esportsku
Berita Esports Indonesia

95 Juta Pengguna Aktif Di Steam Tahun 2019

Pada beberapa hari yang lalu, Valve selaku pemilik Steam merilis laporan akhir tahun miliki mereka. Laporan data dari Valve mengatakan ada 95 juta pengguna aktif perbulan pada tahun 2019.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Siapa yang tidak kenal Steam. Platform ini digunakan sebagai storefront jual beli game yang juga berfungsi sebagai launcher software dan game lainya. Steam yang dibentuk oleh Valve ini awalnya bertujuan sebagai launcher game mereka seperti Portal dan Half-Life. Semakin kedepannya, Steam berubah ahli fungsi sebagai toko video game yang juga berguna sebagai launcher juga. Disana berbagai macam game yang dihadirkan seperti Dota 2, CSGO, Dan Lainnya

Hasil gambar untuk Steam

Pada beberapa hari yang lalu, Valve selaku pemilik Steam merilis laporan akhir tahun miliki mereka. Laporan data dari Valve mengatakan ada 95 juta pengguna aktif perbulan pada tahun 2019. Valve merilis laporan mereka pada blog post yang mereka publish di Steam.

Steam dan Valve juga berjanji untuk merilis data yang lebih detail lainnya pada masa mendatang. Bertajuk “Steam Data Deep Dives”, Valve ingin lebih transparan kepada para pengguna dan media.

Valve juga menambahkan bahwa kesuksesan dari Steam Labs menambah antusias para developer. Valve mengatakan banyak sekali antusiasme dari pengguna mengenai Steam Labs sebagai tempat eksperimen Valve. Mendapatkan sekita 2.7 juta impresi, 57 juta views, dan 6.1 juta wishlist yang ditampung adalah bukti antusiasme para pengguna.

Untuk kalian yang ingin melihat lebih lanjut laporan dari Valve ini, kalian bisa melihat disini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!