95 Juta Pengguna Aktif Di Steam Tahun 2019

Pada beberapa hari yang lalu, Valve selaku pemilik Steam merilis laporan akhir tahun miliki mereka. Laporan data dari Valve mengatakan ada 95 juta pengguna aktif perbulan pada tahun 2019.

Siapa yang tidak kenal Steam. Platform ini digunakan sebagai storefront jual beli game yang juga berfungsi sebagai launcher software dan game lainya. Steam yang dibentuk oleh Valve ini awalnya bertujuan sebagai launcher game mereka seperti Portal dan Half-Life. Semakin kedepannya, Steam berubah ahli fungsi sebagai toko video game yang juga berguna sebagai launcher juga. Disana berbagai macam game yang dihadirkan seperti Dota 2, CSGO, Dan Lainnya. Kabar menarik Stelah mencapai 95 Juta Pengguna Aktif Di Steam Tahun 2019.

Hasil gambar untuk Steam

Steam meruakan salah satu platfrom gaming terbaik yang banyak digunakan gamer saat ini. Kami rasa hampir semua gamer PC memiliki akun steam dan merupakan pengguna aktif pada platfrom tersebut. Namun tak hanya itu saja, ada beberapa platfrom serupa yang menjadi saingannya. Sebut saja Epic Game Store, GOG, dan yang lainnya. Namun kabar terbaru mencatat bahwa steam memecah rekor terbarunya.

Pada beberapa hari yang lalu, Valve selaku pemilik Steam merilis laporan akhir tahun miliki mereka. Laporan data dari Valve mengatakan ada 95 juta pengguna aktif perbulan pada tahun 2019. Valve merilis laporan mereka pada blog post yang mereka publish di Steam.Pengguna Aktif Steam

Steam dan Valve juga berjanji untuk merilis data yang lebih detail lainnya pada masa mendatang. Bertajuk “Steam Data Deep Dives”, Valve ingin lebih transparan kepada para pengguna dan media.

Valve juga menambahkan bahwa kesuksesan dari Steam Labs menambah antusias para developer. Valve mengatakan banyak sekali antusiasme dari pengguna mengenai Steam Labs sebagai tempat eksperimen Valve. Mendapatkan sekita 2.7 juta impresi, 57 juta views, dan 6.1 juta wishlist yang ditampung adalah bukti antusiasme para pengguna Aktif di Steam.

Untuk kalian yang ingin melihat lebih lanjut laporan dari Valve ini, kalian bisa melihat disini.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi menarik lainnya lainnya seperti berita esports DOTA 2 dan juga Game PC lainnya yang kami update setiap hari. Kalian juga bisa mendapatkan informasi terbaru seputar giveaway dan turnament lainnya. Semoga bermanfaat.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!