8 Pemain Support Mobile Legends Terbaik Di MPL ID Season 6!

Kali ini deretan pemain support terbaik yang akan tampil pada MPL ID Season 6 yang mana kemampuan dari pemain ini dapat merubah jalannya permainan sekaligus mencounter meta Hyper Carry lawan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends Profesional League Indonesia atau MPL ID Season 6 sudah akan segera dimulai pada 14 Agustus 2020 mendatang, yang mana nantinya akan 8 tim dengan banyak pemain yang bertelanta yang akan bermain, ada beberapa pemain dengan role support yang mana merupakan terbaik yang kali ini ikut bertanding di MPL ID Season 6.

Sudah kita ketahui bahwa meta hero Mobile Legends saat ini cukup banyak mengalami perubahan, jika dulu kalian melihat bahwa meta Mobile Legends yang mana mengandalkan marksman, tank, fighter, assassin, mage, dan support. Kemdian terjadi perubahan pada offlaner, midlaner dan safelaner. Namun kli ini cukup berbeda lagi, yang mana meta saat ini pro player lebih menggunakan Hyper Carry, Offlaner Tank dan Support.

Tentunya hal ini merupakan evolusi dari meta baru yang mana terbilang lebih sangat efektif ketika Moonton merilis item roam sehingga memberikan perubahan meta yang sangat signifikan. Adapun yang akan bermain pada MPL ID Season 6 kali ini memiliki banyak pemain support yang handal. Dilansir dari Kincir.com, berikut ini deretan pemain support Mobile Legends yang bermain pada MPL ID Season 6!

7 Pemain Support Mobile Legends Terbaik Di ML ID Season 6!

Kali ini deretan pemain support terbaik yang akan tampil pada MPL ID Season 6 yang mana kemampuan dari pemain ini dapat merubah jalannya permainan sekaligus mencounter meta Hyper Carry lawan.

Udil (Alter Ego)

8 Pemain Support Mobile Legends Terbaik Di MPL ID Season 6!

Berikutnya ada Udil Subakti yang merupakan mantan dari Onic Esports kini sudah pindah ke Alter Ego. Walaupun sebelumnya Udil merupakan pemain Carry di Onic Esports namun di Alter Ego dirinya harus bermain sebagai Support.

Pasalnya role carry masih dipegang oleh Celiboy. Udil sendiri pertama kai bergaung dengan Alter Ego ketika MPL Invitational dan menjadi debut pertama bagi dirinya.

Udil bermain sebagai support dan berhasil mendapatkan Maniac ketika bertanding melawan tim lainnya di Asia Tengara yang terdiri dari Indonesia, Malaysia, Singapura dan Myanmar.

Adapun beberapa hero yang sering digunakan oleh Udil sendiri diantaranya adalah Pharsha, Kimmy, dan Selena.

Drian (Onic Esports)

8 Pemain Support Mobile Legends Terbaik Di MPL ID Season 6!

Pertama ada Onic Drian yang kemampuan supportnya tidak bisa diragukan lagi. Onic Drian berhasil menjadi juara oada MPL ID Season 4 yang mana dirinya saat ini masih berusia 18 tahun dan sempat diinginkan oleh EVOS Legends.

Sebelumnya Drian merupakan pemain Tanker yang mana ketika bermain dengan Onic Esports dirinya mencoba bermain sebagai carry pada MPL ID Season 6. Namun pada minggu keempat hadir player carry yang bernama CW yang mana Drian sebelumnya bermain sebagai sidelane kini pindah role support.

Nah setelah itulah Drian kini akan bermain support pada MPL ID Season 6, terlebih karena kehadiran Sanz yang mana merupakan carry terbaru di Onic Esports yang akan bermain pada MPL ID Season 6. Adapun hero yang sering digunakanya diantaranya, Kagura, Luo Yi dan Selena.

Dreams (Bigetron Alpha)

8 Pemain Support Mobile Legends Terbaik Di MPL ID Season 6!

Dreams merupakan salah satu player League of Legends dan kini bermain game Mobile Legends dan mengingkuti berbagai ajang kejuaraan bersama dengan BTR Alpha.

Dreams sendiri bermain sejak MPL ID Season 3 lalu dan kini pada MPL ID Season 6 dirinya akan bermain sebagai support.

Dengan keberadaan dirinya sebagai support, Dreams berhasil membuat Bigetron Alpha menjaid salah satu team terkuat saat ini.

Rexxy (EVOS Legends)

8 Pemain Support Mobile Legends Terbaik Di MPL ID Season 6!

Berikutnya ada Rexxy yangmana merupakan pemain dari EVOS Legends. Walaupun dirinya ketika MPL Season bermain sebagai cadangan saja, namun permainan supportnya sangat baik.

Rexxy bermain dengan menggunakan Cicilion sebanyak 6 ali dan dirinya mampu untuk mendapatakan 100% win rate. Tak hanya Cecilion saja, Hero support lainnya yang mampu dimainkan dengan baik diantaranya Diggie, Esmeralda, Kimy dan juga Selen dengan winrate yang terbilang sempurna.

Vyn (RRQ Hoshi)

Berikutnya ada RRQ Vyn yang sudah kita ketahui bahwa dirinya merupakan sang kapten dari RRQ Hoshi. Tak hanya bermain support saja, Vyn juga mampu bermain sebagai tanker yang mana siap kapanpun diandalkan oleh team.

Adapun hero support yang sering digunakan oleh Vyn dianaranya hero Valir yang dapat memerikan serangan yang mengganggu pergerakan musuh dan juga hero Selena untuk menghabisi ruang gerak musuh.

Tak hanya itu saja, RRQ Vin berhasil mendapatkan gelar pemain MVP pada MPL ID Season 5 dengan bermain support. Dengan begitu dirinya memang sangat baik dalam bermain support.

Caesius (Alter Ego)

Berikutnya ada Caesius yang mana merupakan pemain veteran di Mobile Legends. Walauun begitu, kemampuannya dalam bermain support masih dipercaya oleh tim Alter Ego pada MPL ID Season 6 nanti.

Sama seperti RRQ Vin, Celcius bermain sebagai role Tank dan juga Support. Adapun hero Support yang sering dimainkan dirinya antara lain, Valir, Diggie, Pharsa dan Cecilion yang mana pada MPL ID Season 5 kemarin dirinya berhasil mendapatkan kill participation sebesar 70%.

Renbo (Bigetron Alpha)

Berikutnya ada Renbo yang merupakan pemain Bigetron Alpha yang mana dirinya merupakan salah satu mantan dari Victim Esports yang dulunya bermain bersama Sanz.

Renbo sendiri dikatakan mampu untuk melawan Sanz dalam pertandingan. Kelemahan Sanz sendiri adalah Renbo dan kelemahan Renbo adalah dirinya sendiri. Renbo baru saja bergabung dengan BTR Alpha dan menjadi support pada tim tersebut.

BACA JUGA’:

Clay (Genflix Aerowolf)

Berikutnya ada Clay yang merupakan pemain Aerowolf yang mana perupakan pemain support terbaik terakhir yang akan bertanding pada MPL ID Season 6.

Adapun beberapa hero yang sering digunakan oleh Selena sendiri diantara adalah Selena yang mana pernah dimainkan sebanyak 3 kali pada MPL ID Season 5 kemarin, dan berhasil mendapatkan 100%. Tak hanya Selena, Clay juga mampu bermain dengan baik menggunakan Cecilion dengan bermaian 4 kali dan mendapatkan Winrate 50%.

Nah itulah deretan pemain support Mobile Legends yang akan bermain pada MPL ID Season 6 yang akan dimulai pada tanggal 14 Agustus 2020 besok. Dari deretan pemain diatas manakah yang akan bersinar nanti?

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) dan kunjungi terus website kami di untuk mendapatkan informasi terbaru lainya seputar game Mobile Legends dan berita Esports lainya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!