Pertarungan META 2 Marskman di Fase Group Stage M2!

Sebagai Raja dari META 2 Marksman, RRQ menunjukkan ketangkasan META 2 Marksman yang sesungguhnya dihadapan DMX!

Skor sementara menunjukkan 1-0 dengan keunggulan di pihak RRQ Hoshi atas Dreammax. Sebelumnya, RRQ menuai kesuksesan dengan performa META Benedetta support yang mereka tunjukkan.

Usai menuai kesuksesan tersebut, RRQ tampaknya belum puas dan menginginkan hasil yang lebih. Pada beberapa artikel sebelumnya, kita telah sempat membahas bahwa terdapat situasi yang disebut dengan istilah one-sided.

Hal tersebut dapat terjadi jika tercipta dominasi yang terlampau sangat jauh untuk dapat dijangkau oleh pihak lawan. Pada game 2 ini, tampaknya RRQ justru juga mampu untuk menciptakan momen tersebut dihadapan DMX.

Penasaran dengan pembahasan lengkapnya? Langsung saja simak di bawah ini!

Sisi Objektif

Sebelum kondisi one-sided itu dapat diciptakan oleh RRQ, terdapat beberapa proses yang mengantarkan RRQ kepada situasi tersebut. Hal tersebut berangkat dari aspek sisi objektif yang dilancarkan oleh RRQ terhadap DMX.

Secara menakjubkan, ketiga outer turret dari DMX telah berhasil dipangkas habis oleh RRQ hanya dalam kurun waktu 6 menit jalannya pertandingan di game 2. Ditambah lagi, RRQ juga berulang kali sukses mendominasi dan memperoleh turtle buff.

Bahkan pergerakan dan dominasi yang konsisten tersebut, mengakibatkan RRQ berhasil mengakhiri pertandingan hanya pada menit 9! Ditambah lagi, perolehan skor dari kedua belah pihak menunjukkan angka 20-2.

Sungguh sebuah performa yang sangat membanggakan dari pemegang gelar Juara dari MPL Indonesia Season 6.

META 2 Marksman

Seperti yang telah kita semua ketahui, grand final MPL ID Season 6 yang lalu adalah salah satu ajang paling spektakuler yang pernah ada. Tidak hanya berkat dari performa yang begitu menakjubkan dari kedua belah pihak, tapi RRQ juga mempertunjukkan sebuah META yang hingga kini menjadi sangat populer hingga pada saat M2 tengah berlangsung.

META tersebut adalah META 2 Marksman dimana RRQ menjadikan Yi Sun-Shin sebagai core di area midlane dan WanWan sebagai sidelaner di area gold lane. Menariknya, pada game 2 ini RRQ kembali lagi mempertunjukkan META tersebut.

Disisi lain, DMX juga seakan menantang RRQ untuk menguji ketangkasan META 2 Marksman mereka. Namun ironisnya, pertarungan META 2 Marksman antara RRQ dan DMX ini dengan sangat mudah dikuasai oleh RRQ.

Bahkan DMX sampai terpuruk dan tercipta kondisi one-sided yang telah kita bahas sebelumnya. Itulah dia pembahasan mengenai pertarungan META 2 Marksman yang terjadi di fase group stage M2 pada hari yang kedua ini!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie