GTA Online: Cara Mute Suara Pemain Lain

Untuk pengalaman bermain game yang lebih damai, kalian mungkin ingin menutupi sementara suara pemain lain di Grand Theft Auto Online. Kami ingin berbagi trik tersebut.

Ada banyak sekali alasan mengapa seorang pemain ingin membungkam pemain lain di Grand Theft Auto Online atau GTA Online. Mungkin pemain lain yang ditemui di lobi bersikap kasar, ofensif, atau sekadar mengganggu saja, hingga kita lebih suka tidak mendengar suara mereka sama sekali. Secara alami, ada cara untuk melakukan ini dalam game, tetapi itu tidak benar-benar jelas cara mengaksesnya.

GTA Online: Cara Mute Suara Pemain Lain

GTA Online, menurut definisi, adalah sebuah pengalaman di dunia online. Seperti halnya dalam lingkup online, pemain pasti akan menemukan beberapa seseorang ataupun karakter tertentu yang tidak menyenangkan selama sesi permainan mereka. Tidak ada yang lebih memuaskan daripada membungkam suara salah satu dari orang-orang ini, jadi ini adalah keterampilan yang penting untuk dipelajari.

Pada akhirnya, ada dua cara utama agar pemain dapat menonaktifkan suara pemain lain dari dalam game. Yang pertama dapat diakses melalui opsi Menu dan memungkinkan mereka untuk membungkam suara pemain tertentu, sementara yang lain ditemukan di menu Voice Chat dan memungkinkan grup tertentu dibungkam. Keduanya akan berguna dalam situasi yang berbeda.

Bagi kalian yang menyukai GTA Online tetapi hanya ingin membungkam seseorang yang ada di sesi tertentu, langkah pertama adalah membuka pause menu dan pilih menu Online. Setelah memilih ini, scroll ke bawah hingga menemukan opsi Pemain dan pilih. Layar sekarang seharusnya menampilkan semua pemain yang sedang bermain di sesi saat ini, dan mematikan suara mereka dari sini itu mudah. Cukup sorot nama pemain yang akan dibungkam, pilih Opsi, lalu aktifkan Toggle Mute untuk memutuskan komunikasi dengan individu ini. Ini akan bekerja untuk menyelesaikan sebagian besar masalah yang dimiliki pemain.

Sebagai alternatif, pemain lain juga dapat di mute dari dalam menu Voice Chat. Untuk mengaksesnya, buka menu Interaksi dan gulir ke bawah untuk memilih Voice Chat. Dari sini, pemain dapat menyesuaikan grup pemain yang mereka inginkan agar dapat didengar melalui obrolan suara, cocok untuk membungkam sekelompok besar orang. Fitur ini dapat digunakan mulai dari yang hanya mampu mendengar audio dari tim sendiri, hingga dapat melakukan mute semua suara orang di seluruh sesi.

Dengan trik ini, kalian seharusnya tidak memiliki masalah dalam membungkam suara pemain individu atau seluruh kelompok pemain di Grand Theft Auto Online. Semoga ini membantu kalian yang ingin menikmati semua yang ditawarkan game ini tanpa dilecehkan secara verbal oleh pemain lain, karena ini dapat membuat pengalaman yang jauh lebih menyenangkan saat bermain GTA Online dengan teman dan anggota kru lainnya.

Nantikan terus informasi terkini seputar dunia game, khususnya game e-sports, hanya di Esportsku!

gta online
Comments (0)
Add Comment