Sulitnya Berperang di Novorepnoye PUBG Mobile, Simak Alasannya Disini!

Novorepnoye PUBG Mobile merupakan salah satu lokasi dengan luas yang cukup besar di dalam map Erangel. Banyak player yang kesulitan ketika berperang di dalam lokasi ini, dan banyak professional player yang sering unjuk gigi akan keahliannya bertempur di lokasi ini.

terbit.com

Novorepnoye PUBG Mobile merupakan salah satu lokasi dengan luas yang cukup besar di dalam map Erangel. Banyak player yang kesulitan ketika berperang di dalam lokasi ini, dan banyak professional player yang sering unjuk gigi akan keahliannya bertempur di lokasi ini.

Novorepnoye merupakan salah satu lokasi yang paling sering dihindari player jika ingin melakukan push rank, karena lokasi tersebut merupakan satu dari berbagai lokasi yang menjadi tempat paling berdarah di menit-menit awal permainan. Apa alasannya Novorepnoye begitu sulit untuk ditaklukan? Simak penjelasannya di bawah ini!

 

Sulitnya Berperang di Novorepnoye PUBG Mobile, Simak Alasannya Disini!

PasteMagazine

1. Letak Lokasi Novorepnoye PUBG Mobile

Novorepnoye berada di pulau bawah Erangel, tepatnya di sisi kanan lokasi SMB atau Sosnovka Military Base. Lokasi ini berdampingan dengan lautan lepas sehingga bisa menjadi salah satu jalur rotasi bawah air.

Baca Juga : 5 Lokasi Looting PUBG Mobile di Map Erangel

Posisi Novorepnoye yang sangat jauh dari center map, membuat player harus bisa mengumpulkan lootingan dengan cepat atau menyelesaikan pertempuran secepat mungkin karena bisa saja sudah ada musuh yang akan membegal mereka di jembatan.

Waktu yang sangat terbatas untuk menguasai lokasi ini lah yang menjadi salah satu penyebab mengapa Novorepnoye sangat sulit untuk ditaklukkan.

Baca Juga : M416 di New Erangel PUBG Mobile

 

2. Area yang Luas dan Terbuka

Novorepnoye memiliki ukuran yang cukup luas, bahkan lokasi ini bisa menampung 3 squad sekaligus tanpa harus takut terlihat satu sama lain. Area yang luas ini dapat menyulitkan kalian untuk mendeteksi keberadaan musuh.

Dan yang memperburuk adalah, Novorepnoye memiliki banyak compound di dalamnya sehingga musuh mudah menghilang dari kejaran kalian ketika ia berhasil bersembunyi di salah satu compound dengan bentuk yang seragam tersebut.

Compound tersebut adalah Container Cargo berukuran besar dan menumpuk dua tingkat.

Baca Juga : 2 Tempat untuk Menjadi Pengintai di Novorepnoye Erangel PUBG Mobile, Dapat Kill Banyak!

 

3. Jenis Pertempuran Beragam

Walaupun memiliki compound yang banyak dan berdekatan, Novorepnoye bukan hanya melahirkan pertempuran berjenis jarak dekat atau close combat saja. Jika kalian bermain di dalam komplek perumahan, maka yang terjadi adalah pertempuran Mid Range.

Lalu saat kalian bermain di bawah tumpukan Containger Cargo, maka kalian akan memasuki jenis pertempuran jarak dekat atau close combat. Dan jika kalian bermain di atas Container, maka yang terjadi adalah pertempuran jarak jauh atau long range.

Bertempuran yang bervariasi ini sangat menyulitkan player yang hanya menguasai satu atau dua jenis pertempuran saja.

Baca Juga : 3 Lokasi AR di Erangel PUBG Mobile, Pasti Dapat!

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk memahami tentang alasan mengapa Novorepnoye menjadi salah satu lokasi yang paling sulit ditaklukkan di map Erangel PUBG Mobile. Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie