8 Hero Mobile Legends Top Banned MPL ID Season 6 ML!

Pada kesempatan kali ini deretan hero Mobile Legends yang menjadi langganan Banned pada turnamen MPL ID Season 6. Nah bagi kalian yang penasaran, berikut deretan heronya.

MPL ID Season 6 saat ini sudah berakhir di pekan 7, yang mana satu pekan terakhir akan menunjukan untuk deretan tim yang akan masuk dalam babak playoffs. Nah selama 7 pekan ini, kami akan memberikan deretan hero Mobile Legends yang sering di banned di MPL ID Season 6.

Ada banyak hero yang tersedia di Mobile Legends, namun hanya beberapa hero saja yang menjadi langganan pick dan juga ban di Mobile Legends. Nah diantara hero tersebut ada beberapa hero top banned di MPL ID Season 6 selama 7 pekan ini. Siapa saja hero Mobile Legends tersebut.

Pada kesempatan kali ini deretan hero Mobile Legends yang menjadi langganan Banned pada turnamen MPL ID Season 6. Nah bagi kalian yang penasaran,

berikut deretan hero top banned di MPL season6 Mobille Legends saat ini :

Yu Zhong

7 Hero Mobile Legends Top Banned MPL ID Season 7 ML!

Pertama ada hero Yu Zhong yang merupakan hero fighter yang cukup OP di season 18 ini. Khususnya di MPL ID Season 6. Yu Zhong sudah mendapatkan 41 Ban dan 28 Pick dengan 57% winrate. Walaupun mendapatkan beberapa nerf, namun Yu Zhong masih worth it untuk dimainkan hingga saat ini.

Atlas

7 Hero Mobile Legends Top Banned MPL ID Season 7 ML!

Berikutnya ada hero Atlas yang merupakan hero tank di Mobile Legends. Atlas hingga saat ini sudah dimainkan sebanyak 14 dengan total 39 ban, Ia menjadi hero top banned kedua setelah Yu Zhong namun dengan kemenangan lebih tinggi yakni sekitar 64%.

Khufra

7 Hero Mobile Legends Top Banned MPL ID Season 7 ML!

Berikutnya ada Khufra yang merupakan hero tank yang paling difavoritkan hingga saat ini. Khufra sudah mendapatkan 39 banned dan juga 21 pick, yang mana raihan winrate yang cukup sedikit yakni sekitar 38%. Walaupun begitu, Khufra masih menjadi primadona di Mobile Legends.

Uranus

7 Hero Mobile Legends Top Banned MPL ID Season 7 ML!

Hero Mobile Legends top banned di MPL ID Season 6 berikutnya ada hero Uranus yang sudah mendapatkan 39 kali banned dan 21 kali dimainkan. Hero satu ini mendapatkan raihan winrate yang cukup tinggi yakni sekitar 58%.

Selena

7 Hero Mobile Legends Top Banned MPL ID Season 7 ML!

Berikutnya ada hero Selena yang merupakan hero mage assassin di Mobile Legends. Hero satu ini menjadi top banned lantaran kemampuan supportnya yang sangat baik. Selena sudah dimainkan sebanyak 30x dengan total 37 ban sepanjang pekan 7 di MPL ID Season 6.

Yi Sun Shin

Berikutnya ada Yi Sun Shin yang merupakan hero hyper carry paling tangguh dan paling banyak dimainkan. Yi Shun Shin merupakan hero paling banyak dimainkan sekaligus top ban di MPL ID Season 6. Hero marksman ini sudah di banned sebanyak 27 kali dengan 40 kali dengan 68%.

Ling

Berikutnya ada hero Ling yang merupakan hero assasin yang paling lincah di Mobile Legends. hero satu ini menjadi top ban lantaran kemampuan rotasinya yang sangat baik di MPL ID Season 6. Ling hingga pekan 7 ini sudah di ban sebanyak 22 kali dengan 18 pick. Hero assasin ini memiliki 44% winrate saja.

Luo Yi

Hero Luo Yi Item Build, Spell ML, Dan Emblem Mobile Legends, Gratis!

Terakhir ada hero Luo Yi yang merupakan hero mage yang aktif untuk dijadikan support. Kemampuan damage yang besar serta support yang sangat baik, Luo Yi sudah dimainkan sebanyak 10 kali dengan total 21 ban di MPL ID Season 6. Yang menarik hero satu ini mendapatkan 80% winrate kemenangan.

Nah itu saja deretan 8 hero Mobile Legends top banned di MPL ID Season 6. Semoga dengan adanya ulasan kali ini dapat bermanfaat bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends. Sampai Jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!