8 Hero Mobile Legends Winrate Terkecil Regular MPL ID Season 6

Kali ini Esportsku akan memberikan deretan hero Mobile Legends yang memiliki winrate terkecil pada babak regular MPL ID Season 6.

Mobile Legends Professional League Indonesia Season 6 sebentar lagi akan memasuki babak playoffs. Nah di babak regular MPL ID Season 6 terdapat berbagai hero dengan winrate terkecil. Siapa saja hero Mobile Legends tersebut?

Terdapat banyak hero yang bisa kalian mainkan di Mobile Legends. Salah satunya adalah hero dengan winrate terkecil berikut ini, walaupun merupakan hero yang sangat populer dan meta saat ini, namun deretan hero berikut ini memiliki persentase kemenangan yang kecil.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan deretan hero Mobile Legends yang memiliki winrate terkecil pada babak regular MPL ID Season 6. Bagi kalian yang penasaran, berikut ulasan selengkapnya.

Berikut ini deretan hero Mobile Legends yang memiliki winrate terkecil di babak regular MPL ID Season 6.

  1. Wanwan
  2. Diggie
  3. Gatotkaca
  4. Hilda
  5. Ruby
  6. Cecilion
  7. Jawhead
  8. Kagura

Untuk penjelasan lengkapnya, berikut Esportsku berikan rangkuman statistik untuk daftar hero di atas yang bisa kalian lihat sesakma dan mengetahui kenapa esportsku melakukan list terhadap hero tersebut.

Wanwan

8 Hero Mobile Legends Winrate Terkecil Regular MPL ID Season 6

Hero pertama ada hero  Wanwan yang merupakan marksman di Mobile Legends. Hero satu ini sudah dimainkan sebanyak 9 kali di babak regular MPL ID Season 6, Wanwan memiliki winrate terkecil dengan hanya 22% saja.

Diggie

8 Hero Mobile Legends Winrate Terkecil Regular MPL ID Season 6

Hero berikutnya ada Diggie yang merupakan hero support. Diggie banyak dimainkan dengan meta Diggie Feeder di MPL ID Season 6. Diggie sudah dimainkan sebanyak 8 kali dengan winrate terkecil hanya 25% saja.

Gatotkaca

8 Hero Mobile Legends Winrate Terkecil Regular MPL ID Season 6

Berikutnya ada hero tank Gatotkaca yang kerap dijadikan sebagai offlaner. Hal ini karena skill gatotkaca yang bisa memukul mundur lawan hanya dengan diri dia sendiri. Gatotkaca sudah dimainkan sebanyak 17 kali dengan raihan winrate yang hanya 35% saja.

Hilda

8 Hero Mobile Legends Winrate Terkecil Regular MPL ID Season 6

Hero Mobile Legends dengan winrate terkecil di MPL ID Season 6 berikutnya adalah Hilda. Hero fighter satu ini merupakan hero meta dan sudah dimainkan sebanyak 51 kali. Hilda hanya memiliki 36% winrate saja.

Ruby

8 Hero Mobile Legends Winrate Terkecil Regular MPL ID Season 6

Berikutnya ada hero offlaner Ruby yang menjadi langganan pick di babak regular MPL ID Season 6. Ruby menjadi salah satu hero meta dengan kemampuan durabilitynya yang sangat baik. Ruby sudah dimainkan sebanyak 34 kali dengan raihan winrate 35%.

Cecilion

Mengapa Mobile Legends Selalu Diejek Pemain AoV dan KoG?

Hero berikutnya adalah Cecilion yang merupakan hero mage yang sangat aktif dimainkan sebagai support. Cecilion memiliki damage tinggi dengan crowd control yang baik. Dalam babak regular MPL ID Season 6, Cecilion sudah dimainkan sebanyak 14 kali dengan 36% winrate saja.

Jawhead

Ada hero Jawhead yang merupakan fighter dan aktif dimainkan sebagai tank. Sepanjang MPL ID Season 6, Jawhead dimainkan sebanyak 27 kali dengan rata-rat winrate sbanyak 37% saja.

Kagura

Arti Dari Cooldown Reduction Di Mobile Legends

Hero dengan dengan winrate terkecil terakhir di babak regular MPL ID Season 6 adalah Kagura. Merupakan hero mage dengan kemampuan support yang sangat baik, Kagura dimainkan sebanyak 36 kali dengan winrate 39%.

Nah itu saja deretan hero Mobile Legends yang memiliki winrate terkecil di babak regular MPL ID Season 6. Dari daftar hero di atas, manakah hero yang paling kalian favoritkan? Semoga winrate kalian besar ya.

Tetap kunjungi terus Esportsku.com untuk berita menarik seputar game Mobile Legends setiap harinya. Kami selalu menyajikan game mobile lain setiap saat. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!