8 Hero Revamp Pada Project Next Mobile Legends Part 2!

Dirangkum dari salah satu leaker Mobile Legends yang sangat aktif untuk memberikan bocoran. Setelah menghadirkan deretan revamp untuk hero jaman dulu, ini daftar hero yang akan mendapatkan revamp pada Mobile Legends Project Next bagian kedua!

Sudah kita ketahui bahwa Moonton saat ini tengah menghadirkan salah satu update besarnya yang bertajuk Project Next Mobile Legends. Setalah sebelumnya menghadirkan Revamp pada deretan hero jadul atau paling lama di Mobile Legends, pada bagian keduanya, mereka akan menghadirkan 8 hero ravamp pada Project Next Mobile Legends part 2!

Pada bagian pertama project revamp Mobile Legends memeberikan revamp beberapa hero seperti Miya, Alucard, Eudora, Tigreal, Zilong dan Layla yang semua hero tersebut merupakan hero paling lama hadir di Mobile Legends. Kini pada bagian keduanya Moonton memberikan update revamp untuk beberapa hero lagi.

Pada kesempatan ini, deretan hero yang akan mendapatkan update revamp pada game Mobile Legends yang merupakan salah satu project next Mobile Legends. Nah penasaran apa saja hero tersebut? Dirangkum dari salah satu leaker ML, berikut daftar heronya.

8 Hero Revamp Pada Project Next Mobile Legends Part 2!

Dirangkum dari salah satu leaker Mobile Legends yang sangat aktif untuk memberikan bocoran. Setelah menghadirkan revamp deretan hero jaman dulu, ini daftar hero yang akan mendapatkan revamp pada Mobile Legends Project Next bagian kedua!

Alpha

8 Hero Revamp Pada Project Next Mobile Legends Part 2!

Pertama ada hero Alpha yang merupakan hero Fighter di Mobile Legends, sudah kalian ketahui bahwa hero ini sangat jarang dimainkan di Mobile Legends, oleh karena itu, Mobile Legends menghadirkan Revamp terbarunya untuk Alpha pada update Mobile Legends Project Next bagian kedua.

Franco

8 Hero Revamp Pada Project Next Mobile Legends Part 2!

Berikutnya ada hero Franco yang merupakan hero tank di Mobile Legends. Hero satu ini memang terbilang masih sering dimainkan, namun beberapa hal yang pasti, Moonton akan menghadirkan Revamp terbaru pada hero Franco pada update mendatang agar hero satu ini menjadi lebih keren lagi.

Bruno

8 Hero Revamp Pada Project Next Mobile Legends Part 2!

Bruno merupakan hero marksman yang sebelumnya termasuk meta di Mobile Legends. Setelah mendapatkan nerf, hero ini jadi jarang dimainkan. Namun perlu diketahui, selama di Mobile Legend, hero Bruno belum mendapatkan revamp yang signifikan, oleh karena itu, pada bagian Project Next kedua, Bruno akan mendapatkan Revamp yang lebih baik.

Minotaur

Minotaur merupakan hero tank support yang cukup baik pada segi ketahanan serta damage yang dimilikinya. Ia merupakan hero yang cukup ampuh untuk dimainakan dan tidak memiliki masalah sama sekali. Namun pada update terbaru mendatang, Minotaur akan mendapatkan revamp.

Karina

Assassin ML Terbaik Push Rank Season 15 Mobile Legends!

Merupakan hero yang cukup lam di Mobile Legends. Hero satu ini hadir pada season pertama di Mobile Legends, dari dulu hingga sekarang, karina memiliki tampilan yang sama. Moonton kedapannya akan menghadirkan revamp pada karina, mungkin saja akan memberikan model baru untuk hero assassin satu ini.

BACA JUGA:

Clint

Item Build Clint Mobile Legends Critical

Clint merupakan hero marksman yang sepertinya cukup menarik untuk di ulasa. Hero satu ini memiliki akan mendapatkan model dan skill baru pada Project Next mendatang. Sebagai hero marksman yang sudah jarang dimainakan, tentunya hal ini merupakan berita bagus untuk Clint.

Lapu-Lapu

Terakhir ada Lapu-Lapu yang merupakan hero fighter hybrid assassin di Mobile Legends. Hero satu ini memiliki kemampuan yang sangat unuk dimana memiliki 6 skill aktif yang bisa digunakan. Nah pada update mendatang. Lapu-Lapu akan mendapatakan revamp yang saat ini masih dirahasikan.

Nah itulah deretan hero Mobile Legends yang akan mendapatkan revamp pada project next bagian kedua yang akan hadir pada update mendatang. Moonton sendiri sudah mengumkan bahwa akan melakukan update besar salah satunya yakni untuk menghadirkan revamp pada semua hero Mobile Legends. Jangan lupa follow Esportsku (@esports.ku) ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!