9999 Diamond Free Fire Di Event Web Spin Red FF

Pada event ini para pemain free fire akan disajikan berbagai macam hadiah menarik. Mereka bisa mendapatkan hadiah utama sebanyak 9999 diamond secara gratis.

Garena free fire kali ini memanjakan para pemain free fire dengan event terbaru. Pada event ini para pemain free fire akan disajikan berbagai macam hadiah menarik. Mereka bisa mendapatkan hadiah utama sebanyak 9999 diamond secara gratis. Jadi, Ayo dapatkan 9999 Diamond Free Fire Di Event Web Spin Red FF!

Selain diamond free fire gratis, pada event web spin red FF ini kalian juga akan berkesempatan mendapatkan skin bundle Pink Devil free fire secara gratis. Jadi, untuk para pemain free fire yang ingin mendapatkan diamond maupun skin bundle pink devil FF kalian harus berjuang pada event web spin red strike ini.

9999 Diamond Free Fire Di Event Web Spin Red FF

Perlu kalian ketahui bahwa event ini telah hadir pada bulan september 2019 ini. Jadi, kesempatan kalian untuk mengikut event ini terbuka lebar. Segeralah kalian memainkan event web spin red FF ini.  Tapi tunggu dulu, sebelum itu kalian harus tau pesyaratan dan tata cara bermain agar bisa mendapatkan diamond Free Fire Gratis Di Event Web Spin Red FF!

9999 Diamond Free Fire Di Event Web Spin Red FF

Pertama kali yang harus kalian tahu adalah berapa banyak jumlah diamond yang kalian keluarkan untuk melakukan spin. Kalian bisa melakukan spin sebanyak 1 kali dengan membayar 40 diamond. Kalau kalian melakukan 10 spin kalian akan mendapatkan diskon 1 kali spin dengan membayar hanya 360 diamond. Terakhir, untuk yang ingin melakukan 25 spin berati kalian hanya membayar 800 diamond. Artinya kalian menghemat sekitar 200 diamond dibandingkan melakukan spin satu kali berturut-turut. Untuk spin spesial tidak berlaku kelipatan hanya dengan 1 kali spin kalian membayar 60 diamond.

Untuk hadiah utamanya kalian akan mendapatkan 9999 Diamond Free Fire Di Event Web Spin Red FF ini. Selain itu, ada hadiah menarik lainnya, seperti kalian bisa mendapatkan pet kitty,weapon loot crate, skin bundle pink devil dengan karakter wanita, dan masih banyak lagi!.

Tips Event Web Spin Red FF

Kalian yang ingin mendapatkan 9999 diamond free fire ini, kalian tidak perlu dengan mencoba secara terburu-buru. Lagipula, jika kalian mencobanya dengan terburu-buru kalian hanya akan mendapatkan item-item yang tidak kalian inginkan.

Kami mempunyai satu tips untuk bisa mendapatkan 9999 diamond free fire ini. Akan tetapi, kami tidak bisa menjamin 100 persen tips ini akan berhasil. Namun, ini bisa meningkatkan presentase kalian untuk mendapatkan diamond free fire yang banyak ini.

Kalian hanya perlu melakukan spin di event web spin red ff ini diwaktu-waktu yang kosong tidak banyak pemain mencobanya. Seperti pada waktu dini hari ataupun ketika jam-jam sibuk dimana para pemain ff lainnya tidak melakukan login.

Dengan begitu, presentase kalian untuk mendapatkan 9999 diamond free fire ini akan meningkat dibandingkan kalian melakukan spin pada jam-jam yang dimana para pemain lainnya sedang login free fire.

Untuk kalian yang ingin mencobanya langsung, kalian bisa masuk di pesan dalam ingame atau kalian juga bisa mengakses https://redstrike.ff.garena.com. untuk bisa langsung kehalaman web spin red strike free fire. Pastikan kalian telah melakukan login ya di dalam gamenya!.

Jadi, ayo dapatkan 9999 Diamond Free Fire Di Event Web Spin Red FF sekarang juga!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie