Cara Mendapatkan Summer Wave Mask Free Fire (FF)

Penasaran Cara Mendapatkan Summer Wave Mask Free Fire (FF)? langsung saja kita lihat cara dapatnya disini.

Kalian mesti tau kalau sekarang ini ada Cara Mendapatkan Summer Wave Mask Free Fire (FF). Tentu saja dengan hadirnya Item keren seperti ini, ga akan ada lagi deh penampilan yang terlihat biasa saja ketika bermain game itu nantinya juga.

Apalagi unutk sekarang ini, kita bisa mengetahui beragam hal terbaru yang mungkin menarik untuk dicoba. Kemarin saja kita tau kalau terdapat update 11 Buff dan Nerf Karkater Free Fire, dimana ini akan menjadikan mereka lebih kuat dan lemah.

Nah tapi kalau untuk masalah event juga, kalian harus tau Cara Dapatkan Token Green Spring Free Fire saat ini. Karena pada masa pengumpulan ini juga, kalian berada pada bulan Suci Ramadhan dengan keseruan bermain game Free Fire nantinya.

Terutama untuk informasi baru saat ini, kalian mungkin akan tertarik untuk tau Cara Mendapatkan Summer Wave Mask Free Fire (FF). Tentu saja itu dengan hal yang harus diperhatikan, jadi pastikan kalian mengetahui juga cara dapatnya.

Cara Mendapatkan Summer Wave Mask Free Fire (FF)

Untuk saat ini event – event baru dalam game Free Fire, memang ada juga yang berikan hadiah keren. Tidak heran kalau sekarang terdapat Event dari Cara Mendapatkan Summer Wave Mask Free Fire, untuk bisa kalian pakai saat bertanding nanti.

Nah tentu saja dengan kalian sudah tau cara mendapatkan Summer Wave Mask tersebut, bisa membuat keadaan menjadi lebih baik saat bertanding. Bukan hanya itu saja, kalian juga harus tau, kalau misalnya Cara agar bisa memiliki ini memang mudah sekali.

Sehingga untuk itu kalian mungkin akan diberikan 2 Hal, sebab Esportsku ini dapat 2 Bocoran cara untuk mendapatkan Mask tersebut. Dengan Hal seperti ini, kalian nanti akan mempunyai sebuah persiapan sebelum event tersebut dihadirkan nanti.

Cara Mendapatkan Summer Wave Mask Free Fire (FF) Melalui Faded Wheel

Untuk yang pertama ini, kalian ada kemungkinan untuk dapat Mask baru itu dengan cara melakukan Spin melalui Faded Wheel.

  1. Buka dulu Faded Wheel Free Fire yang ada dibagian Fitur Royale Free Fire ini.
  2. Kemudian kalian yang sudah buka fitur tersebut, maka langsung aja untuk pilih 2 Item untuk dihilangkan dari list tersebut jgua ya.
  3. Barulah kalian bisa melakukan Spin yang diawal dengan total 9 Diamond saja nantinya.
  4. Setelah kalian melakukan Spin, harga akan naik dan kalau lagi Hoki mah bisa langsung dapat hadiah utama itu.
  5. Skin ini akan langsung masuk kedala Vault akun Free Fire kalian dan bisa dipakai nantinya juga.

Nah dengan cara pertama ini, memang terbilang mustahil juga tetapi dapat hadir pada update game Free Fire yang akan muncul selanjutnya.

Mendapatkan Summer Wave Mask Free Fire (FF) Melalui Top Up

Kalau ini bukan hal yang asing lagi untuk server Indonesia, jadi mungkin kita bisa dapat melalui fitur event ini juga ya.

  1. Kalian nanti akan dihadirkan sebuah Event baru, dimana itu punya hubungan dengan Top Up yang murah sekali.
  2. Saat eventnya itu hadir, kalian tentu saja bisa langsung Cek saja dulu didalam Tab Event yang muncul sekarang ini.
  3. Paling nanti kalian hanya perlu melakukan Top Up hingga 70 – 140 Diamond saja untuk mendapatkan Mask ini.
  4. Jika sudah melakukan Top Up, masuk kedalam Tab Event dan claim hadiah ini yang akan langsung masuk pada Vault akun Free Fire.

Tentu saja dengan hadirnya event seperit ini, kalian bisa terlihat keren dan ga akan mau melewatkan kesempatan jadi terlihat menarik nantinya.

Setelah kalian tau Cara Mendapatkan Summer Wave Mask Free Fire (FF), ini menjadi salah satu informasi yang lumayan bermanfaat sekali untuk kita siapin. Ayo tungguin saja kehadiran Event ini, pada server Indonesia yang akan datang.

Baru saja kemarin kita kehadiran Skin Santa Militia Darkbeard Free Fire, nah tentu saja penampilan dari Skin seperti ini juga memang keren sekali. Sehingga kalian juga mungkin akan menjadi tertarik, untuk mengatasi hal sulit dengan ini.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie