Cara Menaiki Jendela Lantai 2 dan Manfaatnya di PUBG Mobile

Ada banyak cara untuk bisa memperebutkan rumah di game ini. Salah satu caranya ialah dengan langsung menaiki jendela ke lantai 2 rumah.

YT/GodNixonGaming

Kali ini kami akan memberikan tips bagaimana cara menaiki jendela lantai 2 di game PUBG Mobile. Ada manfaat dan keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan menaiki jendela lantai 2.

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang terkenal dengan gaya permainannya yang kompleks dan realistis.

Terdapat banyak area di map Classic battle royale PUBG Mobile. Mulai dari perumahan, hutan, sungai, bebatuan, pantai, dan lainnya.

Baca juga: Map Game Battlegrounds Mobile India, Apakah Sama Seperti PUBG Mobile?

Semua area di arena battle royale tersebut merupakan tempat pertarungan bagi para pemain game ini. Bahkan sejak awal game.

Cara Menaiki Jendela Lantai 2 di Game PUBG Mobile

cara menaiki jendela lantai 2
YT/GodNixonGaming

Area perumahan menjadi medan pertempuran populer di game PUBG Mobile. Persediaan loot item yang ada di dalam rumah tentu saja alasan utama kenapa rumah diperebutkan.

Selain itu rumah juga menjadi tempat yang pas untuk bersembunyi. Apalagi jika rumah tersebut berlokasi di zona aman hingga beberapa circle.

Ada banyak cara untuk bisa memperebutkan rumah di game ini. Salah satu caranya ialah dengan langsung menaiki jendela ke lantai 2 rumah.

Jika dengan melompat biasa tentu saja mustahil bagi pemain untuk bisa lompat langsung ke jendela lantai 2.

Oleh sebab itu kamu harus mencari benda lainnya yang bisa kamu jadikan pijakan untuk bisa naik ke lantai 2 dengan melompati jendela.

Benda yang pas untuk kamu gunakan sebagai pijakan ialah mobil. Namun tak sembarang mobil bisa kamu gunakna karena setiap mobil berbeda ukurannya.

Kamu bisa coba gunakan mobil UAZ. Ukurannya yang besar bisa membantumu untuk meraih jendela lantai 2 dengan lompatan.

Selain UAZ, kamu juga bisa gunakan truk untuk naik. Tersedia beberapa truk di game. Bawa itu dan dekati ke tembok yang terdapat jendela di lantai 2.

Manfaat dan Keuntungan Menaiki Lantai Dua Rumah secara Langsung

cara menaiki jendela lantai 2
Gosu.ai

Seperti yang telah kami singgung di atas bahwa rumah menjadi area rebutan bagi para pemain. Terutama rumah yang berisi loot item melimpah dan berada di safe zone.

Maka dari itu menguasai rumah bisa menjadi kunci untuk buatmu bertahan hingga late game. Kamu pun harus siap menghadapi pertempuran jarak dekat yang cepat akan kamu temui di area perumahan.

Untuk bisa mengagetkan musuh di dalam rumah, menaiki lantai dua dari rumah secara langsung merupakan solusi.

Gunakan tips menaiki jendela lantai 2 di atas. Kemudian kejutkan musuhmu yang sedang bersembunyi di dalam rumah.

Mereka akan kaget karena mereka hanya mengira dan mempersiapkan jebakan bagi pemain yang masuk dengan cara normal, yakni lewat pintu.

Ketika tiba-tiba ada pemain yang datang dari atas, tentu mereka kaget dan kesulitan mengambil tindakan cepat. Pada saat itulah kamu bisa mengalahkannya dan mengambil alih rumah.

Baca juga: Tips Bertarung Lewat Jendela di PUBG Mobile

Itulah pembahasan cara menaiki jendela lantai 2 dan manfaatnya di game PUBG Mobile. Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia game dan esports hanya di Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie