8 Tips Pro Player FF Handgun Di Pertempuran Free Fire 2020

Beragam senjata juga, telah hadir didalam game Free Fire ini. Jadi tentu saja dengan begini, kalian bisa menentukan senjata mana yang ingin digunakan didalam pertandingan tersebut. Salah satunya adalah senjata berjenis Handgun atau Pistol. Senjata ini memang cukup jarang digunakan, tapi seringnya senjata ini dijadikan cadangan dalam Slot Senjata kalian.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Sampai sekarang ini, game Free Fire telah mempunyai beragam macam update dan event menarik yang bisa kalian dapatkan. Tentu saja dengan begitu, wajar apabila game ini mempunyai total player yang cukup banyak sekali. Bahkan kalian juga sudah bisa menggunakan Fitur Karakter Free Fire yang sangat keren sekali.

Kedepannya juga, Free Fire telah dihadirkan banyak update baru dan menarik sekali. Bahkan kalian sendiri juga, sudah bisa mencoba berbagai macam Senjata Assault Terbaik Free Fire sekarang ini. Sehingga nanti ketika bertanding, bisa memenangkan pertandingan dengan mudah.

Baca Juga: Karakter Dan Skill FF Populer Sampai Sekarang Di Free Fire 2020, Siapa Saja?

Bahkan ada juga beragam hal yang cukup baru dan bisa kalian temukan didalam pertandingan, contohnya seperti jamur. Fitur ini akan meningkatkan EP dan kalian juga harus mengetahui, Fungsi Jamur Di Tahun 2020 sekarang ini.

Beragam senjata juga, telah hadir didalam game Free Fire ini. Jadi tentu saja dengan begini, kalian bisa menentukan senjata mana yang ingin digunakan didalam pertandingan tersebut. Salah satunya adalah senjata berjenis Handgun atau Pistol.

Senjata ini memang cukup jarang digunakan, tapi seringnya senjata ini dijadikan cadangan dalam Slot Senjata kalian. Dengan begitu, kalian bisa mengantisipasi pertempuran yang sedang berlangsung.

Baca Juga: 9 Tips FF Menjadi Youtuber Terkenal Dari Game Free Fire 2020, Mudah Banget!

Pada kesempatan kali ini juga kami akan memberikan beberapa informasi tentang Tips Menggunakan Senjata Pistol Free Fire.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

 

Tips Menggunakan Senjata Pistol Free Fire

  1. Bagus Pada Saat Senjata Utama Habis Peluru

Ketika kalian bertempur, tentu saja bisa menghabiskan banyak peluru. Tentu saja dengan keadaan seperti ini, kalian pasti akan melakukan Reload supaya peluru pada senjata tersebut bisa di isi kembali dan senjata itu bisa digunakan.

Tapi jika sudah benar – benar kehabisan peluru, maka kalian bisa menggunakan senjata pistol nanti. Dengan begitu, pistol sendiri akan menjadi senjata yang paling di andalakan kalau senjata utama kehabisan peluru.

 

  1. Sangat Support Dalam Pertempuran Tim

Karakter Baru Kappela Cantik Free Fire

Jika kalian bermain Squad, otomatis harus ikut bertempur supaya bisa memenangkan pertempuran. Nah Pistol juga, sangat bagus sekali dalam hal seperti ini. Jika teman satu tim menggunakan senjata utama, kalian gunakan saja senjata Pistol untuk membantu perang.

Dengan begini, nantinya kalian bisa memberikan damage besar juga meskipun menggunakan Pistol. Bahkan ada nantinya juga, kalian bisa menghemat pengeluaran peluru pada senjata utama.

Baca Juga: Mod Free Fire VIP, Cheat FF Lengkap Dalam Satu Aplikasi, Bahayakah?

 

  1. Berguna Untuk Awal Pertandingan.

Jika kalian turun dari pesawat, tentu saja akan langsung mencari berbagai Item Looting Terbaik Free Fire supaya bisa menang. Nah ketika kalian turun dan menemukan pistol, ambil saja. Karena senjata ini, sangat berguna diawal pertandingan.

Bahkan damage dari senjata ini, sangat mematikan sekali jika digunakan pada awal pertandingan. Meskipun sudah menemukan senjata bagus, kalian jangan sampai membuang Pistol tersebut ya.

 

  1. Bisa Digunakan Dari Jarak Jauh Juga

Kata siapa pistol tidak bisa digunakan dari jarak yang jauh, nyatanya ada loh senjata Pistol dengan jarak tembak paling jauh. Tentu saja dengan begini, kalian bisa menjadi seorang Sniper meskipun menggunakan Pistol saja.

Pistol ini mempunyai nama M500, dimana point Range senjata ini adalah 76. Jadi tentu saja dengan begitu, kalian bisa menghabisi musuh dari jarak yang cukup jauh. Bisa dibilang, Pistol ini merupakan Sniper versi kecilnya didalam game Free Fire.

 

  1. Usahakan Mendapatkan Treatment Gun

Setiap pistol didalam game ini tentu saja mematikan, tapi jika kalian menemukan Treatment Gun langsung ganti pistol tersebut. Jangan khawatir, karena senjata ini masih masuk dalam kategori Pistol didalam Free Fire.

Bahkan pistol ini, bisa memberikan Heal juga loh kepada teman satu tim. Jadi dengan begini, kalian bisa menghemat pengeluaran Medic Kit. Bahkan Treatment Gun sangat bagus, jika digunakan oleh Karakter Kapella Sebagai Support Terbaik sekarang ini.

Baca Juga: 3 Tips Dasar Terbaik FF Untuk Para Pemula Free Fire 2020

 

  1. Penyelamat Teman Yang Knock

Jika teman kalian Knock, tentu saja musuh akan mendekatinya dengan cepat. Nah pistol mempunyai pernanan untuk mengalihkan perhatian musuh tersebut, sehingga nanti dia tidak jadi membunuh teman yang sedang knock.

Alih – alih menyerang teman, dia akan tertarik untuk menyerang kalian. Setelah perhatian dia teralihkan, langsung saja serang balik menggunakan senjata Utama. Tentu saja dengan begini, musuh tersebut akan kaget.

 

  1. Bisa Untuk Menembak Musuh Yang Knock

Nah yang ini, kegunaan pistol bisa menghemat pengeluaran peluru pada senjata utama ketika menembak musuh yang sedang Knock. Jadi kalian tidak perlu mengeluarkan banyak peluru, hanya untuk membuat musuh knock tersebut tewas.

Gunakan saja pistol, untuk bisa membunuh musuh yang sedang knock tersebut nantinya.

  1. Cocok Untuk Rush (Pistol Khusus)

Cara Menggunakan Jota FF Jadi Killer Terbaik Free Fire!

Terakhir ada juga pistol yang cocok sekali, untuk digunakan sebagai Rusher didalam game ini. Pistol ini adalah M1873, sebuah pistol Khusus yang dihadirkan untuk kalian yang suka Rush juga.

Damage dari senjata ini sangat besar, sehingga wajar apabila senjata ini cukup mematikan. Bahkan Karakter Jota Free Fire juga bisa menggunakan senjata ini ketika bertempur nantinya.

Baca Juga: Cara Player FF Membuat Guild Free Fire Pakai Gold

 

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? apakah kalian semua sudah paham dan siap mencoba pistol?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!