Cara Mendapatakan Primogems Gratis di Event Meme Genshin Impact

Berikut ini cara berpartisipasi, jadwal event hingga hadiah yang bisa traveler dapatkan pada event Meme di Genshin Impact.

Ini cara mendapatkan primogems secara gratis dengan mengikuti Event Meme di Genshin Impact. Sebuah game memang tak akan jauh dari adanya Meme, tak hanya menghibur, kalian juga bisa mendapatkan primogems gratis.

Caranya adalah dengan berpartisipasi dalam event yang diselenggarakan resmi oleh MiHoYo sore ini, kalian bisa mengikuti event tersebut dan mendapatkan hadiah.

Akan ada sekitar 20 Traveler yang beruntung untuk mendapatkan hadiah dalam Event Meme yang diselenggarakan kali ini, nah kalian bisa mengikutinya dengan cara berikut ini.

Esportsku kali ini akan membahas cara mendapatkan primogems secara gratis di Event Meme pada game Genshin Impact. Silahkan simak cara selengkapnya sebagai berikut ini.

Cara Mendapatkan Primogems Gratis di Event Meme Genshin Impact

Cara Mendapatakan Primogems Gratis di Event Meme Genshin Impact

Berikut ini cara berpartisipasi, jadwal event hingga hadiah yang bisa traveler dapatkan pada event Meme di Genshin Impact.

Jadwal Event

Event Meme pada game Genshin Impact ini akan berlangsung pada tanggal 11 Juni 2021, 10:100 – 20 Juni 2021. Nantinya pengumuman hadiah akan dibagikan pada 72 Jam setelah event berakhir.

Nah setelah mengetahui jadwal Event Meme di Genshin Impact, berikutnya silahkan berpartisipasi dalam event yang berlangsung dengan cara sebagai berikut ini.

Cara Berpartisipasi Dalam Event Meme Genshin Impact

Kalian bisa berpartisipasi dalam event Meme Genshin Impact untuk mendapatkan hadiah primogems secara gratis dalam event sebagai berikut ini.

  • Pertama silahkan ikuti event Meme melalui Grup Official Genshin Impact Indonesia melalui link berikut.
  • Kemudian buat Meme terbaik kalian, dengan gambar yang bisa kalian ambil dalam game, kalian bisa melakukan screenshot, dan ungguh atau publikasi karya kalian melalui grup resmi Genshin Impact.
  • Gambar harus kalian ambil dalam game, lengkap dengan UID game kalian.
  • Gambar bisa kalian ambil dengan menggunakan Ambil Foto, Perangkat Kamera atau Screenshot.
  • Kemudian buat meme seperti biasanya, dengan cara memberikan kata-kata dan juga gambar tambahan dengan menggunakan hasil screenshot.
  • Kemudian upload meme karyamu dengan menyertakan hastag #GIbattlememeID pada caption.
  • Jika traveler menghapus atau mengedit bagian mana pun dari gambar untuk membuat meme, Traveler perlu melampirkan gambar asli dalam postingan lengkap dengan UID-nya dan membuktikan keasliannya.
  • Traveler juga dapat menambahkan UID ke fotor yang kalian ambil dengan kamera.
  • Selesai.

Hadiah Event Meme Genshin Impact

Melalui event ini, akan ada sekitar 20 pemenang dengan hasil terbaik yang mendapatkan hadiah primogems secara gratis melalui event Meme di Genshin Impact.

  • Juara 1-5: Primogems x500
  • Juara 6-10: Primogems x300
  • Juara 11-20: Primogems x200

Nah bagaimana? Segera partisipasi sekarang untuk mendapatkan primogems tambahan untuk draw karakter baru kita Klee di Genshin Impact.

Itu saja informasi mengenai event Meme yang bisa kalian ikuti di Genshin Impact. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie