Bagi Vyn, Sebagai Kapten Harus Jadi Contoh

Vyn juga berbagi banyak selain perannya menjadi kapten untuk RRQ, dirinya juga bercerita mengenai laga AURA vs RRQ. Saat itu memang RRQ terlihat kerepotan melawan AURA dan bahkan pertandingan berakhir sangat sengit.

Dalam video yang dirilis oleh team RRQ di laman resmi Facebook mereka, Vyn berbicara bagaimana sebagai kapten harus jadi contoh. Tentunya jadi kapten bukan hal mudah karena harus memikul beban yang berbeda.

Vyn juga berbagi banyak selain perannya menjadi kapten untuk RRQ, dirinya juga bercerita mengenai laga AURA vs RRQ. Saat itu memang RRQ terlihat kerepotan melawan AURA dan bahkan pertandingan berakhir sangat sengit.

Bermain sebagai kapten pastinya bukan hal yang mudah. Selain harus bermain, mereka juga biasanya jadi shotcaller dan juga harus memikirkan satu teamnya. Skill makro yang tinggi diperlukan oleh kapten yang hebat.

Menurut Vyn, menjadi kapten harus jadi contoh bagi team. Pastinya bukan hal yang mudah ya karena kapten bertanggung jawab kepada teamnya. Dirinya tentu juga harus kuat mental untuk memikul beban tersebut.

Buat gw sebagai kapten ya harus jadi contoh lah, terus juga gak merasa kita diatas player lain.

Harus humble dan jangan merasa yang paling hebat juga sebagai contoh untuk pemain lain. Jadi kapten bukan hal yang mudah ya terlebih menjadi kapten untuk team sebesar RRQ. Pastinya datang banyak hujatan untuknya.

Hal ini juga bisa kalian lihat ketika awal musim dimana RRQ bermain kurang memuaskan. Banyak yang menyalahkan Vyn sebagai kapten dan bahkan ada yang tidak dikontrol omongannya dan menyuruhnya keluar dari RRQ.

Tetapi RRQ saat ini sedang dalam performa top mereka. Bahkan RRQ juga sedang meroket sekarang dengan performa kuat mereka. Bisa mengalahkan beragam team kuat dan membalikan keadaan, RRQ pemberi kejutan yang besar.

Sulitnya jadi kapten untuk menjadi otak team, sebagai kapten harus jadi contoh juga bagi Vyn. Dirinya juga membuktikan bahwa impactnya sebagai kapten terbilang sangat tinggi dan membuat RRQ jadi sangat kuat.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie