8 Prediksi Hero ML Meta Season 18 Mobile Legends

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan deretan prediksi hero meta di awal Season 18 Mobile Legends setelah Project Next bagian pertama dirilis. Nah kira-kira apa saja deretan hero meta tersebut? Berikut prediksi lengkapnya versi Esportsku.com!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Sebentar lagi, season 17 akan berakhir dan kalian pasti menunggu-nunggu akan hadirnya Season 18 di Mobile Legends. Pasalnya, setiap season terbaru, pastinya kalian akan mendapatkan banyak hadiah, mulai dari Skin Season 17, Battle Point dan bahkan prediksi perubahan meta di Season 18 mendatang.

Season 18 Mobile Legends akan dimulai pada awal bulan Oktober 2020 mendatang. Yang mana akan hadirnya update besar terutama Project Next bagian pertama yang akan menghadirkan berbagai pembaruan menarik. Tak hanya itu. Akan ada perubahan meta pada awal Season 18 nanti, yang mana saat ini cukup banyak bocoran update nerf dan buff yang ada di Mobile Legends. Nah kami punya prediksi meta yang akan hadir di awal Season 18 Mobile Legends.

Tidak akan aneh lagi melihat beberapa hero dibawah ini menjadi semakin kuat. Memang banyak sekali perubahan yang akan datang di season mendatang. Hal ini tentu menarik bagi kalian yang mencari hero main baru.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan deretan prediksi hero meta di awal Season 18 Mobile Legends setelah Project Next bagian pertama dirilis. Nah kira-kira apa saja deretan hero meta tersebut? Berikut prediksi lengkapnya versi Esportsku.com!

Prediksi Hero Meta Season 18 Mobile Legends

Silvanna

8 Prediksi Hero ML Meta Season 18 Mobile Legends

Pertama ada Silvanna yang merupakan hero fighter yang cukup lama tidak masuk dalam daftar meta. Alasan hero satu ini menjadi meta adalah karena akan mendapatkan skin starlight bulan bulan oktober atau november. Yang mana saat ini cukup banyak bocoran yang menyebutkan bahwa silvanna akan mendapatkan skin starlight pada bulan tersebut.

Tak hanya itu saja. Alasan lain karena Silvanna mendapatkan buff pada update terbarunya. Sehingga bukan tidak mungkin bahwa Silvanna akan menjadi meta khususnya pada bulan Oktober 2020 mendatang.

Terizla

8 Prediksi Hero ML Meta Season 18 Mobile Legends

Berikutnya adalah Terizla yang merupakan hero Fighter yang yang cukup lama tidak masuk dalam jajaran Meta. Terizla sendiri merupakan hero yang aktif digunakan sebagai offlaner. Memiliki damage yang sangat besar serta ketahanan yang kuat akan membuat Terizla menjadi salah satu hero meta di awal Season 18 mendatang.

Terizla akan sering digunakan sebagai offlaner. Tak hanya itu, pada bulan oktober mendatang juga hero ini akan mendapatkan skin spesial baru yang diberikan secara gratis. Dan mendapatkan buff pada update terbaru di Mobile Legends.

Vale

8 Prediksi Hero ML Meta Season 18 Mobile Legends

Vale merupakan salah satu hero yang diberikan buff besar-besaran. Hero satu ini mendapatkan peningkatan damage yang lebih besar serta cooldown yang lebih cepat pada update terbarunya. Yang mana dengan kemampuan tersebutlah Vale bukan tidak mungkin dirinya akan menggantikan peran valir khususnya di awal season 18 mendatang.

Sebelum mendapatkan buff saja, terutama saat ini, Vale masih menjadi hero yang cukup mematikan, bisa kalian lihat Vale sendiri sering digunakan Udil pada turnamen MPL ID Season 6 yang mana dapat membuat tim Alter Ego selalu menang di turnamen tersebut.

Khufra

Khufra akan selalu menjadi hero meta yang memiliki kemampuan yang sangat baik di Mobile Legends. Khufra mampu melakukan pada semua hero yang ada di Mobile Legends. Hero satu ini menjadi hero yang paling banyak dimainkan dua bulan berturut-turut. Tak heran jika Khufra akan kembali menjadi meta di awal season 18 Mobile Legends.

Tak hanya itu saja, hero satu ini juga menjadi langganan banned serta pick mulai dari ranked game biasa, hingga di turnamen Mobile Legends. Maka tak heran jika hero satu menjadi hero meta abadi di Mobile Legends.

Leomord

Berikutnya ada hero Leomord di Mobile Legends yang akan menjadi hero meta di awal season 18 mendatang. Alasannya sendiri cukup simple. Leomord mendapatkan skin terbarunya pada event Halloween yang akan dihadirkan pada awal season 18 mendatang. Tak hanya itu saja, Leomord juga mulai digunakan sebagai hero meta hyper carry. Yang mana hero satu ini memiliki kemampuan sangat baik sebagai hyper.

Leomord sendiri merupakan salah satu hero fighter yang memiliki damage yang sangat besar. Ketika dalam keadaan HP terbatas, Leomord dapat meningkatkan kemampuan Criticalnya. Selain itu, dengan mengaktifkan ultimatenya. Leomord akan sangat sulit untuk dikalahkan.

Hilda

Berikutnya ada hero Hilda yang merupakan hero fighter yang paling meta saat ini, Kemampuan Hilda yang sangat mengganggu lawan membuat hero satu ini kembali menjadi meta di awal season 18 mendatang. Yang mana Hilda memiliki damage yang besar serta defensive yang sangat tinggi.

Hilda merupakan hero fighter yang sangat aktif digunakan dalam setiap pertandingan Mobile Legends. Tak hanya ranked saja. Banyak pemain pro player yang menggunakan Hilda sebagai hero utamanya di MPL ID Season 6 dan MDL ID Season 6. Kepopuleran Hilda dapat membawa tim kalian meraih kemenangan di Mobile Legends.

Uranus

Hero Fighter ML Terbaik Di Mobile Legends November Ini

Uranus masih menjadi meta di awal season 18 mendatang. Walaupun sebelumnya hero satu mendapatkan nerf, namun tetap saja Uranus sangat baik digunakan sebagai offlaner. Kemampuan regenerasi yang tinggi. Damage yang besar. Movement speed yang tinggi dan juga berbagai aspek lainnya yang membuat hero tank satu ini menjadi sangat kuat.

Uranus merupakan salah satu hero tank yang sangat sebagai offlaner. Kemampuan uranus dalam melakukan clear lane yang cukup cepat serta mampu bertahan dalam setiap ganking lawan serta tak perlu melakukan recall jika hanya untuk mengisi HP saja. Uranus sudah memiliki semua aspek tersebut.

Balmond

Mengapa Mobile Legends Banyak Dibenci Pemain Dota?

Hero terakhir adalah Balmond yang merupakan hero fighter yang akan menjadi hero meta di awal season 18 mendatang. Kemampuan hero Balmond memang tak perlu disangkal lagi. Hero satu ini menjadi salah satu hero terbaik yang bisa kalian gunakan sebagai offlaner. Kemampuan regen yang sangat baik, kemampuan damage yang besar, serta defense yang kuat membuat hero satu ini akan menjadi meta kembali.

Merupakan hero fighter tank yang cukup menjanjikan hero satu ini siap untuk menjaga lane atas atau bawah kalian setiap saat. Balmond tak tak hanya sekedar menjaga saja. Hero satu ini juga dapat melakukan roaming yang sangat baik, mengincar turtle, monster jungle dan juga lord dengan mudah.

Sudah bukan prediksi yang mengaggetkan lagi bahwa hero-hero diatas bisa jadi meta. Alasannya karena kemampuan dan potensi hero-hero tersebu sangat tinggi di season ini. Terlebih di season selanjutnya belum terilhat mereka terkena nerf tinggi.

Nah itu saja deretan hero yang akan masuk dalam daftar prediksi meta di awal season 18 Mobile Legends. Sebagai bonusnya, mungkin akan ada beberapa hero revamp, seperti Miya, Alucard, Saber, Layla dan juga Tigreal yang akan masuk dalam daftar meta tersebut.

Terlebih dengan hadirnya sistem 5 ban di Mobile Legends. Hal ini akan berpeluang lebih banyak lagi hero meta yang akan lahir. Jangan lupa follow @esports.ku dan kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi terbaru yang menarik lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!