Pelatih Dale Dan Ducky Percaya Tim Asal Filipina Akan Menang MSC 2021

MSC atau Mobile Legends Southeast Asia, menjadi salah satu ajang tournament yang besar.

Tournament Mobile Legends di Southeast Asia pastinya akan sangat menarik untuk ditonton. Banyak pemain yang mengikuti tournament yang satu ini, membuat MSC menjadi sangat ramai.

MSC atau Mobile Legends Southeast Asia, menjadi salah satu ajang tournament yang besar.  Tournament besar yang satu ini sedikit lagi akan diselanggarakan, membuatnya menjadi sangat ramai di komunitas Mobile Legends.

Ada hal menarik mengenai tournament yang satu ini, yaitu mengenai keyakinan para pelatih mengenai kemenangkan MSC 2021 kali ini akan dimenangkan oleh pemain asal Filipina yang mengikuti tournament ini.

Berikut kami akan memberikan info mengenai Pelatih Dale Dan Ducky Percaya Tim Asal Filipina Akan Menang MSC 2021. Dari banyaknya pemain yang mengikuti tournament ini, kedua pelatih tersebut percaya kalau tim filipina akan menang kali ini.

Pelatih Dale Dan Ducky Percaya Tim Asal Filipina Akan Menang MSC 2021

Menurut salah satu pelatih asal Aura PH yaitu Dale, dirinya percaya kalau perwakilan filipina kali ini bisa mendapatkan tropi pada MSC 2021. Hal ini dilansir oleh salah satu wawancara Oneesports.gg, Dale mengatakan:

Execration benar-benar unik dan mematikan ketika bermain. Sementara Blacklist International tahu bagaimana mempertahankan momentum. Itu adalah faktor kunci yang tidak dimiliki tim-tim di negara lain.

Disisi lain, Ducky yaitu salah satu pelatih asal tim Bren Esports percaya kalau kedua perwakilan PH kali ini bisa membawa tropi kembali ke tanah air. Jadi dirinya percaya kalau tim asal Filipina bisa memenangkan MSC kembali.

Keduanya bisa merebut trofi jika keduanya bermain cerdas.

Saya rasa Blacklist International memiliki peluang juara paling besar. Patch sekarang cocok dengan mereka, sampai-sampai semua tim menyalin strategi mereka

Itulah info mengenai Pelatih Dale Dan Ducky Percaya Tim Asal Filipina Akan Menang MSC 2021, yang bisa kalian ketahui. Pastinya MSC kali ini akan sangat ramai dengan banyaknya tim yang akan mengikuti tournament tersebut.

Tidak hanya tim asal Filipina, Tim dari negara lain juga akan berjuang untuk memenangkan game. Jadi, masih ada kemungkinan bagi mereka untuk bisa memenangkan tournamen di MSC kali ini.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie