8 Karakter FF Harus Dihindari Player Free Fire, Jangan Dipakai!

Semua karakter tersebut, bisa dimanfaatkan dengan baik oleh para playernya. Sehingga dengan begitu, nantinya mereka juga bisa memenangkan perempuran dengan mudah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Sampai sekarang ini, game Free Fire masih menjadi pilihan banyak orang untuk dimainkan. Hal tersebut dikarenakan, Free Fire mempunyai perkembangan dan memang terbukti sangat bagus sekali untuk dimainkan sampai sekarang ini. Perkembangan yang dihadirkan juga, cukup bagus dan menarik untuk dicoba.

Bahkan pada awal perilisan sampai sekarang ini, Free Fire telah mempunyai banyak sekali perubahan yang signifikan. Game ini dikembangkan langsung oleh Garena, sehingga wajar apabila game ini memang sangat bagus dan terjaga sekali.

Serta didalam game ini juga ada Fitur yang Bernama Fitur Pet dan Fungsi Pet. Bukan hanya itu saja, sekarang ini juga terdapat beberapa Senjata SMG Terbaik Didalam Pertandingan yang bisa kalian coba tentunya.

Baca Juga: Lokasi Patung FF Token Telur Hijau Map Free Fire 2020, Prediksi!

Bukan hanya itu saja, didalam game ini juga ada fitur yang bernama Karakter Free Fire. Tentu aja setiap karakter yang hadir didalam game ini, semuanya cukup bagus dan menarik untuk dicoba. Bahkan semuanya, mempunyai beragam kemampuan yang cukup unik untuk dicoba.

Semua karakter tersebut, bisa dimanfaatkan dengan baik oleh para playernya. Sehingga dengan begitu, nantinya mereka juga bisa memenangkan perempuran dengan mudah. Untuk sekarang ini juga, kita sudah kehadiran Karakter Baru Kapella Support Terbaik didalam game.

Bahkan ada juga beberapa karakter yang memang jarang digunakan, serta karakter tersebut memang harus dihindari oleh kalian semua.

Nah pada kesempatan kami akan memberikan informasi karakter yang Skillnya memang harus kalian hindari dan jangan dipakai.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Diamond Gratis Free Fire Callback FF April 2020, Serbu!

 

Karakter Free Fire Yang Harus Dihindari Oleh Kalian Semua

  1. Adam

Karakter pertama adalah Adam, dia merupakan karakter pertama dan menjadi karakter yang digunakan pada awal permainan. Jadi tentu saja, Adam tidak mempunyai kemampuan special dan justru malah memang tidak terlalu bagus.

  1. Eve

Sama seperti Adam, dia juga merupakan karakter perempuan pertama didalam game Free Fire. Bahkan Eve sendiri juga, tidak mempunyai kemampuan yang cukup membantu kalian ketika bertanding. Hal tersebut dikarenakan, dia memang merupakan Karakter Default.

Baca Juga: 5 Pet Favorit Free Fire Di Pertempuran FF April Sampai Mei 2020

 

  1. Nikita

Bagi kalian yang tidak suka bermain SMG, sebaiknya jangan menggunakan Karakter ataupun Skill miliknya. Kemampuan Nikita ini akan meningkatkan kecepatan Reload, pada senjata berjenis SMG. Jadi tentu saja jika kalian ga suka pake SMG, jangan gunakan karakter ini ya.

 

  1. Ford

Kemampuan dari karakter ini, hanya akan berlaku jika kalian berada di luar zona saja. Tentu saja dengan begitu, jika ingin pakai kemampuan Ford harus berada diluar zona aman. Ketika kalian terkena Damage dari Zona tersebut, maka kalian akan merasakan pengurangan Damage Zona saja.

Jadi tentu saja, skill karakter ini tidak terlalu bagus sekali.

 

  1. Caroline

Karakter selanjutnya adalah Caroline, dia merupakan salah satu idol terkenal yang cukup famous disekolahannya. Tapi sayangnya karakter ini tidak cocok, apabila kalian bukan player pengguna senjata Shotgun. Hal tersebut dikarenakan, karakter ini hanya bisa mengeluarkan Skillnya ketika kalian menggunakan Shotgun.

Bahkan Movement Speed dari Caroline ini, masih kalah dari Kelly.

Baca Juga: Pet Ottero FF Telah Hadir Di Shop Free Fire 2020

  1. Wukong

Alasan Free Fire Tetap Populer Di Indonesia!

Selanjutnya adalah Wukong, dia pernah menjadi karakter yang cukup meta. Tapi bagi kalian yang suka bermain dengan barbar, otomatis karakter ini tidak bagus sekali ataupun skillnya. Wukong bisa memberikan Kamuflase menjadi semak – semak, sehingga kalian nanti bisa menghindari kejaran dan menyergap musuh.

Tapi untuk sekarang ini juga, Wukong sudah ada Counter Mematikannya Yang Paling Ampuh didalam pertandingan.

  1. Joseph

Reset Rank FF Maret 2020,Cek Rank Free Fire Kalian Sekarang!

Dia merupakan karakter yang dijadikan hadiah Top Up pertama kali, bahkan pernah menjadi salah satu meta di Free Fire. Tapi sekarang ini, Joseph sudah tidak terlalu bagus. Hal tersebut karena kemampuannya yang beresiko, dimana kemampuan miliknya akan muncul jika terkena Hit oleh musuh.

  1. Olivia

Apabila kalian tidak bermain Squad, nah karakter terakhir yang harus kalian hindari adalah Olivia. Karena dia mempunyai kemampuan dalam Revive, tentu saja dengan begitu kalau main Solo karakter ini tidak akan terlalu berguna sekali.

Baca Juga: Event Terbaru FF Magic Fragment Free Fire Gratis Wonderland, Buruan Hanya Hari Ini!

 

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana?

Selain itu juga ada beberapa Tips Membuat Scar Menjadi Mematikan yang membabat semua musuh, bahkan ada beberapa Senjata Terbaik Didalam Clash Squad Free Fire.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!