Detail Hadiah PMCO ID Spring Split 2021

Sebagai turnamen dengan jumlah pendaftar terbanyak dan dilakukan di 27 region dari seluruh dunia, PMCO Spring Split 2021 menawarkan hadiah yang lumayan besar.

Hari ini pertandingan pertama babak final PUBG Mobile Club Open (PMCO) Indonesia Spring Split 2021 akan dimulai. Kali ini kami akan berikan informasi mengenai hadiah PMCO ID Spring Split 2021 yang akan didapatkan oleh para tim yang bertanding di babak final.

Awal tahun 2021 dibuka oleh PUBG Mobile dengan mengadakan turnamen terbuka PUBG Mobile Club Open (PMCO) yang diadakan di 27 region di seluruh dunia. Waktu pendaftaran yang hampir sebulan pada Januari lalu pun dipenuhi oleh banyak tim dan komunitas.

Kemudian setelah melewati babak kualifikasi, tim-tim yang telah terdaftar pun tersaring menjadi 28 tim. Sebanyak 28 tim bertanding di babak grup dengan 8 tim undangan. Artinya sebanyak 36 tim bertanding di babak grup dan dibagi ke dalam 2 grup.

Baca juga: M1014 PUBG Mobile Hingga Late Game Classic Mode, Begini Caranya!

Babak Final PMCO ID Spring Split 2021

hadiah PMCO ID

Setelah melewati babak grup, sebanyak 36 yang bertanding pun tersaring lagi. Hasilnya sebanyak 16 tim terbaik lolos ke babak final PMCO ID Spring Split 2021. Untuk informasi mengenai siapa saja tim yang bertanding, bisa kamu baca selengkapnya di sini.

Babak final PMCO Spring Split 2021 untuk region Indonesia berlangsung mulai hari ini sampai dengan esok atau pada tanggal 20-21 Februari ini. Sebanyak 12 pertandingan akan dilangsungkan dalam 2 matchday tersebut.

Sesuai dengan peraturan awal PMCO Spring Split 2021 ini bahwa map Vikendi ditiadakan. Hasilnya pertandingan PMCO Spring Split 2021 ini akan bermain di 3 map saja, yaitu Erangel, Miramar, dan Sanhok. Sebanyak 6 pertandingan akan memainkan masing-masing 2 kali dari 3 map tersebut.

Dari total 12 pertandingan yang berlangsung tersebut, sebanyak 4 tim terbaik akan lolos ke PUBG Mobile Pro League (PMPL) ID Season 3 2021 esok. Artinya kita bisa melihat adanya 4 jagoan baru yang akan bertanding dengan para pro player.

Ini Dia Hadiah PMCO ID Spring Split 2021

hadiah PMCO ID

Sebagai turnamen dengan jumlah pendaftar terbanyak dan dilakukan di 27 region dari seluruh dunia, PMCO Spring Split 2021 menawarkan hadiah yang lumayan besar.

Meskipun begitu turnamen terbuka ini tetaplah turnamen skala region di tingkat rendah dibandingkan PMPL, PMWL, dan bahkan PMGC. Artinya hadiah untuk setiap tim pun tak terlalu besar jika dibandingkan dengan turnamen besar di atasnya.

Berikut ini hadiah PMCO ID Spring Split 2021 yang akan didapatkan oleh 16 tim yang bertanding. Hadiahnya dibagi sesuai dengan peringkat akhir dari setiap tim.

 

Seperti yang bisa kita lihat pada tautan  resmi dari pihak PUBG Mobile di atas bahwa juara babak final PMCO Spring Split 2021 ialah sebesar USD 3.900.

Sementara itu untuk runner-up pertama atau peringkat kedua mendapatkan USD 2.300 dan runer-up kedua atau peringkat ketiga mendapatkan USD 1.900.

Baca juga: Set Outfit Mr. Bronze Tersedia Di PUBG Mobile Dalam Periode Terbatas

Itulah informasi mengenai hadiah PMCO ID Spring Split 2021. Mari kita saksikan 6 pertandingan pada matchday pertama yang berlangsung hari ini untuk mengetahui jagoan-jagoan baru pro player PUBG Mobile Indonesia.

Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia epsorts hanya di Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie