Cara Mendapatkan Bundle Winning Soul Free Fire (FF)

Jadi beginilah Cara Mendapatkan Bundle Winning Soul Free Fire (FF), dari salah satu Event yang memang sedang berhubungan sama Kolaborasi.

Hal tersebut memang harus bisa kita manfaatkan waktunya, agar kalian ini tidak melewatkan semua Event yang dihadirkan oleh Garena sekarang ya.

Karena memang untuk Event tersebut juga, ada yang gratisan dan juga ga lepas dari penggunaan Diamond untuk mendapatkannya.

Tapi kalau untuk sekarang ini juga, Bundle yang muncul dalam Kolaborasi memang mudah agar bisa kalian dapatkan dan pakai saat bermain.

Dimana untuk Event Web Master Designer Free Fire terbaru juga, jangan sampai kalian lewatkan sama sekali agar bisa dapat hadiah yang banyak.

Karena dari mengikuti Event kayak begini sekarang juga, bakalan terdapat banyak sekali hadiah menarik untuk bisa dicoba melalui Event tersebut ya.

Terutama untuk Cara Mendapatkan Bundle Winning Soul Free Fire (FF), mudah dan cepat untuk kalian yang menyukainya.

Simak pada artikel dibawah ini sekarang juga.

Cara Mendapatkan Bundle Winning Soul Free Fire (FF)

Jadi untuk sekarang ini Bundle terbaru yang bernama Winning Soul FF, hadir dalam Event Kolaborasi bersamaa Free Fire x McLaren.

Tentu saja kalian yang benar – benar menikmati Kolaborasi tersebut, pasti bakalan mau juga untuk bisa memiliki Bundle keren tersebut sekarang.

Karena memang hadirnya Bundle Winning Soul ini, muncul dalam Bocoran 2 Bundle Spesial McLaren yang dulu pernah diperlihatkan gambarnya.

Nah kalau sekarang kalian sudah bisa mendapatkannya melalui Event Bundle Winning Soul FF yang ga terlalu sulit, karena itulah Event yang bernama Buy 1 Get 2 bisa digunakan.

Dari disini kalian harus tau dulu peraturan Eventnya, agar tidak bingung saat lagi mencoba untuk mendapatkan Bundle tersebut nanti.

Jadi didalam Event seperti ini, kalian bisa mengikuti perkembangan langsung dari Event membeli 1 Item disebelah Kiri lalu dapat 2 Item Gratis pada bagian Kanan.

Dimana Item yang ada dibagian Kiri tersebut, tentu saja Murah sekali dan memang memiliki Diskon yang cukup tinggi dari sini.

Cara Mendapatkan Bundle Winning Soul Free Fire (FF)

Hadiah Gratis yang berada dibagian Kanan, akan diacak sebelum kalian dapatkan dan pasti Bundlenya ada dibagian sebelah Kanan Event kali ini.

Setelah sudah tau cara mainnya, maka sekarang cara untuk mendapatkan Bundlenya.

Cara Mendapatkan Bundle Winning Soul Free Fire (FF)

  1. Masuk kedalam Event yang bernama Buy 1 Get 2 ini, dalam game Free Fire kalian.
  2. Pastikan sudah siap untuk membeli Item yang berada dibagian Kiri, dari sini Harga yang bisa kita dapatkan memang beragam banyak.
  3. Nah sebelum mendapatkan Bundlenya, kalian itu harus membeli Item yang dijual pada Bagian kiri agar bisa mendapatkan hadiah dikanan.
  4. Jika kalian memang Hoki dalam melakukan Spin dibagian kanan, maka hadiah utama Bundle tersebut juga bisa langsung kalian dapatkan dengan mudah.
  5. Namun kalau tidak Hoki sama sekali, maka bisa saja Item disebelah Kiri harus kalian beli semua untuk hal seperti itu juga.
  6. Siapin saja Diamond yang banyak, perkiraan disini akan habis hingga 1200 Diamond kalau memang kalian tidak Hoki langsung dapat ya.

Nah dengan begitu kalian yang pengen memiliki bundle Winning Spirit ini, bisa langsung masuk kedalam event tersebut dan langsung lakukan Spin.

Sebab dengan peluang agar kalian nanti bisa mendapatkan Bundle baru tersebut, menjadi lebih mudah dan tidak akan mau melewatkan Semua.

Event ini dihadirkan sebentar lagi, bahkan dengan Kolaborasi McLaren itu menjadi Bukti seru Event yang muncul sekarang ini.

Gimana? Sudah siap Diamond dan mencoba kehokian dengan Spin pada Event tersebut? Ayo dapatkan Bundle ini sekarang juga.

Setelah kalian mengetahui Cara Mendapatkan Bundle Winning Soul Free Fire (FF), tentu saja Bundle keren begini bisa kalian miliki dengan mudah.

Tidak hanya itu, mengikuti jalannya event dalam game Free Fire sekarang ini harus dicoba agar kalian tidak melewatkan Hadiah event yang muncul itu.

Lalu untuk menggunakan Tips Hoki Spin Free Fire sekarang, akan menjadi lebih mudah lagi dan kalian akan terlihat kemudahan untuk dapat hadiah utama Spin.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie