8 Kesalahan Player FF Saat Main Clash Squad Free Fire

Sekarang saja, kita sudah kehadiran banyak mode baru dan keren untuk dicoba. Jadi tentu saja, keseruan dalam bermain game Free Fire ini jadi lebih menantang lagi. Salah satu mode terbaik sekarang, yaitu Clash Squad Mode. Jadi tantangan terbaru didalam Mode ini jauh lebih terasa dari pada main di Classicnya saja. Tapi sama saja, jangan sampai melakukan kesalahan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Seperti yang kita ketahui, Free Fire telah dihadirkan banyak update, serta event menarik oleh pihak Garena. Dengan begini, kepopuleran game tersebut makin meningkat hingga semua orang tau. Free Fire memang cukup bagus untuk dimainkan, sehingga kalian pasti tidak pernah Bete main game ini. Karena didalamnya saja, ada Fitur Karakter Free Fire yang kuat – kuat.

Jika menggunakan fitur itu, pasti kalian akan memenangkan pertandingan dengan kekuatan tambahan. Selain itu, kalian juga bisa mencoba yang namanya Kombinasi Karakter Free Fire Rank. Supaya nanti pada saat push rank, bisa menang dengan kekuatan tambahan yang kuat.

Dengan begini, tidak akan ada alasan lagi untuk mengalami kekalahan bermain di Mode apa saja. Bukan hanya itu saja loh, kalian juga bisa Mengkombinasikan Senjata Terbaik untuk sekarang ini. Dengan begitu, kalian juga bisa mengalahkan musuh dengan cepat.

Sekarang saja, kita sudah kehadiran banyak mode baru dan keren untuk dicoba. Jadi tentu saja, keseruan dalam bermain game Free Fire ini jadi lebih menantang lagi. Salah satu mode terbaik sekarang, yaitu Clash Squad Mode.

Dimana saat ini juga, mode tersebut sudah mempunyai system Ranked terbarunya. Jadi tantangan terbaru didalam Mode ini jauh lebih terasa dari pada main di Classicnya saja. Tapi sama saja, jangan sampai melakukan kesalahan.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi kepada kalian semua.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

 

Kesalahan Bermain Mode Clash Squad Rank Free Fire

  1. Selalu Mati

Karakter FF Mematikan Saat Pakai Sniper Free Fire!

Nah pada bagian ini, terlalu beresiko dan bisa membuat tim kalian kalah dengan cepat. Kalau selalu mati, tentu saja kalian nanti malah menjadi beban didalam Tim. Usahakan untuk selalu bermain aman, karena kalian bermain di Zona yang sempit.

Jika kalian bermain secara berpisah ataupun seenaknya sendiri, tentu saja menjadi Feeder karena selalu mati.

  1. Ceroboh

Ceroboh dalam mode ini, memang bisa terjadi dalam bentuk dan hal apa saja. Apabila kalian sedang push rank Clash Squad, usahakan untuk serius dan Fokus dalam menghadapi musuh. Dengan begitu, tentu saja kalian juga akan bisa menang dengan mudah nantinya.

  1. Rush Tapi Ga Liat Keadaan

Item FF Wajib Dibawa Saat Mode Squad Free Fire

Kalau Rush memang menjadi startegi terbaik, untuk bermain dalam Mode tersebtu. Tapi misalnya Rush dan tidak memikirkan matang – matang, otomatis menjadi beban. Kalian ok boleh maju Rush 1 musuh, tapi kalau ga liat kanan kiri nanti malah ketabrak.

Bukan ketabrak kendaraan, tapi ketabrak peluru yang di tembak oleh musuh. Sehingga membuat kalian kalah dengan cepat, tapi kalian bisa menggunakan Senjata Clash Squad terbaik. Supaya bisa menang, dengan mudah.

  1. Menggunakan Senjata Yang Salah

Kode Redeem FF Terbaru

Jika senjata yang digunakan bukan keahlian kalian, otomatis ini masuk kedalam kategori senjata yang salah. Tentu saja dengan begitu, kalian sendiri nantinya tidak bisa mengendalikan senjata itu. Bukannya membunuh musuh, malah kalian sendiri yang terbunuh.

Jadi usahakan untuk, membeli dan gunakan senjata yang memang cocok dengan keahlian kalian masing – masing.

  1. Menjauhi Tim

Ini merupakan resiko paling besar, dalam Mode ini kalian yang knock masih bisa di Revive. Jadi tentu saja, kalian tidak boleh terlalu jauh dari yang namanya Tim. Dengan begitu, kalau kalian Knock dan Tim jauh ya pasrah aja.

Jangan asal menyalahkan Tim, karena mereka buka 100% kesalahan membiarkan kamu mati yang sudah tertinggal jauh.

  1. Item Bermain Yang Kurang

Kalau main didalam mode ini, kalian akan menggunkan point untuk membeli sebuah Senjata ataupun Item. Tentu saja jika point tidak cukup, maka kalian juga tidak akan mempunyai yang namanya item keren. Jika kalian main dalam mode ini, usahakan ambil Vest dan Helm dulu.

Supaya ada pertahanannya, semisalkan masih cukup beli saja Gloo Wall. Jangan lupa untuk menggunakan senjata terbaik masing – masing, supaya bisa menang. Serta ada juga beberapa Tips Bermain Di Clash Squad, sehingga bisa booyah terus.

  1. Ga Bermain Aman

Cara Pro FF Mudah Mengetahui Musuh Free Fire 2020

Ok kalian bermain, tidak jauh dari yang namanya Tim. Tapi untuk selalu bisa, bermain dalam keadaan aman. Misalnya tidak rush sendirian, maju sendirian dan hal lainnya. Dengan begini, kalian juga nantinya bisa menang dengan mudah dalam mode ini.

  1. Main Sendiri Tanpa Teman Sefrekuensi

Kode Redeem Free Fire Terbaru Akhir Tahun 2019

Terakhir kalian bisa main bareng teman rumah, jadi dengan begini satu tim sudah memahami kemampuan masing – masing. Selain itu juga, kalian semua nantinya bisa menikmati alur permainan ini. Tidak hanya begitu saja, Mabar mempermudah kalian untuk menang.

Ada juga beberapa cara, supaya Main Free Fire Bisa Ga Bosan. Dengan begini, kalian semua yang mabar bisa semangat main game Free Fire.

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? apakah kalian semua sudah paham dan siap main dimode Clash squad tanpa mengalami kesalahan?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!