Tips Bertahan di Mode Titan Strikes Erangel PUBG Mobile

Kehadiran Godzilla di Erangel menjadi tantangan baru bagi pemain. Terutama untuk bisa bertahan hingga late game dan mendapatkan chicken dinner.

Pada tulisan ini kami akan memberikan tips bertahan di mode Titan Strikes Erangel PUBG Mobile. Di sini kamu akan berhadapan dengan Godzilla.

Kolaborasi PUBG Mobile dengan film Godzilla vs Kong hadir pada 11 Mei lalu. Tepatnya ketika perilisan update patch note 1.4 yang membawa berbagai fitur baru.

Yang menjadi fitur utama dari pembaruan versi kali ini ialah hadirnya fitur dan konten hasil kolaborasi dengan Godzilla vs Kong.

Baca juga: Tips Bermain Mode Titan Strikes Livik PUBG Mobile

Mode Titan Strikes tersedia dalam 3 map sekaligus. Awalnya di Erangel muncul Godzilla. Kemudian Kong muncul di Sanhok. Terakhir Mechagodzilla menyusul dengan muncul di Livik.

Tips Bertahan di Mode Titan Strikes Erangel PUBG Mobile

tips bertahan di mode Titan Strikes

Sejak 11 Mei lalu, Godzilla telah muncul di Erangel dalam mode Titan Strikes. Titan itu akan menampakkan diri kepada pemain sejak di Spawn Island.

Selanjutnya Godzilla akan berjalan melintasi pulau utama Erangel sejak awal game hingga late game. Selama perjalanan Titan itu akan menghancurkan 3 stasiun bernama APEX Camps.

Sepanjang perjalanan pula Godzilla akan mengincar lokasi-lokasi tertentu untuk ia tembakkan laser berbahaya dari mulutnya.

Selain itu Godzilla akan mengaung dan mengeluarkan kristal titan yg bisa pemain gunakan untuka mendapat kekuatan.

Tak hanya Godzilla saja yang hadir di Erangel. Para monster pun muncul di mode Titan Strikes dan akan menyerang pemain.

Kehadiran Godzilla di Erangel menjadi tantangan baru bagi pemain. Terutama untuk bisa bertahan hingga late game dan mendapatkan chicken dinner.

Berikut ini kami rangkum beberapa tips bertahan di mode Titan Strikes PUBG Mobile.

Jangan Dekat-dekat dengan Godzilla

Tips bertahan pertama ialah jangan dekat-dekat dengan Godzilla. Kita tahu pemain penasaran dengan sosok Godzilla di game dan karenanya ingin mendekati Godzilla.

Bahkan tak jarang pemain yang ingin mendekati Godzilla yang memilih mendarat di titik awal rute perjalanan si titan.

Tapi itu adalah keputusan yang keliru. Alasannya pertama pemain bisa mati terkena kaki ataupun kibasan ekor si Godzilla.

Kedua karena keberadaan Godzilla banyak pemain yang berusaha mendekatinya. Itu membuat rute perjalanan si titan itu menjadi sangat ramai.

Looting Cepat di APEX Camps

Wait Titans Break Camp
Gurugamer

Seperti yang biasa pemain lakukan di game biasanya, maka pemain harus looting cepat di APEX Camps.

Setelah Godzilla menghancurkan bangunan APEX Camps, pemain harus segera masuk ke bekas bangunan tersebut untuk looting dengan cepat.

Hal itu karena akan ada banyak pemain yang datang ke sana untuk bisa mendapatkan suplai berkualitas. Sehingga area APEX Camps sudah pasti ramai.

Gunakan Kristal Titan untuk Menambah Kekuatan

Selama perjalanan Godzilla akan mengaung beberapa kali dan mengeluarkan kristal titan berwarna ungu menyala.

Pemain bisa mengambil dan menggunakannya untuk menambah kekuatan. Titan kristal Godzilla ini dapat pemain gunakan untuk menyerang musuh ataupun monster.

Jauhi Target Serangan Titan

tips bertahan di mode Titan Strikes

Sepanjang perjalanan Godzila akan menyerang beberapa lokasi. Serangannya ia keluarkan lewat semburan laser ungu dari mulutnya.

Ketika Godzilla akan menyerang maka pemain akan mendapatkan pemberitahuan. Kemudian akan ada zona merah kecil yang menandakan lokasi tempat serangan titan tersebut mengarah.

Maka dari itu jauhilah lokasi tersebut agar kamu tidak mati terkena laser titan. Dengan begitu kamu bisa bertahan hingga late game.

Baca juga: Tips Looting di APEX Camps di Mode Titan Strikes PUBG Mobile

Itulah tips bertahan di mode Titan Strikes Erangel PUBG Mobile. Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia game dan esports hanya di Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie