7 Tips Babysiter Carry Di Mobile Legends, Hyper-Carry ML Is Back!

Hero support yang umumnya memang bisa melindungi para carry ini didukung oleh skillset mereka. Selain itu menggunakan hero support seringkali menjadi cemooh dari para carry beban ini karena ego mereka yang tinggi. Oleh sebab itu bermain sebagai support memang agak menyulitkan.

Babysit mobile legends adalah istilah yang berarti kalian akan menjaga satu hero carry seperti bayi. Selalu ada untuk melindungi mereka dan juga jangan membiarkan mereka mati dengan percuma. Bermain sebagai support babysit memang sangat sulit karena seringkali para carry ini menjadi beban dan tidak mau mendengarkan.

Hero support yang umumnya memang bisa melindungi para carry ini didukung oleh skillset mereka. Selain itu menggunakan hero support seringkali menjadi cemooh dari para carry beban ini karena ego mereka yang tinggi. Oleh sebab itu bermain sebagai support memang agak menyulitkan.

Disini kami akan memberikan 7 tips bermain sebagai support babysit di Mobile Legends yang tugasnya melindungi para carry terutama marksman di game.

GUNAKAN ITEM SUPPORT

Hal utama yang paling penting untuk diingat adalah jika kalian ingin bermain sebagai support babysit maka selalu beli item support. Alasannya adalah karena jika kalian bermain tanpa item ini kalian hanya menjadi beban yang menyedot exp dan gold anggota team lainnya.

JANGAN SERINGKALI MENINGGALKAN MEREKA DI LANE

Jika bermain sebagai support babysit selalu temani anggota carry kalian kemanapun mereka berada. Tempel terus dan jika bisa lindungi mereka. Terkadang kalian akan terpaksa melakukan rotasi tetapi semuanya ada waktu yang tepat dan tidak bisa sembarangan.

JIKA INGIN MELAKUKAN ROTASI DAN MEMBANTU LANE LAIN PASTIKAN CARRY UTAMA AMAN

Jika kalian ingin melakukan rotasi ke lane lain dan membantu anggota team lainnya, selalu pastikan jika carry kalian bisa ditinggal sementara. Hal ini karena jika kalian meninggalkan mereka begitu saja, hero carry ini akan menjadi sasaran gank atau solo kill offlaner lawan.

JANGAN BERMAIN TERLALU AGRESIF YANG PERCUMA

Ketika bermain sebagai support jangan kalian bermain agresif yang percuma. Selalu bermain pasif dan responsif karena kalian tidak bisa memberikan peluang kepada lawan. Jangan biarkan carry kalian memiliki celah untuk di gank karena tugas kalian adalah melindungi bukan menyerang.

HARASS DAN POKE HERO LAWAN DI LANE

Tugas seorang support babysit di lane adalah selain melindungi para hero carry team, kalian juga harus bisa melakukan poke dan harass ke lawan. Zoning juga bisa menjadi hal yang menguntungkan walau agak beresiko.

TIDAK APA UNTUK MENGORBANKAN DIRI

Jika kalian harus mengorbankan diri untuk melindungi carry hal ini tidak masalah dan lumrah saja. Disini kalian harus mengetahui prioritas mengenai keselamatan dan hero cary utama ada di posisi pertama secdangkan kalian para support babysit ada di paling bawah.

LINDUNGI HERO CORE TEAM APAPUN CARANYA

Apapun caranya selalu lindungi anggota role mobile legends core carry kalian karena jika mereka mati kalian akan tertinggal. Apapun itu walau harus mengorbankan diri untuk membantu mereka kabur akan menjadi tugas kalian.

[wp-faq-schema]

Itulah 7 tips bermain sebagai support babysit di Mobile Legends. role yang agak sulit dan seringkali diremehkan ini sebenarnya sangat penting dan memiliki dampak yang tinggi bagi team.

MLmobile legends