Perfect World Revolution, Game Server Global!

Perfect World Revolution merupakan salah satu game MMORPG mobile terbaru dari seri MMORPG legendaris PC: Perfect World Online. Permainan ini sendiri didesain dengan orientasi vertikal.

Perfect World Revolution merupakan salah satu game MMORPG mobile terbaru dari seri MMORPG legendaris PC: Perfect World Online. Permainan ini sendiri didesain dengan orientasi vertikal.

Dengan tujuan agar membuat kalian bermain dengan posisi tangan yang jauh lebih nyaman. Walaupun memang sayangnya tidak ada opsi untuk mengubah orientasi ke horizontal dan agak menyulitkan kalian saat mencobanya.

Terutama untuk kalian yang tidak terbiasa dengan bermain MMORPG menggunakan orientasi vertikal. Di dalam game, kalian pun dapat memulai dengan cara memilih ras dan juga job khas Perfect World untuk karakter kalian.

Selain itu, kalian pun dapat  mengkustomisasikan bentuk dan penampilan karakter kalian lebih lanjut. Gameplay dari game Perfect World Revolution tidak jauh berbeda dengan game MMORPG pada umumnya.

Kalian akan memiliki tugas seperti menyelesaikan quest, menaikkan level, dan melakukan kegiatan seperti dungeon dan lain sebagainya. Grafik yang ditawarkan game ini termasuk sangat baik untuk ukuran mobile dengan dunia yang luas yang bisa kamu jelajahi baik melalui darat maupun melalui udara.

Walaupun game ini masih masuk ke dalam tahap Closed Beta Test, tetapi data karakter tidak akan di reset saat game ini dirilis secara global.

Jadi seperti apa game Perfect World Revolution ini? Berikut ulasannya!

Perfect World Revolution

Perfect World Revolution

Perfect World Revolution merupakan salah satu game MMORPG dengan Fantasi Ketimuran. Permainan ini sendiri hadir dengan grafik 3D luar biasa yang disajikan dalam mode potret yang serba baru.

Tentunya dengan tata letak vertikal yang baru. Permainan ini mematahkan status quo dari kontrol dua tangan dan mempertahankan elemen klasik dari Perfect World original. Dan memungkinkan kalian untuk memainkan game dengan mudah dengan satu tangan.

Fitur Game Perfect World Revolution

Menghadapi Dunia Dengan Satu Tangan

Kalian dapat menikmati kemudahan mengontrol karakter kalian dalam tata letak potret baru. Menjelajahi pemandangan udara, darat, dan laut hanya dengan satu tangan.

Gameplay Bertempo Cepat dan Mulus

Merasakan grafis sempurna dan juga kontrol paling halus yang dihadirkan untuk kalian berkat inovasi teknologi selama bertahun-tahun.T ataplah pencahayaan yang realistis dan manjakan mata kalian dengan pengalaman visual fantasi, monster, dan kemenangan mendebarkan dalam perjalananmu menuju supremasi.

Terdapat tiga ras klasik mulai dari Human, Untamed, dan Winged Elf telah kembali dengan tujuh kelas utama. Sistem ini pun berganti kelas yang baru memungkinkan kalianuntuk mengalami semua kesenangan tanpa kejenuhan yang tidak perlu.

Game Bersama Komunitas Global

Kalian pun dapat masuk ke server global untuk bergabung dengan guild dan juga bertarung bersama jutaan pemain dari seluruh dunia. Melakukan perang besar-besaran di dungeon lintas-server dan bawa kemuliaan bagi guild kalian.

Itu tadi informasi yang dapat kami sampaikan mengenai game Perfect World Revolution. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat bermanfaat bagi kalian para pembaca.

Terima kasih sudah berkunjung!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie