AN94 FF Vs Famas Free Fire, Siapa Yang Kuat?

Mungkin kalian belum tau jika AN94 FF Vs Famas Free Fire, Siapa Yang Kuat? Pengguna Senjata yang dihadirkan dalam game Free Fire memang punya cara bermain masing – masing, jadi ini yang bisa membuat keadaan menjadi berbeda dari sebelumnya.

Semakin kita bisa lebih handal dalam bermain pakai senjata tersebut, tidak akan ada lagi hal – hal menarik yang bisa dicoba dengan cukup baik. Tapi bukan hanya itu saja, untuk sekarang dan seterusnya masih ada beragam hal menarik untuk dicoba ya.

Apalagi untuk Pendaftaran Advanced Server Free Fire sekarang, pastinya semua itu harus kita lakukan dengan cepat. Karena semakin kesini, untuk melakukan pendaftaran tersebut tidak boleh melewatkan batas waktu yang ditentukan sebelum tutup.

Supaya bisa tau potensi senjata yang bagus, maka kalian harus lihat juga AN94 FF Vs Famas Free Fire, Siapa Yang Kuat? Dengan begitu rasa yang membuat kita penasaran ini, akan segera menghilang setelah mengetahui hal tersebut ya.

Penasaran? kita simak langsung pembahasan Senjata tersebut langsung pada artikel dibawah ini.

AN94 FF Vs Famas Free Fire, Siapa Yang Kuat?

Penampilan saat kita bermain dalam game Free Fire ini, memang harus bisa menggunakan Senjata. Tanpa adanya Senjata, bisa menjadi salah satu masalah besar karena kalian nanti akan mudah untuk dikalahkan ya sama musuh yang ada.

Karena itu, mungkin kalian bisa tertarik dengan Senjata AN94 Vs Famas sekarang juga. Sebab yang kita tau sekarang ini kedua hal tersebut, lagi dalam masa pembuktian siapa yang paling kuat untuk digunakan nanti.

AN94 Free Fire

Senjata ini memang sudah hadir dalam game Free Fire, serta jadi meta paling baru dalam game tersebut juga diawal rilisnya. Kekuatan Senjata tersebut juga, memang tidak bisa kita anggap remeh sekali nantinya.

Karena yang dihadirkan oleh Garena sudah pasti sangat kuat, jadinya kalian mungkin tertarik untuk memiliki penggunaan Senjata tersebut ya. Untuk Stat memang Senjata ini mudah dipakai dan tidak terlalu sulit bagi player baru.

Jadi mungkin penggunaan AN94 akan menjadi lebih ringan, meskipun potensinya masih bisa dikalahkan oleh Famas ketika digunakan dalam pertandingan nanti loh.

AN94 juga punya potensi yang cukup kuat untuk digunakan, Cuma kita harus bisa memperhatikan hal tersebut dengan baik dan jangan sampai asal dipakai saja nantinya.

Famas Free Fire

Untuk Senjata yang bernama Famas ini, kemarin kita sudah tau kalau ada Famas X Buff Terbaru Free Fire yang membuat Senjat aini menjadii cukup kuat. Nah sekarang menjadi pesaing berat dari AN94 yang dihadirkan oleh Garena juga.

Senjata yang bernama Famas ini memang cukup menarik sistemnya, beda dari yang kalin karena Famas masuk dalam Tipe Burst Damage. Jadi pada saat kalian bertanding pakai Senjata ini, secara otomatis menghadapi para musuh memang jadi lebih mudah.

Dimana Famas kalau menembak itu akan mengeluarkan 3 Peluru, lalu dari buff yang terjadi kemarin menaikan Damage peluru Ke 3. Jadi dengan hal seperti ini, memang benar kalau Famas masih menjadi senjata paling kuat untuk digunakan dalam pertandingan.

AN94 tidak masalah, tapi kalau mau belajar enaknya sih Famas saja nanti.

Setelah mengetahui AN94 FF Vs Famas Free Fire, Siapa Yang Kuat? Ini bakalan menjadi pilihan para player untuk dimainkan dalam game Free Fire tersebut juga nantinya.

Cuma kita harus bisa pastikan, kalian sudah tau belum kalau ada lagi satu Kolaborasi Free Fire x Mr 1 yang sudah lumayan Booming sekarang. Nah Kolaborasi yang melibatkan Artis dari Mesir ini, membuat jagat game Free Fire menjadi kaget.


Ikuti terus perkembangan update game Free Fire ini, dengan cara Follow saja langsung instagram Esportsku sekarang juga. Karena setiap harinya, game Free Fire selalu memberikan Update baru untuk dicoba oleh player nantinya juga.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie