8 Hero Marksman ML True Damage Mobile Legends, Paling Sakit!

Kali ini deretan hero Marksman yang memiliki serangan True Damage di Mobile Legends paling pedas dan mematikan. Penasaran hero apa saja? Yuk langsung saja simak ulasan berikut ini ini!

Mobile Legends adalah satu game MOBA terbaik yang terdapat banyak sekali hero di dalamnya. Hero dan setiap skin yang hadir dalam game ini semakin membuat beragam dan asik untuk dimainkan. Hero yang ada dalam game ini terbagi menjadi beberapa role mobile legends, mulai dari tank hingga role assassin.

Hero marksman merupakan salah satu hero Mobile Legends  yang memiliki HP sedikit namun memiliki damage yang cukup sakit. Hero satu ini cenderung dapat dengan mudah di kalahkan, namun jika sudah jadi dan memiliki lifesteal yang kuat, akan sulit untuk di kalahkan.

Baca juga: Tips, Trik, Dan Strategi Splitpush Mobile Legeds

Hero Marksman True Damage Mobile Legends

Kali ini deretan hero Marksman yang memiliki serangan True Damage di Mobile Legends paling pedas dan mematikan. Penasaran hero apa saja? Yuk langsung saja simak ulasan berikut ini ini!

Karrie

Karrie adalah salah satu hero marksman yang menghasilkan true damage dalam game Mobile Legends ini. Pasif skill yang dimiliki nya pure memberikan true damage kepada lawan. Hero ini menjadi langganan ban dalam mode ranked karena damage nya yang cukup sakit. Hero ini cocok digunakan untuk melawan tank musuh yang memiliki armor tebal, seperti hylos dan Uranus.

Baca juga: Tips, Trik Dan Strategi Push Mobile Legends

Granger

Granger juga menjadi salah satu hero marksaman yang dapat memberikan efek true damage kepada lawan nya. Granger memiliki total bar peluru untuk menyerang lawan nya, ketika bar peluru tersisa satu bar terakhir yang berwarna merah maka jika granger melakukan basic attack kepada lawan nya akan memberikan true damage. Skill satu dan skill ultimate nya sendiri juga memberikan efek true damage kepada lawan.

Wanwan

Hero marksman yang lincah ini juga memiliki efek true damage pada basic attack nya. Wanwan menjadi hero yang sangat merepotkan karena selain lincah, dia juga memiliki ulti yang sangat menyeramkan. Skill ultimate dari hero ini dapat membunuh lawan yang ada disekitarnya dengan sangat cepat.

Baca juga: Cara Mendapatkan Title ML Pada Game Mobile Legends

Moskov

Moskov adalah salah satu hero marksman yang sudah ada sejak lama dalam Mobile Legends ini. Hero yang menggunakan tombak ini juga memiliki efek true damage yang cukup merepotkan sekali. Selain itu Moskov juga mengandalkan attack speed dan crit chance untuk mengalahkan musuh-musuh nya.

Clint

Clint adalah salah satu hero marksman yang juga memiliki efek true damage. Hero ini juga sudah lama ada di Mobile Legends ini. Skill satu dan skill ultimate dari hero ini menghasilkan efek true damage kepada lawan. Hero ini sangat ditakuti ketika late game karena damage nya cukup sakit.

Baca juga: 5 Hero Mobile Legends Mirip hero Dota 2

Lesley

Lesley juga menjadi salah satu hero yang dapat memberikan efek true damage kepada musuhnya. Pasif skill dari hero ini memberikan crit damage sekaligus true damage. Hero ini sangat cocok untuk mengcounter Uranus dan hero tank lainnya yang memiliki armor yang cukup tebal.

Bruno

Bruno juga memiliki efek true damage yang dihasilkan dari kombinasi skill satu dan basic attack nya. Hero ini sangat mengerikan jika sudah berada dalam late game. Pada meta season sekarang ini Bruno juga menjadi marksman yang sering digunakan dalam mode ranked.

Nah itulah ulasan mengenai hero marksman true damage Mobile Legends yang telah kami ulas. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Sekian dan Terimakasih!

marksmanMLmobile legends