MPL Brazil Akan Muncul, MPL Pertama Diluar Region SEA!

Sebelumnya memang Mobile Legends dan MPL hanya aktif di Asia Tenggara saja. Region lainnya kurang begitu populer dan membuat MPL mungkin akan rugi. Tetapi perkembangannya di Brazil cukup pesat.

Kabar baik datang dari skena pro Mobile Legends karena tidak lama lagi akan ada MPL Brazil yang resmi keluar tidak lama lagi. Tentunya MPL sebagai kompetisi terpenting Mobile Legends sudah seharusnya melakukan ekspansi.

Sebelumnya memang Mobile Legends dan MPL hanya aktif di Asia Tenggara saja. Region lainnya kurang begitu populer dan membuat MPL mungkin akan rugi. Tetapi perkembangannya di Brazil cukup pesat.

Tentunya datangnya MPL Brazil juga bisa jadi hal baik bagi skena pro di Brazil. Dengan ini maka para team bisa memiliki kesempatan untuk menunjukan skill mereka untuk saling bersaing jadi yang terbaik.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by MPL Brazil (@mplbrazil)

MPL Brazil pastinya akan sangat seru nih karena kita bisa lihat wakil Brazil di M2 dan M1 juga sempat memberikan perlawanan yang kuat. Yang disayangkan saja memang skena mereka yang kurang mendapatkan dukungan resmi.

Sebelumnya Brazil memang ada turnamen besar rutin dan turnamen ini menghasilkan banyak team kuat. Selain itu juga berguna sebagai kualifikasi worlds tournament di Mobile Legends.

Belum dijelaskan juga kapan MPL Brazil akan berjalan untuk kedepannya. Sistem atau format juga masih kurang informasi apakah turnamen ini akan langsung menggunakan franchise atau tidak.

Tetapi jika kita melihat bagaimana MPL berjalan seharusnya season satu MPL BR akan berjalan dengan season 8 MPL PH dan ID. Selain itu MPL BR yang masih baru pastinya menggunakan sistem kualifikasi untuk masuknya pertama kali.

Jika terlihat MPL BR sukses bisa berjalan lancar terus maka tidak menutup kemungkinan akan berjalan sistem franchise juga. Walau begitu kurang jelas juga apakah team-team Brazil rela membayar banyak untuk franchise di MPL BR.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie