esportsku
Berita Esports Indonesia

8 Hero ML Hybrid Tersakit Season 16 Mobile Legends 2020, Gak Tahan Sakitnya!

Kali ini beberapa Hero ML Hybrib Terbaik Di Mobile Legends. Ada hero apa saja?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile legends merupakan sebuah game online yang sekarang sedang boomingnya. Kalian bisa melihat banyak hero dan juga role mobile legends yang bisa kalian mainkan. Nah, didalam itu ada pembagian hero berdasarkan stats nya yang beruba pyshical, mage, dan hybrid. Kali ini ada 8 Hero ML Hybrid Tersakit Season 16 Mobile Legends 2020 yang bisa kalian mainkan.

Hybrid sendiri merupakan hero dengan dua tipe class yang berbeda. Pada umumnya hero satu ini dapat menggunakan dua item berbeda yakni Phyisic dan Mage secara bersamaan. Dengan menggunakan gabungan item tersebut tentu saja damage yang dihasilkan juga lebih tinggi dari pada hero lain di Mobile Legends.

Hero Hybrid Tersakit Season 16 Mobile Legends 2020

Nah jika membahas hero Hybrid, menurut kalian hero apa saja kah yang terbaik dalam classnya tersebut? Oleh karena, berikut ini kita simak hero Hybrid terbaik apa saja di Mobile Legends.

Gusion

Cara Bermain Hero Gusion Mobile Legends

Gusion mobile legends merupakan hero Hybrid Assassin dan Mage. Hero ini lebih condong menggunakan item mage namun kalian juga bisa menggunakan item phyiscal juga. Namun yang paling menarik dari hero hybrid ini yakni Gusion sangat populer dan sering dimainkan di season 16 ini.

Baca juga: 8 hero ML Tersakit di Early Game Season 16 Mobile Legends

Kimmy

Hero Marksman ML Terkuat Saat ini Di Mobile Legends

Kimmy mobile legends merupkan hero Hybrid Marksman dan Mage. Sudah selayaknya marksman namun namun kimmy sangat lemah di late game, ia merupakan hero yang sangat cocok di mainkan di early game. Jadi bermain dengan cara barbar dan mengamuk ke area musuh merupakan jalan terbaik memainkan kimmy

Selena

Selena mobile legends merupakan hero Hybrid Assassin dan Mage. Sama seperti Gusion, hero satu ini lebih condong menggunakan item mage ketimbang physic. Yang menjadi kelebihan hero satu ini yakni memiliki dua mode abyss yang membuatnya memiliki skill yang banyak serta sangat sakit di early game.

Baca juga: 7 Cara Mendapatkan Diamond ML Gratis di Mobile Legends

Esmeralda

Esmeralda mobile legends merupakan hero hybrid Tank dan Mage. Hero satu ini memiliki skill pasif yang memberikan mark pada musuh yang berupa shield. Shiled tersebut dan mudah di serang Esmeralda dengan damage yang tinggi. Namun sayangnya. hero ini sangat sulit untuk melawan hero dengan CC yang tinggi.

Guinevere

Guinevere mobile legends merupakan hero hybrid Mage dan Fighter. Nah sama seperti Gusion dan Selena. Guinever juga lebih sering menggunakan item mage. Paslanya item mage memiliki damage yang lebih sakit dan memberikan tamabahan HP yang cukup banyak sehingga membuatnya sangat kuat sebagai hero fighter.

Baca juga: 8 Hero ML Tersakit Di Late Game Mobile Legends

Nana

Siapa sangka jika nana menjadi hero hybrid terbaik. Yap nana mobile legends pada season 16 ini diberikan buff oleh moonton sehingga memiliki damage yang sakit serta skill yang menyebalkan. Nana bahkan masuk dalam daftar hero banned di season 16 karena buffnya tersebut.

Minotaur

Minotaur merupakan Tank Hybrid yang terbaik diantara hero Tank lainnya seperti Balmond, Lolita, Esmeralda dan juga Hilda. Hero satu ini merupakan Tank hybrid Support yang membuatnya dapat meregen hero team dalam areanya. Selain itu Minotaur juga sangat kuat hingga tak heran jika ia masuk dalam daftar ini.

Baca juga: 8 Hero ML Paling Populer di Season 16 Mobile Legends

Kaja

Kaja mobile legends merupakan hero hybrid Fighter dan Support. Kaja sangat aktif dalam menginisiasi hero lawan. Jadi tak diragukan lagi jika hero yang sangat menyebalkan ini masuk dalam daftar ini. Selain menculik dan menggiring musuh, kaja juga memiliki damage yang cukup besar.

Nah itulah daftar 8 Hero ML Hybrid Tersakit Season 16 Mobile Legends 2020. Menurut kalian, manakah yang terbaik dari yang terbaik dalam daftar hero diatas ?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!