10 Hero ML Tipe Range Terbaik Di Mobile Legends 2021, Sakit Bos!

Kali ini deretan hero dengan tipe Range di Mobile Legends terbaik yang bisa kalian mainkan. Beberapa diantaranya dipegang oleh marksman dan mage sebagai berikut ini.

Sebagai salah satu game MOBA terbaik di perangkat smartphone. Mobile Legends menghadirkan berbagai hero menarik yang unik dan sangat beragam. Nah salah satunya hero denngan tipe range di Mobile Legends berikut ini. Kami ada 8 deretan hero mobile legends tipe range yang terbaik sampai season baru saat ini.

Hero tipe Range merupakan hero yang memiliki serangan jarak jauh di Mobile Legends. Hero dengan tipe ini biasanya dimiliki oleh hero marksman atau mage dengan keunikan serangannya yang berbeda.

Baca juga: 7 Strategi Teamfight Selena Mobile Legends, Killer Mematikan.

Hero Tipe Range ML Terbaik Di Mobile Legends

Kali ini deretan hero dengan tipe Range di Mobile Legends terbaik yang bisa kalian mainkan. Beberapa diantaranya dipegang oleh marksman dan mage sebagai berikut ini.

Layla

Layla merupakan hero marksman yang jarang dimainkan di Mobile Legends, namun kendati begitu ia merupakan hero dengan jarak serangan paling jauh. Bahkan di late game sendiri Layla dapat menyerang turret tanpa harus masuk kedalamnya.

Baca juga: 3 Item Combo Hero Heal Sustain Mobile Legends

Lesley

Hero role mobile legends marksman berikutnya ada Lesley. Ia merupakan hero dengan single target yang memungkinkanya untuk memiliki serangan paling jauh.

Mulai dari basic attack hingga pada skillnya, serangan yang dimilikinya sangat jauh, bahkan dengan ultimatenya ia dapat menyerang musuh dengan radius yang jauh.

Clint

Berikutnya ada hero clint yang merupakan hero marksman dengan skill damage yang tinggi, setiap serangan Clint memiliki jarak yang jauh dan mampu menembus pertahanan belakang musuh. Clint dikategorikan sebagai marksman yang jarang dimainkan saat ini.

Baca juga: Tips Bermain Brawl Mobile Legends

Cecilion

Ada hero mage yang cukup baru di Mobile Legends. Hero mage satu ini memiliki serangan brutal dengan range yang sangat jauh.

Serangannya mampu menyerang musuh dengan mengikuti kemamapun musuh pergi. Dengan serangan ultimatenya, mampu membuat Cecilion menembakan bayangan pada musuh secara bersamaan.

Change

Change merupakan hero tipe range mobile legends berikutnya. Hero mage hybrid support ini aktif di mainkan pada season 16 Mobile Legends. Ia serangan jauh yang dimilikinya, Change menjadi salah satu mage terbaik di Mobile Legends.

Baca juga: 3 Counter Terbaik Dan Hero Conter Pick Mobile Legends

Eudora

Tak hanya Change, Eudora juga memiliki serangan dengan jarak yang cukup jauh di Mobile Legends. Hero satu ini memiliki kemampuan mengendalikan element alam yakni petir yang sangat kuat di Mobile Legends. Namun sayang, eudora jarang sekali di mainkan khususnya pada season 16 Mobile Legends.

Granger

Berikutnya ada granger yang merupakan marksman pengguna senjata senapan terbaik di Mobile Legends. Granger merupakan hero marksman denga tipe range ML terjauh saat ini. Terlebih pada seranga ultimatenya yang memiliki jangkauan yang jauh.

Baca juga: Cara Mendapatkan Battle Poit ML dengan Cepat Mobile Legends

Wanwan

Terakhir ada hero wanwan yang merupakan hero tipe range mobile legends terbaik berikutnya. Sama seperti marksman lainnya. Wanwan memiliki jangkauan terpanjang lebih dari moskov.

Claude

Claude adalah marksman yang sangat mengerikan dari segi damage. Dirinya bisa memberikan damage tinggi yang kuat berkat pasif dan item buildnya. Dirinya memiilki AoE damage %HP yang sangat kuat juga di ultinya jika menggunakan DHS.

Yi Sun-shin

YSS adalah salah satu marksman terbaik saat ini dengan damage tingginya dan juga fleksibilitasnya. Dirinya memiliki mobilitas yang baik dan juga mampu bertarung di jarak dekat ataupun jauh. Damage miliknya tidak main-main.

Nah itu saja deretan hero dengan range terjauh di Mobile Legends. Adakah hero favorit kalian? Selamat bermain.

magemarksmanML