Summon Princess, Game Anime 2D Keren!

Jadi seperti apa game Summon Princess ini? Berikut ulasannya!

Summon Princess merupakan salah satu game Anime AFK Hero Collector terbaik saat ini.  Game satu ini menggunakan karakter-karakter 2D dengan gambar secara manis. Game ini memiliki berbagai macam karakter dengan skill dan juga elemennya masing-masing.

Permainan ini dapat membuat tim favorit kalian sendiri dengan cara membuat karakter yang memiliki jenis skill yang kalian sukai. Summon Princess ini memiliki vibes yang ceria dan cocok untuk kalian yang ingin menghilangkan rasa penat.

Dengan memainkan game ini, kalian pun akan merasa lebih senang dan juga merasa lebih fresh karena game ini menarik dan juga cukup menyenangkan dngan cara main di kala senggang.

Jadi seperti apa game Summon Princess ini? Berikut ulasannya!

Summon Princess

Summon Princess

Secara game play, kalian pun wajib melakukan summon untuk mendapatkan beberapa hero princess. Lalu, hero-hero tersebut kalian harus memilih kurang lebih 6 hero yang kalian sukai, untuk menjadikan tim inti kalian.

Tim kalian pun secara perlahan akan naik level untuk melawan boss dari setiap stage. Saat kalian berhenti pada stage tertentu, kalian dapat mematikan game kalian dan maksimal 8 jam untuk menerima beberapa EXP,Equipment, Item, dan Gold.

Beberapa fitur dalam Game Summon Princess

1. Summon!

Kalian dapat melakukan 2 buah summon gratis di setiap harinya, dan terdapat beberapa event yang siap memberikan kalian hadiah diamond setiap harinya sembari mengumpulkannya untuk melakukan summon.

Kami pun menyarankan untuk melakukan summon x10 karena harga yang lebih murah yaitu 2200 diamond.

2. Battle System

Summon Princess ini memiliki kekuatan tim kalian sendiri. Kami menyarankan pun untuk menggunakan beberapa hero untuk dengan skill yang selaras dalam sebuah tim agar lawan bisa dilumpuhkan dengan cepat.

3. Mengupgrade Hero

Kalian membutuhkan Gold dan Soul untuk menaikkan level hero kalian, dan juga Gold Soul untuk menembus level tertentu mulai dari level 40 hingga 140. Gold, Soul, dan Gold Soul bisa kalian dapatkan dari sistem AFK.

Total jumlah Gold, Soul dan Gold Soul yang kalian dapatkan semuanya tergantung dari mana kalian meletakkan hero kalian untuk idle. Semakin tinggi stage yang kalian tempati, akan semakin banyak yang kalian dapatkan.

Fitur-fitur lainnya pun tetap tersedia tentunya. Fitur tersebut akan membantu kalian saat memainkan game ini.

Summon Princess ini memang menjadi game anime hero collector AFK yang cukup mudah untuk dimainkan saat santai dan tidak memakan banyak waktu tentunya. Kalian pun dapat memainkannya pada waktu yang senggang.

Itu tadi informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Summon Princess. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat bermanfaat bagi kalian para pembaca.

Terima kasih sudah berkunjung!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie