Tom Clancy Elite Squad, Game Mobile RPG!

Tom Clancy Elite Squad merupakan salah satu game mobile RPG atau hero collector. Permainan ini memiliki tema modern militer combat. Walaupun memang tidak seperti biasanya dimana game RPG hero collector ini identik dengan karakter anime.

Tom Clancy Elite Squad merupakan salah satu game mobile RPG atau hero collector. Permainan ini memiliki tema modern militer combat. Walaupun memang tidak seperti biasanya dimana game RPG hero collector ini identik dengan karakter anime.

Selain itu, karakter disini cukup imut serta menggunakan sihir dan pedang. Walaupun memang  namun Tom Clancy Elite Squad memberikan nuansa RPG yang berbeda.

Hal ini terjadi karena adanya sentuhan pertempuran modern menggunakan pistol dan aneka jenis senjata hingga drone dari udara.Alhasil pertempuran pun terasa jauh lebih dinamis karena karakter musuh jauh lebih bergerak.

Game ini memang cukup direkomendasikan bagi kalian para pencinta game RPG atau hero collector dan game FPS.

Jadi seperti apa game Tom Clancy Elite Squad ini? Berikut ulasannya!

Tom Clancy Elite Squad

Tom Clancy Elite Squad

Dalam game Tom Clancy Elite Squad ini, dunia sedang menghadapi ancaman baru yang tidak kalian ketahui dan bermain sesuai dengan aturan yang tidak akan memenangkan perang ini.

Sama seperti komandan pasukan prajurit elit, kalian pun sudah memiliki kebebasan untuk merekrut agen terbaik dan juga  paling ikonik dari dunia video game Tom Clancy.

Mengumpulkan seluruh pahlawan dan penjahat favorit kalian

Menggabungkan pahlawan dan penjahat dari Rainbow Six®, Ghost Recon®, Division®, Splinter Cell®, H.A.W.X®, EndWar® di arena pertempuran pvp.

Pimpin pertempuran 5v5 real-time di berbagai zona tempur

Memerintahkan pasukan elit kalian dalam pertempuran penembakan aksi 5v5 yang dan dengan perintah strategis dengan waktu yang tepat untuk mengalahkan tim lawan kalian.

Bertarung di medan perang ikonik dari video game Tom Clancy seperti “Brooklyn Bridge” (The Division 1), “Presidential Plane” (Rainbow Six Siege). Ada juga “Death Angel Church” (Ghost Recon Wildlands), “Detention Facility” (Splinter cell Blacklist), dan lainnya.

Melakukan kerjasama dengan tentara paling mematikan dan bangun strategi untuk memenangkan pertempurna di zona pertempuran. Adanya karakter seperti Sam Fisher, Nomad, Caveira, Megan, El Sueno, Walker dan banyak lagi siap bertarung dan memenuhi tugas mereka di bawah perintah kalian.

Melatih dan melengkapi dan juga meningkatkan tim militer kalian dengan ratusan senjata berbeda, dari pisau hingga Assault Rifles, dan perlengkapan untuk mengeluarkan potensi penuh mereka di medan perang.

Permainan ini memiliki grafis yang cukup baik. Tetapi memang kurang bagus daripada game pada umumnya.Terdapat tampilan mulai dari damage yang menjadi tanda dari darah kalian saat itu atau darah musuh saat itu.

Bersiap untuk menang dan tentu saja mendapatkan hadiah tertentu.

Itu tadi informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Tom Clancy Elite Squad. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat bermanfaat bagi kalian para pembaca.

Terima kasih sudah berkunjung!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie