8 Hero ML Berubah di Update Next Mobile Legends

Project Next ini akan pada Mobile Legends ini, akan merubah hero, Icon, efek pada Hero. Selain itu, Icon pada item juga akan diganti, dan dibuat menjadi lebih bagus lagi. Namun, Efek pada item masih tetap sama.

Mobile Legends akan melakukan Update besar pada gamenya. Hal ini termasuk Revamp hero, penggantian icon, dan efek pada hero juga. Banyak hero yang akan mendapatkan tampilan yang berbeda, dan beberapa item pada game juga akan diubah iconnya. Sebelumnya mungkin kita sudah mendapatkan Cuplikan seperti Miya yang akan mendapatkan Revamp dan Hero lainnya. Berikut ini adalah fase ke-2 dari Project Next Mobile Legends.

Mobile Legends memiliki update besaryang akan datang. Namun, kapan updatenya masih belum pasti. Kalian bisa melihat update Mobile Legends terbarunya jika kalian mengikuti Advance Server di Mobile Legends. Banyak perubahan yang akan kalian temukan seperti hero hingga item. Sepertinya Mobile Legends juga ingin menaikkan Tier Hero lama seperti Zilong, Eudora dan Miya, untuk ikut bersaing dengan hero lain. Revamp ini dilakukan pada Project Next dan banyak hero yang mendapatkan Perubahan.

Project Next ini akan pada Mobile Legends ini, akan merubah hero, Icon, efek pada Hero. Selain itu, Icon pada item juga akan diganti, dan dibuat menjadi lebih bagus lagi. Namun, Efek pada item masih tetap sama. Masih banyak lagi perubahan yang diberikan oleh Moonton pada project Next kali ini.

Disini kami akan membahas mengenai Perubahan Pada Update Project Next Mobile Legends yang akan datang ke Mobile Legends. Update besar ini akan memberikan perubahan untuk beberapa Hero, dan membuat Mobile Legends menjadi lebih baik lagi.

Berikut ini adalah perubahan yang akan kalian dapatkan dari Project Next. Pada Project next ini, Moonton masih meminta saran mengenai hero apa yang harus di Revamp juga dari kalian.

Hero

berikut ini adalah daftar hero yang akan mendapatkan revamp di Project Next:

CHOU

8 Hero ML Berubah di Update Next Mobile Legends

Chou mendapatkan revamp  terhadap skill dan model karakternya yang menjadi lebih HD. Serangan skillnya juga diberikan sedikit efek seperti api, dan membuatnya menjadi lebih cerah.

ALICE

Alice mendapatkan Model yang lebih keren lagi, dan perubahan Efek skill yang lebih keren. Semua skill Alice di perbarui dan menjadi lebih baik dibanding sebelumnya. Ultimatenya sekarang tidak menutupi badannya lagi, dan diberikan efek sedikit lebih pudar.

RUBY

Ruby mendapatkan sedikit perubahan pada skillnya, dan mendapatkan Model yang lebih HD lagi. Skill yang dimilikinya hampir sama, namun memiliki efek yang lebih baik.

FANNY

hero skill curang mobile legends cheat ml

Fanny juga sama, memiliki model yang lebih HD dan skill efek yang lebih baik. Animasi dirinya ketika melakukan skill 2 sekarang diperbarui dan menjadi lebih keren dari sebelumnya.

ROGER

Model yang dimiliki Roger hampir sama hanya lebih HD. Skill yang diubah dari Hero ini hanyalah skill ketika dirinya menjadi Marksman.

MIYA

Cara Mengatasi ML Tidak Keluar Suara 2020

Miya memiliki perubahan yang besar dari model, skill dan efeknya. Model Heronya diubah menjadi lebih baik , skill yang dimilikinya diubah, dan efek serangan juga diubah.

SABER

Saber juga mendapatkan perubahan pada animasi dan efek tambahan pada serangannya. Dirinya juga memiliki Model hero yang lebih baik dari sebelumnya.

ALUCARD

Alucard menjadi salah satu Hero yang memiliki perubahan besar pada Heronya. Alucard mendapatkan perubahan dari Model Hero, Skill, Efek tambahan untuk Alucard yang menjadi lebih kaut dari sebelumnya.

Item

Selain Hero, item juga akan mendapatkan icon yang berbeda. Kalian nantinya membeli item yang sama, tapi dengan icon yang berbeda. Kalian tidak perlu khawatir mengenai menghafal item. Sebab, perubahan icon item yang diberikan tidak jauh berbeda dari sebelumnya.

Itulah info mengenai Perubahan Pada Update Project Next Mobile Legends yang akan datang. Moonton ingin membuat Mobile Legends menjadi lebih baik, dan pada update besar kali ini banyak perubahan yang menarik untuk ditunggu.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!