match. Wajib di pick jika kalian ingin memiliki tank kuat.

lol mobilelol wild rift